0
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
KEJADIAN ANEH SAAT MENEMPEL POSTER KPOP. . . -a thread -
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Jadi aku punya pengalaman yg agak aneh saat kamar ku penuh dg tempelan poster semua. Padahal udah bagus" aku atur┬áposter nya dan pada akhir ny aku copot semua poster nya. ŃůáŃůá pic.twitter.com/Lh79eZa2HT
 Expand pic
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Sebenarnya ini kamar kost ku sementara yg pernah aku tinggalin lumayan lama selama 4-5bulan'an krna ada urusan di luar kota sama keluarga, jd aku tinggal sendiri di kost ini.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Aku mutuskan buat nge'dekor kamar hanya sekedar just fun karna bosen aja gada hiasan, jd aku pajang deh poto" idola kuu. Bagus buat selfie" juga kalo lg gabut wkwk. pic.twitter.com/BB0BYk6Mag
 Expand pic
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Hampir selama 3bulan poster ini semua tetap menempel awet di dinding kamar ku. Hingga aku merasakan hal yg aneh pun terjadi. Bukan nya aku takut atau gimana, sebenarnya aku org yg ga peka terhadap yang begituan jd aku baru nyadar nya telat bgtttt.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Kalau secara hukum agama islam (maap bagi yang non) ada hadits yang bilang di larang nempel gambar/lukisan makhluk yang bernyawa. pic.twitter.com/MiODEWvJCz
 Expand pic
 Expand pic
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Aku bukan nya sok suci apa gimana tp kita sebagai sesama manusia saling mengingatkan :) pic.twitter.com/sZrSwdhtc3
 Expand pic
 Expand pic
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Jd awal2 stelah poster itu tlah ku tata rapi, gada yg aneh2 sih, tp lama" suhu kamar jd kek panas gtu. Tp krna posisi jendela nya pas bgt ngadep matahari, jd aku beliin tirai supaya ga terlalu panas, tp tetap aja rasa ny panas bgt.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Ku kira cuma cuaca siang doang yg lg panas2 nya tp wktu malam tuh saking panas ny ga bisa tidur aku nya, di idupin kipas angin, angin nya berasa panas, beneran :(
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
posisi aku tidur itu, mereka ada di belakang kepala ku, paham ga? Jd aku klo rebahan ga ngadep mereka, lebih tepatnya kaki ku ngadep ke barat. +
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
+ Nah tiap tidur posisi gtu aku berasa di liatin kepala ku gtu, jd kadang aku pindah posisi sebaliknya(kepalaku ngadep ke barat) tp malah ga enak, aku nya yg natap mereka terus
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Hampir tiap malam aku sulit tidur yg ga biasa nya, aku biasa insom maksimal 12 malem atau set 1 doang, nah slama poster itu menempel aku ga tidur smpe jam 2-3 subuh :( malah tb2 kebangun aja gtu gatau knp :(
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Di sini aku mulai merasakan keanehan, dan tiap malam aku slalu puterin lagu ayat kursi dan yasin sampe aku tertidur dan itu yg buat aku tenang.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Giliran aku tidur di tempat kost temen ku adem" aja dan dia ga masang poster apapun itu semua, dan posisi nya persis sama, jendela nya ngedep matahari tp ga ngerasain panas ga sepanas kost ku.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Lucu nya tuh pas siang" tb" poster nya jatuh, iya sih wajar tp yg ga wajar ny tuh kok cuma poster ituu ituu doang yg jatuh, pdhal aku nempelin sama semua, pke double tip. +
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
+ Dan malam nya pas mo siap2 tidur, eh poster yg itu jatuh lagi. Kan kaget tb" poster nya jatuh hmpir kena ke muka ku :")
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
lagi sholat isya', ngerasa ada gtu di belakang, krna poster nya di belakang ku lagi sholat. Dan kalau mandi, Seolah2 ada org d kamar ku itu :")
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Gatau yaa apakah cuma halu atau pikiran alam bawah sadar ku, tp lama" kamar ku bikin ga enak buat hanya sekedar tidur  ku doang. Hingga aku mutuskan utk melepas semua poster ku itu. +
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
+ Dan setelah itu aku ngerasa ada yg "lepas" gtu semua nya,padahal berat hati utk melepas poster itu semua*nahloh.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Dan stelah sebulan kemudian aku udh pindah dr kost itu dan aku pulang ke kampung ku :)
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Sebenarnya di kamar tempat tinggal ku ga ada poster begituan sih soal ny di marahin emak krna emng g boleh masang poto yg gaje gtu katanya :( jd yaudah. Dan ternyata emng bener, ada yg aneh aja gtu.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Jadi selama itu aku berusaha berpikiran positif, ya mungkin poster ny jatuh karna ketiup kipas angin, mungkin kebawa rasa alam bawah sadarku, mungkin cuaca pada saat itu lagi musim2 panas nya,walopun sering hujan sih. semua itu aku tetap tenang dan stay positif.
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Yang membuat aku yakin utk melepas poster itu semua krna lama2 kamar nya ga bikin nyaman, trlalu rame, makin kesini makin ga betah aja gtu. Jadi yaudah deh..
BUCIN NYA TAEHYUNG­čĺť @kateha95b
Di sini aku tdk memaksakan kehendak kalian, kalau kalian tidak merasakan keanehan yg aku alami ini , kalian tak perlu melepas semua poster itu. Tapi kalau secara sisi agama, memang benar, tidak di perbolehkn. :) pic.twitter.com/wTjqUxf7QL
 Expand pic
Load Remaining (58)
Login and hide ads.