0
Anin @dizaanin

Manusia biasa. bernafas. jajan. jomblo.

Anin @dizaanin
#memetwit @InfoMemeTwit "aroma gosong?" Barusan nih disuruh beli lauk ke jalan, rumah gue kebetulan di dalem gang gt. Biar deket yaa gue lewat jalan pintas, kebetulan jalannya gelap. Dengan pedenya lewat situ sambil dengerin musik di earphone plus nyalain senter hape hehehe.
Anin @dizaanin
Jadi rumah gue tuh di gang A, nah jalan pintas buat ke warung tempat gue beli lauk tuh di gang B, jadi gue harus lewat gang sempit buat ke gang B gitu.. Paham kan? Hehehe. Jalan dengan santainya, so berani, sambil full in vollume seriusan pdhl tengkuk udah dingin.
Anin @dizaanin
Lagi asik ngikutin lagu sambil nyanyi pelan, eh pas di bawah pohon buah matoa selewatan kecium aroma kebakar.. Aromanya tuh kayak ban kebakar gitu, kayak kabel kebakar.. pokoknya kek gitu lah. Gue positif thinking dengan jalan makin cepet.. Hehehehehe..
Anin @dizaanin
Seriusan itu nyengat banget.. tapi aromanya cuma di pas gue lewat bawah pohon besar itu aja, tiga langkah dari pohon itu gak kecium apa apa lagi.. Tanpa berenti gue jalan terus sampe warung dengan damai-aman-tentram tanpa gituan terlihat. Bersyukur. Tapi ternyata......
Anin @dizaanin
Pas pulangnya, gue lewat gang B lagi. Bukan so berani, tapi emang itu jalan paling deket sampe rumah :') Pas lewat di bawah pohon matoa yang besar itu, gue baca ayat kursi, maksudnya biar tenang aja gitu yaa seriusan sambil tahan nafas.. Ternyata GADA DONG BAU KAYAK TADI.
Anin @dizaanin
Gue beneran berenti dulu tadi di bawah pohon itu dan gada aroma apa apa.. Setelah sadar.. gue lari karna tau aroma tadi bukan beneran kabel atau ban dibakar gaes :') KENAPA HIDUPQU JADI BEGINI.
Anin @dizaanin
Sampe rumah keringetan dingin.. Coba searching di mbah gugel, dan dapet ginian dari kaskus. DAAAAAN NEMUIN GINIAN.. Allahualam.. gapapa.. pic.twitter.com/lhI16JvUdb
Expand pic
Anin @dizaanin
Segini ajadeh ceritanya.. Bersyukur gak dikasih liat, karna pas tau gambaran huntunya begitu, yagitu. Makasih :') Alhamdulillah, skrg mantengin tv nonton @JeromePolin di Net TV Ini Talkshow ~
Anin @dizaanin
@febyy011 @InfoMemeTwit Hahahaha kalo aja itu emg beneran bakaran sampah mbaknya :')

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.