0
// Jax @JackVardan
Minta maaflah kalian para buzzer pendukung rezim. Berulang kali kalian serang rakyat dengan tuduhan yang keji. pic.twitter.com/lZL24w7ooM
// Jax @JackVardan
Dan ini nenek Roisah tinggal di Tangsel. Dianggap orang yang sama di Lombok (nenek yang dituduh dibayar 500 ribu) oleh para buzzer Jokowi. pic.twitter.com/WdHcjUMuM9
// Jax @JackVardan
Narasi buzzer Jokowi yang produksi hoax sekaligus kurang ajar. pic.twitter.com/Wiwl6MMY6v
Expand pic
// Jax @JackVardan
@DarkoJhony @SilentH0512 Lah yang nenek itu hoax mas. Bukannya minta maaf, udah keciduk tuh tukang hoaxnya. Pelakunya cebong PDI pic.twitter.com/zRuW3wteha
Expand pic
Expand pic
Expand pic
// Jax @JackVardan
Masalah laporan diterusin apa enggak sama kepolisian. Bikin aja laporan. Dari korban bencana sulawesi sampai terakhir kasus nenek yang difitnah, BPN gak pernah mau lihat persepsi di masyarakat. Akun-akun produsen hoax ini kerja sistematis. Kalau mau berjuang jangan nanggung.
// Jax @JackVardan
Rakyat receh seperti kami yang sering bongkar propaganda busuk mereka cuma mau lihat gimana BPN juga gak kelihatan cuek. Persepsi di masyarakat tolong dilihat, rantai propaganda sejak kasus fitnah korban bencana sulawesi sampai kasus nenek ini itu bukan pola biasa.
// Jax @JackVardan
Hoax yang dilakukan karena asupan informasi yang salah itu biasa. Tapi kalau sindikit yang melakukan dengan pola kerja sistematis harus dilawan juga. Bedakan sindikat dan fenomena umum terkait hoax. twitter.com/ganafmargi/sta…
// Jax @JackVardan
Kalau sindikat dan segelintir yang paling enak dan gak ada alasan buat ditarik ke hukum. Sindikat itu sumber hoax. twitter.com/ganafmargi/sta…
// Jax @JackVardan
Kalau hanya Prabowo dan Sandi yang difitnah itu biasa. Cukup counter di media sosial karena sindikat ini di media sosial. Masalahnya sudah menargetkan rakyat. Mulai korban bencana sulawesi, petani brebes, ibu lis, dan kasus nenek lombok.
// Jax @JackVardan
Serius, bakal ada target rakyat lagi yang akan dijadikan konten hoax. Dan yang counter di media sosial akun rakyat receh seperti kami. Mohon jadi pertimbangan BPN untuk masukan ini. Saya ulangi, kalau Prabowo Sandi yang difitnah itu biasa. Tapi ini rakyat kecil yang jadi sasaran.
// Jax @JackVardan
@YahyaAlfi Halah gak nyambung. Kasus nenek udah ketangkep tuh pelaku hoaxnya. Bahas fear mongering gak nyambung
// Jax @JackVardan
@YahyaAlfi Lah emang sindikat. Dan elu gak tau mereka, kan? Kasihan, mereka terima duit. Dan kalian pendukung jokowi gak sadar dimanfatin. Malahan kelakuan mereka yang menggerus suara jokowi.
hendro rustadi @hendrorustadi
@JackVardan @burukband Asiikk nih ibu ini.. Di depan pengagum Prabowo bilang begini begitu Di depan pengagum Jokowi bilang begitu begini.. Good job Moms... keren.
// Jax @JackVardan
@hendrorustadi @burukband Udah ketangkep mas pelakunya. Cari tahu dulu. Itu bukan pendukung prabowo biasa. Tapi ibu itu yang pernah kasih tempat tinggal ke nenek sebatang kara. Pelakunya dalam video itu orang PDIP, profesi tukang parkir.
capitalis @ganafmargi
@FASTnMAD @JackVardan Itu karena warga internet masih banyak yg newbie.....jgn ngaku cerdas kalo masih bisa dibegoin.
// Jax @JackVardan
@ganafmargi @FASTnMAD Mas justeru bahaya kalo sindikat kecil ini ngeracunin yang newbie. Ini sindikat, bukan fenomena hoax karena misinformasi. Udah makan korban rakyat, bukan politisi.
hendro rustadi @hendrorustadi
@JackVardan @burukband Hehehehe... saya juga gak tahu bener gak dpt gopek. Yg tahu kan cuma ibu tsb dan si pemberi. Kalo pun memang pelukan tsb adl sst yg tulus (tnp imbalan uang dsbnya) yaaa gak papa juga.. hehehehe. Bagi saya si Ibu sdh sgt cantik bermain politik. Memanfaatkan momentum kampanye
hendro rustadi @hendrorustadi
@JackVardan @burukband Maaf.. yg saya sebut "Ibu" adl Ibu sepuh yg memeluk Pak Prabowo 🙏🙏
// Jax @JackVardan
@hendrorustadi @burukband Ibu itu datang dan mau keinjek injek di lapangan. Kronologinya tau gak? Kalau cuma prabowo sandi yang jadi sasaran hoax udah biasa mas. Tapi kasus ini berulang; petani brebes, korban bencana sulawesi, kasus ibu lis pengidap kanker, dan terakhir nenek.
// Jax @JackVardan
@hendrorustadi @burukband Nenek sepuh itu dituduh terima suit, nyatanya gak ada yang kasih duit. Dia pemulung. Dan adalagi tuduhan katanya nenek itu hadir dimana mana. Padahal orang yang beda. Tuduhan gak satu aja loh. Ada bukti juga kalo dua nenek berbeda.
hendro rustadi @hendrorustadi
@JackVardan @burukband Saya pikir ke dua capres juga jadi sasaran kok Mas... hehehehe. Jgn lupa kalo Jokowi kena sasaran hoax komunis dan bla bla bla?? Hehehehe
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.