5
The Lost Book @kisahtanahjawa
Dear Javanica, kali ini bang juki akan mengajak kalian semua untuk mengenal lebih jauh tentang apa itu ilmu pelet pemikat yang merupakan jenis amalan ilmu gaib untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar suka hingga jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. pic.twitter.com/CDll9ADjRU
Expand pic
The Lost Book @kisahtanahjawa
Amalan ilmu ini tidak hanya ada di Jawa saja, di setiap belahan dunia selalu disebut dengan "mantra peluruh cinta dan hati". Walaupun dalam istilah yang berbeda tetapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran melalui alam bawah sadar disertai "paksaan".
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ditilik dari sejarah lampau bahwasanya pelet berasal dari cerita legenda seorang sakti dari Gunung Ciremai, di Jawa Barat, yang menyimpan kisah seorang wanita sakti berjuluk “Nini Pelet” yang dipercayai miliki amalan kekuatan gaib, salah satu ilmunya adalah ajian ilmu pelet. pic.twitter.com/RdBgLNKVHo
Expand pic
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ajian ilmu pelet adalah istilah yang diberikan dari murid yang berguru dan belajar ilmu kepada wanita ini. Asal muasal ilmu pelet tercipta dari kata “ilmu” yang artinya pengetahuan, amalan atau rahasia sedangkan “pelet” yang artinya menempel, merekat atau lengket tergila-gila.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Berikut abang akan membahas aneka ragam ilmu pelet, pertama ini ilmu paling dikenal yaitu pelet jaran goyang, merupakan salah satu jenis ilmu pelet dengan kemampuan daya magis dan supranatural yang cukup tinggi untuk meluluhkan hati target seseorang baik wanita maupun pria.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Cirinya dimana ketika seseorang sudah terkena daya pelet jaran goyang, maka orang tersebut akan selalu terbayang akan wajah orang yang memelet sampai ke dalam mimpi, selalu terbayang dalam pikiran, sehingga orang yang sudah terkena pelet akan susah dan lengket dalam ingatan.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ilmu pelet jaran goyang berasal dari Tanah Jawa, masyarakat Tanah Bali menyebutnya pelet "Jaran Nguyang". Jaran goyang adalah amalan pengasihan yang berupa mantra, bagi yang hendak mendapatkan daya magis dari ilmu pelet jaran goyang, penggunanya diwajibkan berpuasa atau tirakat.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Mantra si jaran goyang, "Niat ingsun amatek ajiansun si jaran goyang, tak goyang ring tengahe latar, cemetisun sido lanang/ wadon, upet upetan sun luweh byenang, tak sabetake agawe gunung jugrug ambi segoro asat, tak sabetake nong atine si jabang bayine..., pet sido edan......"
The Lost Book @kisahtanahjawa
Kedua, pelet puter giling yang merupakan satu jenis ilmu pelet dengan daya magis yang cukup keras, yaitu mampu mengembalikan dan juga memutar balikkan perasaan cinta seseorang, dari yang lupa menjadi ingat, benci menjadi rindu, pergi menjadi kembali dan menolak menjadi menerima.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ketiga, datang dari Tanah Pasundan yaitu ilmu pelet Jangjawokan, yang satu ini, hanya berupa mantra tanpa media benda. Cukup dengan mengamalkan mantra berbahasa Sunda Kuno tertentu, maka pelet Jangjawokan mampu membuat si target akan menjadi tergila-gila dan lupa diri jatuh hati.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Keempat, pelet Sukmoning Ratu Sejati, daya magisnya tak berbeda dengan pelet jaran goyang. Pada semua kitab-kitab ajian ilmu pelet memuat rapalan mantra ini sebagai salah satu ilmu pelet yang dapat digunakan untuk meluluhkan hati lawan jenis, menjadi terpesona dan bertekuk lutut.
The Lost Book @kisahtanahjawa
"Sukmoning ratu sejati, iman kang suci sukmo sejatine ingsun, siro tangio, reksanen ingsun, aling-alingono ingsun, asmoro wulan roh ingsun, isi lidoh kumolo, yen siro weruho kapileng kep sirepi ajineng asmoro, miwah yusuf cahya, sedyane sa buwono, idepe kedepe jabang bayine….."
The Lost Book @kisahtanahjawa
Terakhir, ilmu pelet Semar Mesem merupakan salah satu ilmu pelet paling tua di Tanah Jawa, dipercaya mampu memancarkan daya magis sangat kuat untuk memikat lawan jenis hanya dengan memberikan senyuman, hal tersebut juga yang membuat ilmu pelet ini cukup populer sampai sekarang.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Tak hanya dalam urusan memikat lawan jenis, ilmu pelet yang dekat dengan tokoh semar ini, mampu membuat pancaran aura pesona kewibawaan karismatik serta bagi orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana, terasa saat berada di dekat orang tersebut menjadi tenang dan nyaman.
The Lost Book @kisahtanahjawa
"Asih pengasihan ne ingsun si semar mesem, teko welas asih ne siro nyang ingsung, nora biso nendro sing bantali atinisun, bakal kemuli sukmanisun nyang sukma siro, yen ketemu turu, njur tangikno siro goleti nisun, sak tekane kinasihan welas nyang siro kasebut jabang bayine..."
The Lost Book @kisahtanahjawa
Lelaku dalam ritual mengamalannya ajian ilmu pelet dengan membaca mantra setiap hari menjelang malam, dimulai pada saat weton kelahiran si target diwaktu magrib atau tengah malam pukul 00.00 ke atas sebelum subuh, wajib sebelumnya melakoni puasa mutih selama 7 hari berturut.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.