0
ON ㅡ FOLLOW @subtanyarl @tanya2rl
[tanyarl] Tadi ada org ngetok pintu kamar kosan gue pas lagi tidur, terus gue biarin aja. Pas gue bangun, gue kaget ada beginian d selipin dr bawah pintu. tmn gue jg dapet Huft pic.twitter.com/G5I1Cl3OOs
Expand pic
sedap goreng @170cmgurl
@tanya2rl Kata guru gua kalo dikasih beginian ambil aja. Lu disuruh milih siapa juga iyain aja dan terima. Nanti pas di bilik itu hak lu mau milih siapa, karna gada yang tau lu nyoblos yang mana. Btw koq rmh w gdpt(
za @179O2
@tanya2rl AYO KETOK RUMAH AQ, GAPAPA AQ BANGUN PAGI PAGI BIAR AQ YANG TERIMA
, @rozensiroops
@tanya2rl Yg bagiin ini, tolong besok2 ke rumah Saya!!!!!!!!
twice aroty @minatozakisanav
@tubirfess “Tadi ada orang ngetok pintu kamar kosan gue pas lagi tidur” Undangannya untuk kamis 28 maret tapi baru dikasi undangan tadi tanggal 30 maret gimana tuh ceritanya? pic.twitter.com/vm4F8BLCJV
Expand pic
Expand pic
irbyd r. @reezjr_
@sharonmyouiii @tubirfess - uangnya ga di dalem plastik - yang keliatan ada uang cuma 1
twice aroty @minatozakisanav
@joahabnida @knjfuture @tubirfess Duitnya juga diluar plastik tuh:( terus undangan satunya ga diliatin ada duitnya atau engga:(
an @ineedtatertots
@sharonmyouiii @tubirfess Woy gua salut da sama orang yang merhatiin detail, gua kadang suka lupa buat merhatiin detail
THRIFT SHOP @sukabgtdagang
@tanya2rl PERBEDAAN ANAK TWITTER & IG IG: MARAH2 BILANG KAMPANYE KOTOR, DLL POKOKNYA DIJELEK2IN TWITTER: BODOAMAT KAMPANYE2AN, GUE MAU DUITNYA YEEEE!! SALAM SOBAT MISSQUEEN
THRIFT SHOP @sukabgtdagang
@tanya2rl PERSETAN DENGAN PILIHAN 1 ATAU 2 YG TERUS SALING MENJELEK2AN SINI AKU COBLOS SOEKARNO-HATTA

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.