2
T-U-B-I-R DAJAL @tubirfess
2beer! Ternyata alesan dibalik video kekerasan di mobil tadi CUMA karena anaknya nggak mau les. See? Masih mau membenarkan? ‘Mendidik’???? pic.twitter.com/vmzMHfFkHs
Expand pic
🖖 @krushkreme
@tubirfess Anak gamau les bukannya ditanya kenapa dan apa minatnya, malah dipaksa ngikutin kemauan emaknya. Gini nih nimbulin bibit bibit depresi ke anaknya.
abin. #nostalgia @redblueey
@tubirfess masih ada yg belain ibunya pake embel embel mungkin ada penyebabnya si ibu bisa sekasar itu walau anaknya cmn gamau les, mungkin si ibu lagi banyak pikiran dll CUKUP YA ANJIRR...CUKUP BELA SESEORANG YANG MELAKUKAN KEKERASAN PADA ANAK!!!
sekuriti warung kopi @okanata
@tubirfess Ketika di area publik bisa sekeras itu, bagaimana didalam rumah?
caecilia ayu @Caecilialrst
@tubirfess Kadang ada penyebabnya si Ibu bisa sangat kasar sama anaknya. Salah satunya pelampiasan dr suami yg kasar wkwk
Dhans 🍑 @jaeyongsgirl
@claired3lune @tubirfess Ga juga sih dulu ibu gue kasar krn didikan orangtua juga atau lampiasan kesel sm bapak.. Soalnya malah pas dipukulin dulu, gue larinya ke bapak atau eyang 😂
Lan. @yournotentry
@tubirfess Kalo gue males les gue tinggal bilang "males les ma, aku cape" Paling mama cuma bilang "kan udah bayar les, ko males? Yauda tidur aja sana" Ya kan bisa ditanya baik baik kalo anaknya gamau les, apa krn bayaran lesnya mahal? Ya g ush sampe di tendang gitu:(
雪菲。 @cheeseckae
@tubirfess gua pernah diusir dari rumah garagara minta beli softlens, terus dibilang "lu bukan anak gua" iya garagara softlens. jadi sebenernya emang kelakuan ortu kaya gini tuh ya tidak boleh dibenarkan sama sekali, jadiin pelajaran aja sih biar bisa self control.
雪菲。 @cheeseckae
@kangkyu11088675 @tubirfess ada duit, cuma emang ga dikasih tapi namanya anak smp ya ngerengek terus minta beli wkwkw
nat @hazelNattt
@tubirfess klo dulu w gamau les malah mama w blg "yaudah gaperlu mama capek2 nganter" trus doi lgsg tdr lagi
3 am enthusiast @ughmars_
@hazelNattt @tubirfess Dulu sy pura pura tidur biar ga disuru les tpi mama sy ngedumel2 jadinya les deh.
nat @hazelNattt
@ughmars_ @tubirfess km kan sllu pura pura , pura pura tidur,pura pura sakit pas pak mer dan olahraga
Anya. @atthenya
@tubirfess @valencia_aranda tolong buat yang ngebenarin prilaku ibunya, itu udah termasuk kekerasan loh, nendang, trs maksa anaknya keluar dari mobil sampai jatuh gitu. marahin anak kan bisa pake cara lain gausah kaya gitu.
Alpinokio @alvinirsga
@tubirfess ntar gedenya anaknya frustasi kaya hannah baker gimana coba 😁
novita @putlisalju
@alvinirsga @tubirfess Hannah baker masih untung orang tuanya bukan tukang pukul, cuma temen temennya yang bangsat :(
Robert Ronny @robertronny
@Hanungbramantyo @notannette Parah kan ya @Hanungbramantyo Harus ada perlindungan hukum untuk anak2 yg di abuse oleh orangtua nya nih..
giant_of_indonesia @IndonesiaGiant
@notannette trs mamanya berharap anaknya bakalan jadi rajin les gitu ?
manda @nigamwondae
@notannette kalo bener cuman karna gamau les terus diginiin sih gila ya, pasti kalo diup masalahnya “ah kan dia anak saya terserah saya dong mau saya apain”
kaycee beli satu @gratissatu
@notannette Kadang aku bingung kenapa media, budaya sampe agama selalu melihat sisi durhakanya anak padahal orangtua mah kadang sama aja jahatnya
miss youngsoo🥺 @p4nwink_
@acnepatch @notannette Yg selalu disorot saat anak menyakiti hati ortu, padahal ortu juga sering menyakiti hati anaknya tanpa sadar😥
kaycee beli satu @gratissatu
@myangmyang_ie @notannette Ikr!! Aku punya tetangga yg sampe mau bundir karna selalu dikontrol orangtuanya, kuliah disini lah, jurusan itu lah, nikahnya harus sama si itu lah. Kasian, dari lahir selalu under pressure
Buzz lightyear @kentangggggggg
@acnepatch @myangmyang_ie @notannette :) dapet nilai dikit dimarahin abis-abisan. Indi stress nya lebih dari di marahin karena ketahuan nyipet. Dan hidup karena tekanan tuntutan orang tua bener-bener bikin kek adslqbvatavwlauvafakabfwlqlsvsi ayanakavauakwbwthwbs ga jl qpqohsgsvzj
Load Remaining (7)

Comment

Teguuh @yaTegak 28/03/2019 19:19:49 WIB
Alhamdulillah... Rasanya, mungkin gak banyak tindakanku yg ngeselin ortu.... Habis aku ditinggal mereka sejak kecil... Ditinggal wafat
Login and hide ads.