1
Rizal @zalcahyornew
Expand pic
Expand pic
Expand pic
NEG @negativisme
Melihat foto ini yakin, bangsa ini bisa lebih baik lagi, asal konsisten, jangan cuma angat-angat tahi ayam. tapi seperti biasa, yg rame dibahas adalah penampakan, bukan prilaku antri dan tertibnya. 😅 pic.twitter.com/Ok4k0c5GD9
Expand pic
NEG @negativisme
Benarkah? kayaknya hanya pantulan doang. tapi kalo iya, Malah bagus, kalo bisa orang-orang yg gak bisa jaga fasilitas umum yg digangguin. Hehehe pic.twitter.com/h6FjxHij2i
Expand pic
Rizal @zalcahyornew
Bangsup kepikiran gambar mrt pantulan tapi kok rapi, kalo penampakan tapi kok siang aowkaowk
NEG @negativisme
gue malah nyangkanya bukan yg itu, jadi itu hanya presepsi aja sih. Hehehe tapi ga tau juga sih. poinnya jgn malah yg mistis yg dibahas, coba dong prilaku antri dan tertibnya. Hufth twitter.com/HermawanAfiant…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.