8
🍁 Balqis Sidiqia 🍁 @balqis_sidiqia

Mostly tweet in Malay and Indonesian, sometimes in English and Arabic. #GGMU. Make sure to check out my likes before follow me. Digital volunteer @ceritanation.

https://t.co/UI3oNY5THo
yaudalah🕊 @elakst_
@balqis_sidiqia @zanderliem Ya gak jauh amat laya sma bpkku. Heran ya gapernah ngajak ngomentarin org laen gt. Intinya cuek bebek lah. Apa bpk2 emang gt?
Amithya Anindita @AmithyaA
@balqis_sidiqia @BalqisSidiqia Kalo Ayahku dlu aku curhatin kok mesem2 ya kyk kesenengan anaknya curhat sama dia. Ya gak ngasih jawaban apa2 sih 😂
Chamomile @aikyuchan
@maudiingat @balqis_sidiqia 'Dia langsung nyodorin ke aku' 'Maksa juga suruh diterima,katanya kalo ga diterima ga ngehargain pemberian orang. Nolak rezeki' Itu yg gua rasain:")
syaa || HELP RT @vouzmevoeyes
@balqis_sidiqia @nomieux Papah ku gini, tapi selalu ngajak ngobrol nya di motor jadi aku harus pasang kuping bener bener wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.