1
hei, this is gan! @gansrg_
Sebuah Thread; "SHOLAT ISYA DITEMANI CEWEK" Ini kejadian tahun 2018, saat itu lagi libur kuliah, dan biasanya aku nginap di rumah sepupu. Fyi; rumah sepupu aku sungguh luas, dan memiliki taman luas juga di belakang. #bacahorror #horror @bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Fokus kita pada taman belakang. Jadi, dari sore hingga larut malam aku dan para sepupuku hang out di mall. Pas sampe di rumah, aku baru ingat kalo belum sholat isya. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Ingat banget, itu jam 23.15. Aku langsung ambil wudhu, selesai itu masuk ke dalam kamar—niat sholat di kamar. Pas sampe kamar, ternyata sajadah nggak ada, aku tanya sama sepupuku katanya sajadah ada di joglo. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Jadi, di taman belakang itu, ada joglo yang cukup besar, ada burung beo, kolam ikan, dan beberapa tanaman. Aku baru tau kalo ternyata semua perangkat sholat dipindahkan ke joglo. NB: maaf klo lgsg aku foto dr laptop, malas pindahin file soalnya. #bacahorror pic.twitter.com/JkSyJOJfGM
Expand pic
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Alhasil aku memutuskan untuk sholat di joglo daripada di kamar, karena ribet ntar balik lagi ke kamar dan harus balikin sajadah ke joglo lagi. Sama sekali nggak ada firasat buruk apapun. Akhirnya aku menunaikan sholat Isya pukul 23.22. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Semuanya terjadi baik-baik aja, sampai di raka'at kedua, aku merinding sejadi-jadinya. Tanpa ngerasa apapun, mendadak aku merinding dan gelisah. Burung beo yang semulanya diam, mendadak bersuara. Burung beo bersuara kyk ini, "Assalamualaikum. Halo, cewek. Halo. Ada cewek, halo."
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Seketika aku gagal fokus, sholatku menjadi tidak khusyuk. Kebetulan di dinding joglo ada pajangan ayat kursi, dan bingkainya itu dilapisi kaca. Aku coba lihat pantulan kaca itu saat takbiratul ikhram. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Ada perempuan pakai mukena/kain kafan (kaya pocong) ikut sholat samaku. Mataku kaya terpaku gitu ngeliatinnya, kemudian dia sadar aku lihatin, terus dia ngedongak sambil tersenyum. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Badanku tegang. Kulit wajahnya kayak bekas luka korengan gitu, pokoknya mirip luka basah. Pas dia senyum, belatung keluar dari hidungnya. Aku langsung lanjutin sholatku dengan secepat mungkin, tentunya dengan mata terpejam. Sedangkan burung beo masih terus bersuara. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Aku makin gelisah, rasanya udh pengin lari, tpi takut dosa karna sholatnya belum kelar. Pas, selesai sholat, ngucapkan salam, itukan kepala noleh ke kanan, depan, dan kiri. Pas aku noleh ke kiri, muka dia nongol pas di depan muka aku. Dia senyum sambil bilang, "assalamualaikum."
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Seketika aku pejam mata dan baca-baca ayat apapun yang aku ingat, bahkan doa buka puasa terlontar dari mulutku saat itu. Badanku gemetaran parah, fokusku hilang. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Aku bangkit dari duduk dengan mata yang masih terpejam. Ngeraba sajadah, ngelipat pake insting. Terus pas coba kabur dari joglo, kakiku kaya pijak sesuatu yang aneh gitu. #bacahorror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Pas aku buka mata dan noleh ke bawah, aku pijak beberapa belatung. Tanpa pikir panjang aku langsung masuk ke dalam rumah, dan mencoba sembunyi dalam kamar. #bacahorror #bacahoror
hei, this is gan! @gansrg_
@bacahorror Di dalam kamar sepupuku nanya apa yang terjadi, aku ceritakan sama dia kalo aku baru selesai sholat di joglo. Terus dia bilang, "kok gak sholat di kamar aja? Jam segini biasanya suka ada perempuan sholat di sana." -End #bacahorror @bacahorror
Kay @Kylma35
@Gancokkkk @bacahorror Gilaasi yampun,gue jdi tkut buat solat isya dijam malem
hei, this is gan! @gansrg_
@Kylma35 @bacahorror Hayo lho, yuk sholat tepat waktu aja. Jangan nunda-nunda kek aku.
魚 🐟 @erowatidewi
@Gancokkkk @bacahorror Wah jadi inget sy dulu jg pernah pas sholat taraweh di rumah kaya ada yg duduk nungguin dibelakang sy 😂 untung ga nongol pas salam kaya gt ya allah
WEKA or RECAA @reka_tika
@Gancokkkk @bacahorror Merinding bgt!!! Ak sholat isya sering jam 22.00 keatas pas mau ngerjain tgs:( sumpah merinding bgtttt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.