0
goenawan mohamad @gm_gm
Di negeri yang dianggap kafir ini, New Zealand, penghormatan diberikan kpd minoritas yg jadi korban, muslimin dan muslimat. Angkatan Udaranya menulis “Allah” di langit. pic.twitter.com/OFVil8U1Ym
Expand pic
Perjalanan Hidup @Ja99ung_Manies
@gm_gm Lha di negeri Muslim .... knp Anda takut sama Islam?😞
⛔ OBOR ⛔ @jannotama
@gm_gm Di negeri yang banyak muslim ini (Indonesia), keadilan tidak berpihak kepada islam.. Apalagi kalau dukung 02. Ironis ya mbah..
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
@bayuresa @gm_gm @JupiterAT Terima kasih informasinya. Janganlah kita mudah menyebarkan sesuatu yang tidak diketahui kebenarannya atau hoaks. Foto ini bukan pesawat RNZAF tapi Tim Aerobatik Jupiter #TNIAU. 👤
Agoes shoe @agoeshoe
@jannotama @gm_gm Narasimu blas ga pinter...pantesam konstestasi 5 tahunan aja kayak mau ngajak perang badar....mbelgedes
Agoes shoe @agoeshoe
@a99ung_Pr @gm_gm Gagal paham maning...dimedsos orang yg bodoh bs adu pinter dgn orang yg benar benar pintar...jadinya tweetnya norak bngetttt
Prof. Non Cebong @akib_khusnul
@gm_gm Mbah Gun.... Wartawan senior kok hoax, kalo ada kabar dari cebong teliti dulu napa... Emg kalo dah kecemplung kolam pikiranya jadi sama bae... Insyaf mbah,, wes aepuh... perbanyak ibadah jgn perbanyak hoax
ekomaung @Ekomaung
@gm_gm Saya penggemar "catatan pinggir" anda di TEMPO, dengan tweet hoax ini saya jadi berpikir: tulisan dari orang macam apa yang selama bertahun2 saya baca dan saya minati 😅😅😅 Kembalilah ke jalan yang benar, budayawan kesayangan
Dodi Albinsaid @AbdulhadiAlkat1
@gm_gm Disini, negeri mayoritas muslim, minoritasnya nggak pernah diganggu, bebas menguasai kekayaan alam sebanyak-banyaknya, juga aset -aset strategis lainnya.. luar biasa
PakDe @Dakhnan
@gm_gm Itu bukan dari negeri yang Anda sebut dianggap Kafir mBah, itu karya anak negeri, karya Jupiter Aerobatic milik TNI AU mBah.
dwi borneo @dwiborneo69
@AbdulhadiAlkat1 @gm_gm Kata siapa ga d ganggu...mau ibadah aja di persulit. Buktinya mana ?? GKE yasmin d bogor
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Ooopsss, ada yang tercyduk pic.twitter.com/DGDoVurI3V
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
barkahbarkah @barkahjogis
@gm_gm Mirip foto saya. Saya motretnya saat akrobat dr tim Jupiter TNI AU pada Upacara Penerimaan Mhs Baru UGM tgl 7 Agustus 2017 pic.twitter.com/hmbRVWZsLa
Expand pic
𝙁𝙖𝙧𝙞𝙯 ⚪ @FarizAtqiya
@InfoTwitwor Di luar negeri, penghormatan dan pembelaan thd islam dipuji puji, diapresiasi. Di negara yg makmur dan sentosa ini, pembelaan thd islam dianggap radikal dan ekstrimis.
Ahmad_Hafi @AhmadHafi_
@InfoTwitwor Dih malu kalo gua mah, lngsung tutup akun. Masa sekelas akun dgn followers 1,3jt begitu polosnya mengumbar kebohongan😌
ミフタフルフダ @Mfthl_hd
@FarizAtqiya @InfoTwitwor Ya aksi diluar lebih adem sih, gak pake2 "babi,kafir,bangsat". Teriak2 takbir yg punya kesan nggak "menyejukkan". Di luar mah aksi bela begitu damai2 aja, berpelukan, menyampaikan tulisan2 solidaritas, terlihat sejuk aja
DF_A @Dzar_Fa
@ontalabu1 @gm_gm Maksud saya plus komen, Apa ini termasuk kategori hoak?
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@InfoTwitwor Ini jgn2 om gun tipe yg suka sebar berita2 hoax di wa grup keluarga, kayak tusuk gigi yg udah dipake sama penderita HIV yg dimasukin lagi ke tempatnya biar siapa yg pake itu ikutan kena HIV.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.