0
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Di NTB seorang nenek merangsek naik panggung. Berbisik, menitipkan pesan, menitip harap untuk anak cucu agar diperjuangkan Pak @prabowo dan bang @sandiuno pic.twitter.com/lnvgQQc00c
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Beredar video nenek Irah mengaku dibayar Rp 500 ribu oleh Prabowo karena berfoto bersama Prabowo di panggung Saat kampanye

Habib Think @habibthink
Merinding mendengar kesaksian seorang nenek yang mengaku diberi uang sebesar Rp 500.000, karena berfoto bersama Prabowo di atas panggung pic.twitter.com/fBYqKdQFoM
Story Kecurigaan Netizen di Balik Video Viral Nenek yang Sebut Dibayar 500 Ribu Karena Berfoto.. Nenek tersebut mengaku dibayar 500 ribu untuk berfoto bersama Prabowo. 3256 pv 57

Namun Nenek Irah mengaku bercanda dengan seorang tukang parkir bernama Irpan saat dirinya membuat Vlog dapat uang Rp 500 ribu dari Capres Prabowo Subianto saat kampanye di lapangan Karang Pule, NTB, Selasa (26/3) kemarin. Nenek Inaq menegaskan, tak dibayar sepeserpun oleh Prabowo yang saat itu memeluk hingga menciumnya di atas panggung.

URL merdeka.com 4235 Nenek Inaq yang Dicium & Dipeluk Prabowo di NTB Minta Maaf Sampai Menangis | merdeka.com "Ndak ada saya dikasih uang 500, yang memang dia senang bercanda sama saya, tukang parkir namanya Irpan itu, dia senang bercanda, dikasih uang? Enggak ada apa, gitu saya, kau ini uang saja kau omongin, saya bilang gitu," jelas sang nenek.
Partai Gerindra @Gerindra
Nenek Inaq yang Dicium & Dipeluk Prabowo di NTB Minta Maaf Sampai Menangis merdeka.com/politik/nenek-…
Partai Gerindra @Gerindra
Lihatlah bagaimana ulah kalian yg memframing & meramaikan berita yg tidak benar tentang nenek Inaq. Seorang nenek sampai menangis meminta maaf, hanya karena obsesi kalian utk menjatuhkan pak Prabowo. Bayangkan bagaimana kondisi psikologis nenek Inaq? Punya hati enggak sih kalian? twitter.com/Gerindra/statu…
🌸Altaira Zahiya🇵🇸 @zahiya_altaira
@Gerindra Hati2 menyakiti orang2 sepuh..doa2nya mustajab..apalagi nenek yg sdg kena musibah dan keadaan sulit.. blunder buat buzzer cebong..hati2 kalian.. pic.twitter.com/6HDniiPFJS
Yunoko Albana @YunokoA
@ronavioleta Bagi yang suka buat fitnah, sy sarankan agar cari kerjaan lain yang halal. Kalian jg pny nenek kan? Kecuali kalian lahir dari dalam selokan. pic.twitter.com/HmyL7ZMcPd
Expand pic
arkynoder @arkynoder
Bantu nenek irah, dampingi nenek irah untuk menuntut kelicikan di pembuat hoax, kasian nenek irah jadi cibiran dilingkungan sekitarnya gara2 hoax si gigi kawat, muka tembok. facebook.com/10000038713371…
Oryza Sativa @HeniEka9
@Gerindra 😆😆 Segala cara dipakai, tapi bpk @prabowo tambah kuat dukungannya Salam👉💥👈
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Nenek pendukung 02 yg mengaku dibayar 500rb diintimidasi oleh pendukung 02 yg lain. Seorang nenek2 yg lemah pasti takut dengan kehadiran mereka yg mau mencari pembuat video. Emang Jahat 02. #SandiwaraUno sadis pic.twitter.com/Cbh2okNn8g
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Siapapun perempuan yang ada didalam Video ini, sungguh sangat keji melakukan intimidasi kepada nenek tsb dgn ngingetin si nenek bantuan yg telah diterima nenek. Kebaikannya buat Ngiket Orang lain namanya Jahat. #SandiwaraUno SADIS! pic.twitter.com/tiKu4ec5HS
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Si perempuan 02: "dipelihara keluarga saya" "Saya" "Saya" "Saya" Lo kira itu binatang peliharaan, ngomong kaya dia yg punya kuasa atas si nenek krn dah dibantu. #SandiwaraUno SADISS nenek jadi korban.
ada teh @SosroDimeja
@wakilgubernurKW Pake kata dipiara segala. Tolong dong, itu manusia loh, bukan kucing. Belio sudah sepuh, kalo nanya gak harus pake nada tinggi kek gitu juga kali, gak ada sopan²nya nih emak²
bueux @bueuxM57
@wakilgubernurKW @tioharimurtie Si nenek itu polos gk mungkin bohong karena senang yg luar biasa rikasih uang sebqnyak itu..
Putra. rantau.. @putrarot3
@wakilgubernurKW kurang ajar kau ma.mak...bentak bentak org tua kau....tak umur panjang kau.....
Ky @rizkykristian
@wakilgubernurKW Itu nenek2 lohh wkwkwk gaada sopan2nya sama yg lebih tua.
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.