Penampakan atau Pantulan? Ribut-ribut Netizen Ada Penampakan Wajah Seram Tertangkap Kamera di Kaca MRT

Penampakan atau Pantulan?
1
Rizal @zalcahyornew

Freddie mrtcurry pic.twitter.com/HlCTREPEzA

28/03/2019 06:14:07 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
NEG @negativisme

Melihat foto ini yakin, bangsa ini bisa lebih baik lagi, asal konsisten, jangan cuma angat-angat tahi ayam. tapi seperti biasa, yg rame dibahas adalah penampakan, bukan prilaku antri dan tertibnya. 😅 pic.twitter.com/Ok4k0c5GD9

28/03/2019 00:06:36 WIB
Expand pic
NEG @negativisme

Benarkah? kayaknya hanya pantulan doang. tapi kalo iya, Malah bagus, kalo bisa orang-orang yg gak bisa jaga fasilitas umum yg digangguin. Hehehe pic.twitter.com/h6FjxHij2i

28/03/2019 00:21:11 WIB
Expand pic
Rizal @zalcahyornew

Bangsup kepikiran gambar mrt pantulan tapi kok rapi, kalo penampakan tapi kok siang aowkaowk

28/03/2019 01:48:10 WIB
NEG @negativisme

gue malah nyangkanya bukan yg itu, jadi itu hanya presepsi aja sih. Hehehe tapi ga tau juga sih. poinnya jgn malah yg mistis yg dibahas, coba dong prilaku antri dan tertibnya. Hufth twitter.com/HermawanAfiant…

28/03/2019 00:35:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!