1
Tsamara #KawalUangRakyat @TsamaraDKI
Aku ingin tertawa tapi aku takut dosa. Kata mereka surat suara di Medan sudah dicoblos. Tapi kok surat suaranya ada nama saya ya? Sejak kapan saya nyaleg di Medan? 🤣 pic.twitter.com/PqnuXOWy1u
Expand pic
Gustika 🌜 @Gustika
@TsamaraDKI Yakin pasti ini nyomot foto surat suara orang yang dikirim lewat pos untuk Dapil luar negeri. Tapi kalau mau bikin propaganda mbok ya pinter dikit... pakai foto surat suara Presiden/Wapres kan lebih believable 😂
Waspodo AE @Aksarapodo
@Gustika @TsamaraDKI Yaaah, mbak @Gustika kok malah ngajari caranya toh. Ntar mereka nyontek dong mbak... 😂
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@TsamaraDKI ga apa2, nanti dikasi “marga” aja, Tsamara br. Sitorus Parmonangan. “Terus Lurus menuju Kemenangan”. Horas🙏hadeeh
Hendra @Hendddrra
@TsamaraDKI Mungkin itu Tsamara Amany Alatas Sihombing. 😂😂😂
@sabardirantau @sabardirantau
@Hendddrra @TsamaraDKI Baru kali ini saya dapat keluarga Arab,Alatas lagi,ada hubungan pernikahan dengan keluarga Batak marga Sihombing,kalau ini bnar2 trjadi,saluuuuut
Hendra @Hendddrra
@sabardirantau @TsamaraDKI Di dalam dunia per-fitnahan kaum kampret semua bisa terjadi mas..
amin jambi @aminjasc
@TsamaraDKI Nin lanjutan nya kampret nya gantung diri pic.twitter.com/ixP6RbVpxl
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ardhi S.Danoediningrat @ArdhiSoediyono
@TsamaraDKI Itu dapil DKI 2, termasuk luar negeri. WNI yg tinggal diluar negeri dan jauh dari KBRI bisa nyoblos lewat pos dan surat suara sudah diterima pemilih. Pingin ketawa tapi takut gendut cuk..
Utamy @AnandaHumaira01
@TsamaraDKI Bkn di Medan x ahhh tp di luar negri yg nyoblos lwt srt pos udah Pd nyoblos duluan.klo ke TPS lngsung ntar tgl 14april.
Luis the Padawan @LuisthePadawan
@AnandaHumaira01 @TsamaraDKI 17 April, bung. Kecuali Anda mau pasang tenda siapin tempat ya monggo duluan 😂
Utamy @AnandaHumaira01
@LuisthePadawan @TsamaraDKI Iya bang di Indo tgl 17 April tp klo di Hongkong lbh awal tgl 14april coba perhatikan lingkar merah.situ paham kan...???? pic.twitter.com/C9g21BikjH
Expand pic
Marria Sari @marria_sari
@TsamaraDKI Kalau di HK sudah di coblos baru benar. Bagi yang tidak bisa hadir di tps. Termasuk saya sudah nyoblos dan dikirim melalui pos. pic.twitter.com/Wsxw4KZzNX
Expand pic
Iizolivia @KadhangBayu
@TsamaraDKI klo dibaca isi grupnya gak cuma Sis @TsamaraDKI yg disasar banyak lagi & mungkin lebih HOAK
pnuhamara @pnuhamara
@TsamaraDKI ini surat suara dr luar negri deh kyknya.... eeh, btw congratz yaaa sist @TsamaraDKI udh ketauan ada satu suara lhooo tuu.. hehehe.. good start, right... #salamjempol #PSINomor11
Ed @edyjuliantanto
@TsamaraDKI aku lihat hoax2 seperti ini mulai bermunculan dr pihak sebelah. seolah2 mrk sedang menyiapkan langkah selanjutnya jika mrk kalah. semoga bukan sesuatu yg berbahaya
amin jambi @aminjasc
@TsamaraDKI Nih yang di lakukan kampret di wag sekolah saya untung kenabantau duluan dia pic.twitter.com/2HkuiEkKYQ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.