6
detikhot @detikhot
Aduh, hampir saja melorot! Gisella Anastasia menjadi bahan perbincangan netizen soal penampilannya di atas panggung saat sedang bernyanyi. Gimana pendapat kamu tentang penampilannya nih? #GisellaAnastasia hot.detik.com/celeb/d-448671…
Yumi @chubbiesbunny
Miris sm wanita jaman sekarang. Ngaku2 feminis tapi ngeliat Gisel pake baju 'seksi' pas udah cerai dibilang kyk lucinta, kyk jablay. Lah dia mau pake baju kyk manapun itu hak dia kali. Agama dia juga gak ngelarang pake baju kek gitu. Tujuan ngejulid tu apa sih? Seneng panen dosa? pic.twitter.com/p29A8FbItl
Expand pic
🐡 @2_24am
Melihat kasus gading dan gisel, mungkin kita masih bingung yg mana yg benar dan mana yg salah. Tp lama kelamaan keliatan kok dari pancaran auranya, ambil aja contoh kayak maya dan ahmad dhani.
🐡 @2_24am
Yall know what I mean. Karma is really does exist. When you cant take any revenge to a specific person anymore, you just have to live your life. Be good. And let karma do their things. I have watched, and I have witnessed.
🐡 @2_24am
Apa yg terjadi pada dhani itu, I believe its his karma. Itu ganjaran yg dia perbuat ke Maya dulu. Nah sekarang, sama kejadiannya dengan Gisel dan Gading. Belum jelas penyebabnya kenapa tp emg yg banyak tingkah sih ya si nonik -_-
🐡 @2_24am
Trs tadi temen w ngirim video postingan mak nyinyir, si nonik ngisi acara di crown dengan baju yg sekali tarik copot kali tuh. Citranya udah cukup ancur gara2 biji wijen, eh nambah lagi. Apa ya, kayak.... gue bukannya kesel, tp malah miris liatnya?
🐡 @2_24am
Terus disisi lainnya coba liat Gading. Gue iseng ngestalk foto2 dulu waktu GGG masih tentram, dia emang tua banget sih tampilannya. Agak gendut dan ubanan kayak umur 40an. Tp sekarang mon maap :") ganteng, auranya memancar. Kurusan. Prestasinya sebagai aktor makin bagus. Jadi?
🐡 @2_24am
Gatau, blm mau narik kesimpulan. But yall know which team I am in. #Team🐘
필케🍰 @p0jang
@2_24am Aku tau mereka cerai tp gatau alasan jelasnya wkwk. Udh ada kabar apalagi emang? Terakhir denger gisel punya pacar baru? Tp gue cuma denger temen ngegosip doang🤣
🐡 @2_24am
@sofreehotcake Emang blm ada alasan yg jelas dan mungkin bakal ketauan seiring berjalannya waktu. Cuma agak gimana aja ya baru cerai udah deket ama cowo lain. Yg bikin greget sih si gading jadi tameng mulu buat gisel, pdhl giselnya kayak ngejaga perasaan si wijen wkwk
Login and hide ads.