Created on App

Daripada Beli Mending Bikin Sendiri, Thread Bikin Mie Goreng Kering Pedas Buat Cemilan Atau Kerupuk by @Mashelradharani

Boleh dicoba nih
5
Radha @Mashelradharani

Happy Wife and happy mama . Share all About anything

Chel @Mashelradharani

how to make mie goreng pedas . (bisa juga untuk makaroni / krupuk) pic.twitter.com/jHqBVRV5k8

31/08/2018 10:09:18 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

bahan : yg pastinya mie kering yaa sistur (jgn lupa di goreng dlu mie nya) pic.twitter.com/1voP2q9smx

31/08/2018 10:09:25 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

bumbu halus : bawang putih , bawang merah , gram , daun jeruk , cabe . tambahkan ketumbar kalau mau lebih sedap lg rasanya. pic.twitter.com/n6gAibirwP

31/08/2018 10:09:34 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

ulek bumbu sampai halus, kemudian tambahan air asam dan gula merah sesuai selera . lalu tumis bumbunya sampai matang dan harum. pic.twitter.com/WBAUt8R3Ge

31/08/2018 10:09:42 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

setelah itu masukkan mie kering yg sudah di goreng tadi ke dalam bumbu kemudian campur sampai rata dan mie nya siap di nikmati. untuk makaroni juga bisa tp makroni nya d goreng stengah matang .

31/08/2018 10:09:44 WIB
Chel @Mashelradharani

selamat mencoba , dari pda beli kalau bisa buat sendiri knp ngk buat aja 😊 . pic.twitter.com/kvtJFCW3d9

31/08/2018 10:09:53 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

@aldyannn silahkan di coba kak . kalau suka pedas tambahkan cabe nya biar makin mantav

01/09/2018 20:06:09 WIB
firr @chocobeann

@MashelDave kalo ga pake air asam bisa ga?apa itu sesuai selera?

01/09/2018 19:46:31 WIB
Chel @Mashelradharani

@konicdeull bisa tanpa air asam tp aku saranin sih pke meski dikit. soalnya aku prna tanpa air asam rasanya aneh. tp kalau km gasuka asam bisa d skip

01/09/2018 20:05:35 WIB
Chel @Mashelradharani

@aldyannn mie kering nya pke produknya dr mie burungd4ra

01/09/2018 21:28:47 WIB
Chel @Mashelradharani

@jhoviaaloedya iya macem di shangrai biar menyatu sama bumbu

02/09/2018 09:40:56 WIB
🥀 @barbiekidiw

@MashelDave Berhasil nih resepnya.. Enaak.. Tapi aku lupa ga pake bawang merah.. Wkwk. Makasih yaaa❤❤❤ pic.twitter.com/XC3RyBlKnu

03/09/2018 06:32:49 WIB
Expand pic
Chel @Mashelradharani

@barbiekidiw itu pedes bgt enak pasti . cabe nya banyaaaaak

05/09/2018 11:18:18 WIB
Widy @Widykeisha

@MashelDave Makaroninya bisa pake yg biasa buat pasta gak sih?

11/09/2018 15:17:35 WIB
Chel @Mashelradharani

@taenyakuki klo aku sih diancurin tp ngk smpe kecil2 bgt klo kecil bggt susah ngambilnya klo pke tangan

05/12/2018 07:52:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!