Duh, Sampai Jambak-jambakan, Video Emak-emak Maniak Politik Pendukung Capres Ini Bikin Nyesek Ngelus Dada

Jangan gitu mak, beda pilihan tapi pelukan kan bisa
1
MataRakyatJakarta @APLpangeran

Maka mulailah mrk dgn jurus Kofar Kafirnya...!! Hadeuuuuh emak2 Kampret ini kok gak kapok2 yaaa...? Siapa sih Sutradara dari mereka ini..?kok semakin mendekati pilpres semakin banyak ulah emak Kampret...!! pic.twitter.com/vEgvEEuktC

27/03/2019 21:38:33 WIB
synyster stark @Hyderoom86

@APLpangeran Ini udah ketebak lah kampret2 punya kerjaan

27/03/2019 21:40:36 WIB
synyster stark @Hyderoom86

@APLpangeran Di daerah saya udah di mulai sebulan terakhir ini bahkan berani menyangkutkan dan mengungkit ungkit Ahok kembali.

27/03/2019 21:54:07 WIB
MataRakyatJakarta @APLpangeran

@Hyderoom86 Itulah mereka...krn gak ada bahan apapun yg bisa mrk tampilkan, akhirnya yaaa gorengan2 basi dikeluarkan lagi...! Sebentar lagi jurus mayat keluar deh..!😂

27/03/2019 22:01:14 WIB
Eriandri @Eriandri2

@APLpangeran Emak siapa sih itu? Makin banyak aja emak2 koplak 😅

27/03/2019 22:05:00 WIB
hellow, eniiih baadih hoom? @ariezst92

@APLpangeran Tak sepatutnya langsung meng-judge orang lain dengan kafir, apalagi di katakan oleh seorang Muslim. Belum tentu Amal dia lebih banyak Dan lebih baik dari pada yang dia katakan kafir.

27/03/2019 22:23:45 WIB
Gradiana @Gradiana2

@APLpangeran aq aja selalu mereka bilang kafir, sm lawan2 debat di FB,

27/03/2019 23:19:09 WIB
MataRakyatJakarta @APLpangeran

@Gradiana2 Suruh pindah aja mrk ke ngarab sana bareng junjungannya yg buron itu...!!

27/03/2019 23:22:31 WIB
Gradiana @Gradiana2

@APLpangeran Mas...tp setelah aq tanya arti dari kafir itu, Mereka gak mau menjelaskan nya, Mala kabur.... Aq udh kenyang dgn kata" kafir/ agama sampah....tp aq ga akn bls ucapan mereka itu ke aq,

27/03/2019 23:27:33 WIB
MataRakyatJakarta @APLpangeran

@Gradiana2 Mereka itu hanya ikut2an apa perintah para uzstadnya....jadi seaungguhnya yg paling Keparat itu adalah para Ustad yg mengajarkan ajaran sesat...!plintir2 ayat utk kepentingan Politiknya...! Dan ini akan mrk coba lagi mainkan krn merasa sukses saat pilkada dki...!

27/03/2019 23:31:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!