4
syeru @syeru17
CIRI2 TUBUH KITA DIHUNI DAN DIJADIKAN RUMAH OLEH JIN? ⚠️TRUE STORY⚠️ sebuah utas [A THREAD]
syeru @syeru17
Yg pertama maaf ya kalau ga jelas. Hehe
syeru @syeru17
Gimana tuh CIRI2 tubuh kita dihuni oleh jin? Ada banyak bgt yg terjadi di w. Beserta kejadian2 aneh yg sering dan bamyak bgt terjadi di sekitar w. Jadi semua ini bermula dari keanehan yg terjadi sm bokap w. Bokap 2 tahun yg lalu pindah tugas kerja ke suatu daerah yg jauh dr rumah
syeru @syeru17
Otomatis beliau jauh dr keluarga. Tinggal sendiri di kosan. Apa2 sendiri. Pulang ke rumah cmn seminggu sekali. Dan mulai lah keanehan diakhir 2018 kemarin. Bokap jd sering cerita kalau temen2 kantornya pd jahat, pd gasuka, pd benci sm bokap w. Nyokap apa w percaya aja dn ttp-
syeru @syeru17
-Kasih support ke beliau biar ttp semangat kerja. Tp bokap malah semakin srg cerita hal2 yg buat bokap setres dikantor. Akhirnya nyokap berinisiatif buat nemenin bokap selama bbrpa hari di kosan. Nah, sewaktu nyokap ikut ke kota X (kota t4 kerja bokap), pas sampai disana, tetiba-
syeru @syeru17
-bokap kesakitan bgt. Badannya keras, gmn ya, pokoknya tensinya tinggi bgt. Yaudah tuh akhirnya bokap dibawa ke igd. Pas sampai disana, awal diperiksa tensinya msh tinggi bgt. W yg lg sekolah kaget bukan main pas nyokap tlp klo bokap masuk igd. Tp, bbrp saat kemudian pas dokter-
syeru @syeru17
-cek lg semuanya normal termasuk tensinya. Yaudah akhirnya dikasi resep obat dan bokap nyokap pulang ke kosan. Setelah itu bokap blg gamau kerja lg di kantor itu. Mau berhenti titik! Ga peduli apa2 lg. Nyokap sedih bgt kan suaminya smpe sakit gt gara2 tmn2 kantornya yg gaenak,
syeru @syeru17
Akhirnya nyokap pergi ke kantor buat ketemu sm kepala kantor. Mau nyampein ttg berhenti kerja itu, soalnya bokap bener2 gamau ke kantor lg. Sampai di kantor, nyokap cerita ke kepala kantornya. Dan kepala kantor kaget bgt, "kenapa mau berhenti? Kan bapak termsk pegawai teladan"
syeru @syeru17
Nah dimulai dr sini, cerita ini bermula. Nyokap blg ttg temen2 kantor yg jahat ke bokap. Dan apa jawaban kepala kantor? "bapak itu pendiam, malah kalau diajak makan siang brg gamau. Diajak ngobrol jg gamau. Selalu nyendiri si bapak. Bicara seperlunya saja"
syeru @syeru17
Lah nyokap kaget dong??? Apanya yg jahat dr temen2 kantor??? Hbs tu kepala kantor jg cerita, kalau istrinya mengalami hal serupa dan itu karena jin jahat yg masuk ke tubuh. Setelah bercerita2, kepala kantor nyaranin untuk diruqyah. Dan bokap ambil cuti selama seminggu unt istira-
syeru @syeru17
-hat dirumah. Dirumah bokap diruqyah dan bener tuh ada jinnya. Tp Jinny ga terlalu bereaksi. Akhirnya sm kepala kantor direkomendasikan untuk ke kota Y krn disana ada peruqyah yg suka sadis ke jin.
syeru @syeru17
Suka sadis gimana?? Nah sebelumnya cuman bokap nyokap yg kesana dan badannya lebam2 guys. Sebentar ya akan w Ceritain bagian itu. Tp sebelumnya w mau cerita keanehan yg terjadi pd diri w.
syeru @syeru17
Ciri2 tubuh dihuni jin : 1. Kepala sering bgt pusing, dibagian manapun 2. Haid(bagi yg cewe) ga teratur. Kadang kalau lg sakit haid(desminor) itu rasanya sakit bgt bener2 sakitnya gabisa dijelasin lg sesakit apa 3. Suka tetiba sedih berlebihan tanpa alasan 4. Suka tetiba seneng-
syeru @syeru17
-berlebihan tanpa alasan/dg alasan 5. Suka kasihan sama diri sendiri tanpa alasan 6. Pemalas bgt 7. Susah njalanin ibadah wajib. Apalagi ibadah sunnah 8. Suka berprasangka buruk Dll. Tambahan, kalo ditubuh w isinya jin anak2 bayi2 bodoh jd sifat dn sikap w kekanakan bgt sungguh!
syeru @syeru17
Oiya lupa, yg ke 9 suka tersulut emosi dg hal2 sepele dan kemudia marahnya meledak2, tp setelah marah menyesal.
syeru @syeru17
Nah bokap nyokap sadar sm keanehan w. Krn emg sebelumnya w ga gini2 amatlah sikapnya. Makin kesini kok makin parah aja??? Akhirnya diajak juga w ke kota Y.
syeru @syeru17
Hari pertama disana, bokap dlu yg diruqyah. Sadis bgt si peruqyah. Sadis disini adalah ke jinnya ya. Jd contoh kesadisannya gini, di titik tertentu bakal dipencet atau disentuh doang sm peruqyah, tp si jinnya menggelepar2 kesakitan. Si jin ini pakai tubuh bokap buat komunikasi-
syeru @syeru17
-ama peruqyahnya. Bokap itu diem aja ya, cmn tubuhnya yg dipakai ama jinnya. Jd selama jinnya kesakitan dan teriak2 bokap dlm keadaan sadar, hanya tubuhnya aja yg gerak2. Aduh w bingung jelasinnya wkwkw
syeru @syeru17
Tau apa hasil dr wawancara ke jinnya? Peruqyah=😆 jin=😭 😆=kenapa kamu masuk ke tubuh org ini! Siapa yg nyuruh kamu! 😭=(cuman teriak2 kesakitan) 😆=siapa! Jawab! (tambah mencet2 jari bokap jdinya jinnya tambah kesakitan) 😭=hadi! Hadi! Hadi! Peruqyah gatau siapa hadi-
syeru @syeru17
-trus tanya ke nyokap, "siapa hadi?" Nyokap yg terkejut pun jawab, "kakak ipar saya." O-ow kakak ipar? Pakde w?? Ngirim sihir??
syeru @syeru17
Gatau dah perasaan nyokap bokap sm w pas itu gimana.
syeru @syeru17
Sodara sendiri??? Setega apa??? Tega2nya????
syeru @syeru17
Yaudah ternyata, pas selanjutnya bokap diruqyah lg, saat itu bokap blum bereaksi apapun, eh tetiba nyokap udh muntah2 dluan. Kaget wey. Si peruqyah blg, "nah pak, ini si ibu kena sihirnya juga" Kalian tahu? Ternyata si hadi ini naroh akar sihirnya di nyokap w. Jd berapa kalipun-
syeru @syeru17
-bokap diruqyah kalo akar sihir ga dibersihin dlu, yg di bokap g bakal kelar. Yaudah tuh nyokap jg diruqyah, kesakitan, teriak Melengking2, trus muntah. Oiya, yg kesakitan itu jinnya ya, tp krn pkai tubuh kita, kita juga jd ngerasain rasa sakitnya itu.
Load Remaining (69)
Login and hide ads.