0
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
Non Muslim belum tentu kafir. Muslim belum tentu tidak kafir. Pastikan diri kita tidak kafir daripada sibuk menghakimi orang lain kafir. Cak Nun: "Orang yg mengkafir2kan orang lain adalah kafir" #JumatBerkah pic.twitter.com/V6b5ll0ACJ
Rachmad @Rachmad04531765
@BadjaNuswantara Panik ya. Jgn harap utk menang. Pilihan Akal Shat 02. Smg menang dlm pemilu. Amin.
pane @sitorus_pane55
@BadjaNuswantara Kalau menurut Islam non muslim itu kafir. Tapi mereka tidak dipanggil kafir. Hanya disebut, dalam penyebutannya jug bisa diganti dengan non muslim. Tapi mereka tidak pernah dan tidak etis kalau dipanggil kafir apalagi non-muslim.
boemipertiwi45 @boemipertiwi45
@Giyanmocko @BadjaNuswantara Insyaa Alloh Al Qur'an kitab umat Islam, maka sangat layak menjadi "iqra" bagi setiap umat Islam. Apakah ada sikap tsb pada diri ..? Sehingga menjadi kebaikan & kebajikan diri. Bukan utk menghakimi
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@sitorus_pane55 Jangan mengatasnamakan Islam! Nasrani, yahudi, islam Tuhannya sama, nabinya sama, kok bisa jd kafir? Rukun Iman. Muslim tdk mengimani yesus as, daud as, injil, taurat tdk mengamalkan ajarannya brarti muslim yg kafir. Islam itu logis.
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@Rachmad04531765 Jaka sembung bawa golok. Urusan apa kafir dg pemilu?
NINAS Madridista @lhena66
@BadjaNuswantara @Je_Ly Orang luar pun bisa menilai kedua capres kita Yg satu suka joget2, yg satu lgi suka sholawatan Jgn slh pilih... yuk pilih yg suka sholawatan.... ☝☝☝☝☝ pic.twitter.com/5UweALDCn1
Kodok @Eko_Yudhistiraa
@BadjaNuswantara Ya makanya dari itu jangan pada koar koar kamu kafir lah kamu pki kamu lah radikal lah kamu intoleran lah aku muslim lah aku nasionalis lah aku pancasilais lah. Instrospeksi diri aja. Semua itu hak prerogatif Allah. Kata cak nun.
×Lili× @Lily980528
@BadjaNuswantara Kafir itu kata lain dari non muslim atau bukan muslim. Mana bisa non muslim bukan kafir? Aneh sekali. Tapi kalau muslim ada yg kafir, itu mungkin. Karena kelakuan murtad dia,dia bisa jadi kafir atau keluar dari islam. Gitu aja deh penjelasanya #ngajilagiya
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@Lily980528 Nasrani, Yahudi & Islam Tuhannya sama, nabinya sama. masak disebut kafir? Nasrani & Yahudi dijamin pahala oleh Allah. Masak kafir dapet Pahala? Muslim yg tidak BERIMAN kpd Yesus as, Daud as, tidak menjalankan ajaran2 Injil & taurat adlh MUSLIM YG KAFIR. Lu yg kudu ngaji lagi!
Noo @nooxie_
@BadjaNuswantara @Lily980528 justru dengan asumsi ibu seperti itu malah membatasi diri... pertanyaan saya bu: bagaimana ibu mau mengajarkan ajaran agama ibu sedang ibu membatasi diri ibu sendiri??
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@nooxie_ @Lily980528 Tidak merasa memiliki tnggungjawab menyebarkan Islam yg Rahmatan Lil alamin tapi baginya Islam hanya ramatan lil muslimin, bisa jadi dia adalah Muslim yg kafir... tertutupi. Na'udzubillah.
×Lili× @Lily980528
@BadjaNuswantara @nooxie_ Maaf aja, tapi nyebar ajarin yg ngga sesuai islam juga ngga bagus. Yg bikin kata kafir jelek kan bukan kata katanya tapi intonasi dan kalimat kita saat nyebutin kata kafir itu. Dan misal temen kita kafir juga ngga bakal kita manggil dia kafir,tapi pakai nama dia. Be smart lah
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@Lily980528 @nooxie_ Kalau kafir hanya sekedar istilah & tidak jelek, menurut ajaran Islam, orang KAFIR masuk surga atau neraka?
×Lili× @Lily980528
@BadjaNuswantara @nooxie_ Kalau yahudi hanya sekedar istilah & tidak jelek, menurut anda, orang YAHUDI masuk surga atau neraka?
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@Lily980528 @nooxie_ Statemen saya kan jelas. NON MUSLIM BELUM TENTU KAFIR. Yg tidak kafir mati masuk surga, dong. Ditanya kok balik nanya? Menurut Islam, KAFIR masuk neraka atau surga? Bisa jawab gak?🙄
×Lili× @Lily980528
@BadjaNuswantara @nooxie_ Kita aja ngga tau, diri kita bakalan masuk surga apa neraka.
Muslim Gani @Gani_Sajoo
@BadjaNuswantara Jadi kalau di dalam Al Qur'an ada ayat yang mengkafirkan gimana?
Indonesia Hebat @BadjaNuswantara
@Gani_Sajoo Quran adlh petunjuk agar DIRI KITA tidak kafir.
Muslim Gani @Gani_Sajoo
@BadjaNuswantara Yang saya tanya, bagaimana kalau di dalam Al Quran ada ayat yang mengkafirkan
Login and hide ads.