8
🍁 Balqis Sidiqia 🍁 @balqis_sidiqia

Mostly tweet in Malay and Indonesian, sometimes in English and Arabic. #GGMU. Make sure to check out my likes before follow me. Digital volunteer @ceritanation.

https://t.co/UI3oNY5THo
yaudalah🕊 @elakst_
@balqis_sidiqia @zanderliem Ya gak jauh amat laya sma bpkku. Heran ya gapernah ngajak ngomentarin org laen gt. Intinya cuek bebek lah. Apa bpk2 emang gt?
Amithya Anindita @AmithyaA
@balqis_sidiqia @BalqisSidiqia Kalo Ayahku dlu aku curhatin kok mesem2 ya kyk kesenengan anaknya curhat sama dia. Ya gak ngasih jawaban apa2 sih 😂
Chamomile @aikyuchan
@maudiingat @balqis_sidiqia 'Dia langsung nyodorin ke aku' 'Maksa juga suruh diterima,katanya kalo ga diterima ga ngehargain pemberian orang. Nolak rezeki' Itu yg gua rasain:")
🐣syaa @vouzmevoeyes
@balqis_sidiqia @nomieux Papah ku gini, tapi selalu ngajak ngobrol nya di motor jadi aku harus pasang kuping bener bener wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.