0

Gue asli ngakak setelah denger sendiri pengakuan mahasiswi Vincentia Tiffani yang bilang disuruh panitia timnya Sandiaga Uno buat nanya soal jadi istri kedua cawapres 02 itu.

detikcom @detikcom
Mahasiswi bernama Vincentia Tiffani mengaku bercanda soal momen nembak untuk jadi istri kedua Sandiaga Salahuddin Uno. Apa tanggapan tim Sandi? #pilpres2019 #sandiaga #vincentiatiffani news.detik.com/berita/d-44851…

Bukannya apa-apa sih... gue nggak habis pikir dengan pertanyaan level mahasiswi tingkat akhir kok cuman segitu. Gue sebenernya juga udah curiga sih... paling ini cuman titipan doang supaya buat ngramein. Tapi kok yaaa si Tiffani mau yah dengan titipan pertanyaan yang ngrendahin dirinya sendiri dan martabatnya sebagai perempuan? Ituuu.... poinnya di situ.


"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat detikcom, Rabu (27/3).

detikcom @detikcom
Vincentia Tiffani (20) mengklarifikasi soal lamaran untuk menjadi istri kedua cawapres @sandiuno. Seperti apa pengakuan Tiffani? #pilpres2019 #sandiaga #viral #vincentiatiffani news.detik.com/berita/d-44851…
Tampa Identitas @TampaIdentitass
Simak yuk video pengakuan Vincentia Tiffani salah seorang mahasiswi korban kebohongan @sandiuno dalam setingan kampanye untuk menjadi istri keduanya. Sudah terlalu banyak Bohongmu apa Indonesia ini akan kau penuhi dengan aneka kebohongan sesatmu? #01RabuPutih #SAPAMANTAN pic.twitter.com/wp326D2rr1
KENZU #KEJORA @Kenzu_KPTB
Oh sdh tau ya bro sandi kok sdh tau pake acara kaget? apalagi belajar akting ? news.detik.com/read/2019/03/2… Sejak awal, Sandiaga sudah menduga kalau pertanyaan Vincentia Tiffani soal istri kedua adalah titipan.

Gue sebenernya males juga sih ngebahas masalah yang remah-remah rengginang ginian. Tapi ya udahlah.... gemes aja. Sandi ama timnya kok ya cuman segitunya ya nyari perhatian publik dengan nglempar isu gak penting banget. Cuman bikin rame dan heboh di medsos doang.


Pas gue coba kluyuran di pelataran twitter... ternyata ada juga yang ampe nyatet kelakuan sandiwara murah meriah cawapres 02 Sandiaga Uno ini. Ini gue taruh di bawah:

DamasQ @Sanken90720956
@P3nj3l4j4h Ternyata suka bersandiwara 1.Sandiwara sarumpaet 2.Emak2 di sumut 100 rb cuma dpt cabe 3.Sandi kunjungan pasar yg diusir pedagang pasar 4.Aym greng di jkt lbh mhl dibndng singapura 5.Petani bawang di brebes 6.Layanan BPJS bu lis 7.Harga2 tdk terkendali 8.Tempe setebal Kart ATM

Yahhh.... semoga aja masyarakat Indonesia udah pinter dah. Bisa ngebedain, mana yang tukang bikin heboh doang tapi kagak ada isinya dan mana yang emang udah kerja beneran buat rakyat. Meski belum tuntas. Makanya harus dituntaskan. Caranya... yaa nggak ada lain kecuali 2 periode bekerja dengan penuh riang gembira.

Fans Berat
Eyang Semar Mesem

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.