2
Peziarah @eae18
Waktu di Yogyakarta @jokowi marah ya. Hmmm Ditolak Sri Sultan Hamengkubuwono tuk bertemu, ya jangan marah dong. Sri Sultan netral. Kok marah.
Peziarah @eae18
Kalau mau usil, usili tuh kebijakan @jokowi yang tak bernalar. Level usilnya jelas. Jangan usil ke orang yang menghibahkan ilmunya secara suka rela. Di sini titik pijak kita dalam membangun sikap usil.
Peziarah @eae18
Ini bukti kalau @jokowi gak paham etika. Orang kalau suka berkhianat, ya seperti ini kelakuannya. Pemilu asasnya luber. Kok diseragamkan. pic.twitter.com/cb92IfUWBJ
Expand pic
Peziarah @eae18
Kalau @sandiuno kampanye, orang kok rasanya bahagia sekali ya. Gak pakai marah-marah. Pakai nyanyi-nyanyi. Orang dibuat asyik.
Peziarah @eae18
1. Mari kita telisik, kenapa @jokowi marah-marah waktu di Yogyakarta. Itu sejatinya, "penjaganya" JKW tak sanggup hadapi "penjaganya" @prabowo. Kalah tua. Yang ada di PS lebih senior. JKW itu kejawen tulen. Dia gak kosong tapi sayang, masih kalah top sama penjaganya PS.
Peziarah @eae18
2. Jadi @jokowi secara sadar atau tak sadar, lepas kontrol. Sebagai capres, apalagi presiden, sangat tak layak punya sikap kekanak-kanakan. Main ancam, main gertak. Itu sikap panik JKW. Lebih dalam, "penjaganya" gak bisa hadapi gempuran "penjaga" PS.
Peziarah @eae18
3. Terus bagaimana dengan @sandiuno? Sandi ini diuntungkan karena sikap baiknya dan cukup lama merawat puasa sunah. Auranya bagus. Loh gimana dengan Maruf Amin? Bukankah dia terkenal sebagai "kiai besar"?
Peziarah @eae18
4. Maruf Amin ini kalah dengan laku lampahnya. Laku lampah yang cenderung mementingkan urusan dunia. Auranya naik turun. Kadang bagus, kadang jelek. Tapi pas jadi cawapres, auranya turun terus. Aura negatif lebih dominan.
Peziarah @eae18
5. Aura seseorang bagus itu tak ditentukan label kiai, mursyid atau habib sih. Aura itu lebih banyak ditentukan oleh laku lampah sehari-hari. Yakinlah akan fatwa jamaah Imam Besar Zidane ini.
Peziarah @eae18
@Risdiyan @jokowi @prabowo Saya pejalan. Penyaksi alam semesta. Selalu ikuti titah Baginda Nabi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.