1
John Nelwan @John_Nelwan
@fxtjcp Semalam di @ILCtv1 dan dihadapan Bang @karniilyas jg Prof @Rhenald_Kasali , prov @rockygerung berterus terang kalau dia memamg β€˜ngibul’...lewat media oposisi @tvOneNews ...???? πŸ˜³πŸ™„πŸ˜³πŸ™„
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCHoaxDibasmiUUTerorisme | Klarifikasi @rockygerung yg mengatakan ILC adalah forum oposisi & tempat dia ngibul | TVONE SEKARANG. @karniilyas pic.twitter.com/t52VuQnUr3
#IndonesiaMaju @fatmawati2014
@MurtadhaOne @rockygerung @karniilyas Ngibul dn bohong bedanya apaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
emaknya anak stm @Edelwei94042508
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Sampe sekarang saya masih mencerna antara berbohong dan ngibul,, sungguh sesuatu yg sulit dibedakan πŸ˜†πŸ˜†
darkiem_Lannister @darkiem_007
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Ngibul itu kegembiraan orang supaya mengaktifkan suasana, bahasa apa lagi ini πŸ€” beneran jadi kayak vicky ngomongnya, ngelesnya dahsyat 😊
Andi Ambarita @AmbaritaAndi
@andriany_aan @rockygerung Saya tidak bohong, saya sedang ngibul.... bohong adalah kejahatan, ngibul adalah kegembiraan.... apakah rakyat indonesia sedemikian bodoh sehingga bisa dikibulin untuk kegembiraan rocky gerung....
#Pencari Kebenaran @EdwarEdwor
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Di acara ini terang2an RG mengakui sedang NGIBUL. Pdhl arti NGIBUL dalam KBBI adalah BOHONG. Apakah anda semua pemuja kebohongan??? 😬😬😬😬😬 pic.twitter.com/xPSmvFiKhv
Expand pic
Jerry @jerry_ep
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Tapi bagi @rockygerung ngibul adalah becanda/baikΒ² saja, tidak seperti bohong. Tapi menurut KBBI ngibul = bohong. Sama buruknya. Bagaimana menurut pakar bahasa @ivanlanin? Mohon penjelasannya agar @ILCtv1 bukan tempat atau sarana media yang penuh dgn kebohongan. Terima ksh pic.twitter.com/liBzEHvW74
Expand pic
Anak Gaul @BongHenLin2
Prof apa bedanya bohong ama ngibul, tlg pencerahan nya prof twitter.com/mohmahfudmd/st…
Raninggalek @raninggalek
@MurtadhaOne @rockygerung @karniilyas Udah digituin knp jg msh diundang sbg narasumber...... hadweeeeeh
Adhi Putra @Adhii_putraa
@MurtadhaOne @rockygerung @karniilyas Jujur aja sih RG didukung para barisan oposisi gara2 keseringan diberi panggung di ILC....dan kemudian pamornya mengalahkan Pak Karni...no rocky no party....πŸ˜‚ #RockyNgibul
Ismailputera @Ismailputera3
@rockygerung Harus nya bung rg mnjwab karni ilyas " ilc oposisi?? Jwb: knp skrg di pertanyakan?? Ilc merupakan forum dimana oposisi mendapat hak nya. Saya harap ilc tak terkena dampak pidato jokowi di yogya..
Amirul and 100 others @amirul_arul46
@ILCtv1 @karniilyas Pak saya mau jawab yang anda tanyakan ke @rockygerung knpa ilc disebut forum oposisi ?? Karena ilc adalah tempat oposisi membuka pikiran artinya yang tidak pas di pemerintahan dibahas lah di ilc, juga nyatanya hampir semua penonton nya adalah oposisi
Ogah Pilih Jokowi ✌ @SamberGledek11
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas @ILCtv1 dianggap oposisi karena semua narasumber dari kubu oposisi sllu menguasai acra (menang debat), jd persepsi kubu pemerintah mrs @ILCtv1 adlh panggung oposisi, tapi itu hal yang wajar. Namanya jg klh argumen apapun akn diucapkan Tp sejauh ini sy ttp percy @ILCtv1 independen
icha ridho @IchaRidho
@4ndro1da @ILCtv1 @rockygerung @karniilyas He eh..pak karni spt mo mnghakimi pak rocky Untung pak rocky nyantai jawabnya Gak sadar apa ilc kalo yg bikin rating tinggi tuh ya krn ada pak rocky, artisnya..no rocky no party..gak da pak rocky, pd males nonton ilc
🐾browny🐾 @browny2703
@IchaRidho @4ndro1da @ILCtv1 @rockygerung @karniilyas ternyata kelakuan sama saja spt pihak yg men cari2 delik buat mnghakimi pak rocky
Elly Danus @EllyElizar
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Bang Karni ga asik...nodong pertanyaan yg awalnya cm celetukan bung Rocky....tvone itu tv01 tp rasa 02....jd bukan bilang tvone tv oposisi....kecewa dg pak Karni...
Harry Fi rmansyah @hary_fi
@ILCtv1 @rockygerung @karniilyas Apa salahnya jadi tv oposisi setidaknya ada stasiun yg kami tonton jadi tidak mnonton stasiun koalisi yg cuma ngejilat pmerintah doank,dlam demokrasi ya harus ada koalisi dan oposisi,

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.