Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kejanggalan Menurut Tsamara Amany Soal Foto Surat Suara Medan Telah Dicoblos yang Beredar di Facebook

Coba perhatikan baik-baik, ada yang janngal?
1
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Aku ingin tertawa tapi aku takut dosa. Kata mereka surat suara di Medan sudah dicoblos. Tapi kok surat suaranya ada nama saya ya? Sejak kapan saya nyaleg di Medan? 🤣 pic.twitter.com/PqnuXOWy1u

27/03/2019 08:40:38 WIB
Expand pic
Gustika ⟭⟬ @Gustika

@TsamaraDKI Yakin pasti ini nyomot foto surat suara orang yang dikirim lewat pos untuk Dapil luar negeri. Tapi kalau mau bikin propaganda mbok ya pinter dikit... pakai foto surat suara Presiden/Wapres kan lebih believable 😂

27/03/2019 09:01:12 WIB
Waspodo AE @Aksarapodo

@Gustika @TsamaraDKI Yaaah, mbak @Gustika kok malah ngajari caranya toh. Ntar mereka nyontek dong mbak... 😂

27/03/2019 09:10:34 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@TsamaraDKI ga apa2, nanti dikasi “marga” aja, Tsamara br. Sitorus Parmonangan. “Terus Lurus menuju Kemenangan”. Horas🙏hadeeh

27/03/2019 14:50:52 WIB
Hendra @Hendddrra

@TsamaraDKI Mungkin itu Tsamara Amany Alatas Sihombing. 😂😂😂

27/03/2019 14:05:34 WIB
@sabardirantau @sabardirantau

@Hendddrra @TsamaraDKI Baru kali ini saya dapat keluarga Arab,Alatas lagi,ada hubungan pernikahan dengan keluarga Batak marga Sihombing,kalau ini bnar2 trjadi,saluuuuut

27/03/2019 16:33:06 WIB
Hendra @Hendddrra

@sabardirantau @TsamaraDKI Di dalam dunia per-fitnahan kaum kampret semua bisa terjadi mas..

27/03/2019 17:20:47 WIB
Amin #healtheworld @aminjasc

@TsamaraDKI Nin lanjutan nya kampret nya gantung diri pic.twitter.com/ixP6RbVpxl

27/03/2019 11:37:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ardhi S. @ArdhiSoediyono

@TsamaraDKI Itu dapil DKI 2, termasuk luar negeri. WNI yg tinggal diluar negeri dan jauh dari KBRI bisa nyoblos lewat pos dan surat suara sudah diterima pemilih. Pingin ketawa tapi takut gendut cuk..

27/03/2019 10:07:59 WIB
Utamy @AnandaHumaira01

@TsamaraDKI Bkn di Medan x ahhh tp di luar negri yg nyoblos lwt srt pos udah Pd nyoblos duluan.klo ke TPS lngsung ntar tgl 14april.

27/03/2019 09:33:28 WIB
Luis the Padawan @LuisthePadawan

@AnandaHumaira01 @TsamaraDKI 17 April, bung. Kecuali Anda mau pasang tenda siapin tempat ya monggo duluan 😂

27/03/2019 11:56:02 WIB
Utamy @AnandaHumaira01

@LuisthePadawan @TsamaraDKI Iya bang di Indo tgl 17 April tp klo di Hongkong lbh awal tgl 14april coba perhatikan lingkar merah.situ paham kan...???? pic.twitter.com/C9g21BikjH

27/03/2019 12:01:44 WIB
Expand pic
Marria Sari @marria_sari

@TsamaraDKI Kalau di HK sudah di coblos baru benar. Bagi yang tidak bisa hadir di tps. Termasuk saya sudah nyoblos dan dikirim melalui pos. pic.twitter.com/Wsxw4KZzNX

27/03/2019 14:04:07 WIB
Expand pic
Iizolivia @KadhangBayu

@TsamaraDKI klo dibaca isi grupnya gak cuma Sis @TsamaraDKI yg disasar banyak lagi & mungkin lebih HOAK

28/03/2019 08:20:59 WIB
prasnuhamara @prasnuhamara

@TsamaraDKI ini surat suara dr luar negri deh kyknya.... eeh, btw congratz yaaa sist @TsamaraDKI udh ketauan ada satu suara lhooo tuu.. hehehe.. good start, right... #salamjempol #PSINomor11

27/03/2019 23:08:54 WIB
Æ D Y @edyjuliantanto

@TsamaraDKI aku lihat hoax2 seperti ini mulai bermunculan dr pihak sebelah. seolah2 mrk sedang menyiapkan langkah selanjutnya jika mrk kalah. semoga bukan sesuatu yg berbahaya

27/03/2019 12:47:28 WIB
Amin #healtheworld @aminjasc

@TsamaraDKI Nih yang di lakukan kampret di wag sekolah saya untung kenabantau duluan dia pic.twitter.com/2HkuiEkKYQ

27/03/2019 11:38:11 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!