5
Radha @Mashelradharani

Happy Wife and happy mama . Share all About anything

Radha @Mashelradharani
how to make mie goreng pedas . (bisa juga untuk makaroni / krupuk) pic.twitter.com/jHqBVRV5k8
Expand pic
Radha @Mashelradharani
bahan : yg pastinya mie kering yaa sistur (jgn lupa di goreng dlu mie nya) pic.twitter.com/1voP2q9smx
Expand pic
Radha @Mashelradharani
bumbu halus : bawang putih , bawang merah , gram , daun jeruk , cabe . tambahkan ketumbar kalau mau lebih sedap lg rasanya. pic.twitter.com/n6gAibirwP
Expand pic
Radha @Mashelradharani
ulek bumbu sampai halus, kemudian tambahan air asam dan gula merah sesuai selera . lalu tumis bumbunya sampai matang dan harum. pic.twitter.com/WBAUt8R3Ge
Expand pic
Radha @Mashelradharani
setelah itu masukkan mie kering yg sudah di goreng tadi ke dalam bumbu kemudian campur sampai rata dan mie nya siap di nikmati. untuk makaroni juga bisa tp makroni nya d goreng stengah matang .
Radha @Mashelradharani
selamat mencoba , dari pda beli kalau bisa buat sendiri knp ngk buat aja 😊 . pic.twitter.com/kvtJFCW3d9
Expand pic
Radha @Mashelradharani
@aldyannn silahkan di coba kak . kalau suka pedas tambahkan cabe nya biar makin mantav
firr | FOREVER 7!! @chocobeann
@MashelDave kalo ga pake air asam bisa ga?apa itu sesuai selera?
Radha @Mashelradharani
@konicdeull bisa tanpa air asam tp aku saranin sih pke meski dikit. soalnya aku prna tanpa air asam rasanya aneh. tp kalau km gasuka asam bisa d skip
Radha @Mashelradharani
@aldyannn mie kering nya pke produknya dr mie burungd4ra
Radha @Mashelradharani
@jhoviaaloedya iya macem di shangrai biar menyatu sama bumbu
🥀 @brbkdw
@MashelDave Berhasil nih resepnya.. Enaak.. Tapi aku lupa ga pake bawang merah.. Wkwk. Makasih yaaa❤❤❤ pic.twitter.com/XC3RyBlKnu
Expand pic
Radha @Mashelradharani
@barbiekidiw itu pedes bgt enak pasti . cabe nya banyaaaaak
Widy @Widykeisha
@MashelDave Makaroninya bisa pake yg biasa buat pasta gak sih?
Radha @Mashelradharani
@taenyakuki klo aku sih diancurin tp ngk smpe kecil2 bgt klo kecil bggt susah ngambilnya klo pke tangan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.