0
Radio Elshinta @RadioElshinta
VIRAL! Sebuah video memperlihatkan seorang siswa SD dimarahi dan ditendang ke luar mobil oleh ibunya beredar luas di media sosial. Infonya kejadian ini terjadi di kota Malang, Jatim. Gimana komentar kalian, Warganet? #ElshintaEdisiSiang #RadioPemilu2019 pic.twitter.com/X641SnqTdF

Motif Kejadian Ini Karena Anak Tidak Mau Les, Sang Ibu Marah

Sam @bebasdunya
@RadioElshinta saya akan tahan dulu berkomemtar sebelum kejadian yang sebenarnya seperti apa..
hamzah perwira @hamzahperwira
@RadioElshinta Masyaallah, ibu ini terlalu banyak makan riba, meskipun berfasilitas hidup cukup jiwanya rapuh. Tlg dibantu konseling untuk anaknya.
Don juan polition @DonJPolition
@RadioElshinta Anda memberikan berita tanpa ada klarifikasi dari yang bersangkutan. Berita setengah" bisa jadi menyesatkan.
Only Letter L @RabbitFireLady
@RadioElshinta ketika penutup auratmu tidak mampu menutupi emosi dan tabiat jelek mu
Adhi Putra @Adhii_putraa
@RadioElshinta B aja sih...mungkin anaknya gak bisa dibilangin, saya juga pernah saking bandelnya diusir dari rumah...tp satu jam kemudian dicariin disuruh pulang...๐Ÿ˜‚
Not your average mom @dini_andin14
@RadioElshinta Ga berani retweet. Ga berani menyebarlan video VIRAL beginian karena ga jelas sumbernya.
SamuraiTanpaPedang @JariSamurai
@RadioElshinta Tidak sepantasnya siapapun melakukan hal seperti itu, ada banyak cara dalam mengahadapi anak2 tanpa harus melakukan kekerasan. Mendorong atau menendang dengan disertai amarah thd siapapun sudah termasuk kekerasan fisik dan perbuatan tsb sudah bisa dikenakan hukum yg berlaku.
BP@3.C.I @putrawhisnu
@RadioElshinta And we are so busy making video rather than helping her
nie @NieSide27
@RadioElshinta cuman mo bilang, anak tdk bs memilih siapa orang tuanya. tapi orang tuanyalah yg membuat mrk ada.
Kania @kaniawindi244
@RadioElshinta apapun itu aku sedih klo ada kasar kasar.. tolong di klarifikasi ada apa itu .. sedih .. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Mohammad Syahril @Mohamma92147396
@RadioElshinta Bodo amat gue lagi sibuk promote Jokowi 2 periode he he ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ™
Lerr.. @dito_condro
@RadioElshinta Ketahuan narkoba apa anaknya, bu? Segitu amat. Anjing.
sjafrie sastra @SafrieSastra
@Adhii_putraa @RadioElshinta sama mas...akunpernah soalnya akunya badung bgt... jd di usir nginep dirumah tante.. tapi dianterin makan besoknya ama nyokap walaupun titip ke tante..
Alumni KKN Desa Penari @bangtonce
@RadioElshinta Sebaiknya dicari tahu dulu sumbernya dan apa kejadiannya baru dishare. Kalo ternyata ini hanya Prank, lalu muncul Baim Wong dari dalam mobil kan gak lucu udah viral.
Agus Es @AgusEs13
@RadioElshinta Sangat tidak pantas bocah di perlakukan seperti itu walaupun ortu sendiri. Macan aja tidak pernah menyiksa anak nya sendiri...๐Ÿ˜ซ
@susanirfan @susanirfan1
@RadioElshinta Ya allah Ibu nya berkerudung.. teganya..!!!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.