"Ngantri dari belakang, udah bukan anak SD lagi kan harus diajarin?" Momen Kocak Petugas KRL Sindir Telak Penumpang Stasiun Palmerah yang Kerap Serobot Antrian

Mantap sindirannya, pak!
0
shella @shiiizeee

pagi ini di stasiun palmerah, waktu lg ngantri, satpam stasiun ada yg teriak "ayo bapak ibu, ngantri dari belakang, udh bukan anak sd lg kan harus diajarin?" alhasil yg udh ngantri bener langsung langsung ketawa dan org2 yg lg nyerobot langsung malu

27/03/2019 07:24:56 WIB
shella @shiiizeee

ini satpam yg bener2 dibutuhin di kereta, mrt, busway, ya dimanapun itu, krn udh tau kadang org indo masih gatau tata krama di transportasi umum, ya masa satpam cuma diem2 aja😭

27/03/2019 07:29:32 WIB
shella @shiiizeee

sebenernya disini emg semua punya peran buat negor orang2 ngaco itu, tapi mon maap ini bukannya gua gamau negor tp tipikal ibu2 atau bapak2 itu kalo di tegor anak muda pasti kebanyakan "kamu tuh ya, gak diajarin sopan santun sm orang tua ya! saya tuh lebih tua daripada kamu!"🙃

27/03/2019 07:36:01 WIB
shella @shiiizeee

yaudah deh intinya, terimakasih buat bapak satpam di stasiun palmerah tadi, sebenernya yg dia lakuin sederhana bgt tp emg dibutuhin di indonesia😭 @CommuterLine semoga diperbanyak yaa satpam2 seperti itu❤️

27/03/2019 07:41:43 WIB
Tony @Rapatinov

@shiiizeee @CurhatKRL itu aku alamin tiap pagi di stasiun Palmerah di peron 2 arah ke tanah Abang, pas keluar dari gerbong, penumpang lsg serbu itu eskalator terjadilah 'botleneck' area tersebut. Yg dengerin pada belok ikut arahan, yg budek mah bodo amat.

27/03/2019 11:58:00 WIB
jr. @eijiroedison

@shiiizeee @CurhatKRL Sbnrnya yg lbh asik tu satpam ngawasin aja dari cctv, trs kalo ad yg nyerobot antrian lgsg aja di tegor pake speaker. Biar dia malu sndiri didgr byl org n dia jg ga tau sp yg negor 😂

27/03/2019 08:12:40 WIB
Buleee E-nya Tiga @buleeehawks

@shiiizeee @CurhatKRL Allhamdulillah mba, stasiun gondang dan depokbaru gk ada yg seperti itu. Tertib dan antri.

27/03/2019 08:17:00 WIB
dee @wadeqhadri

@shiiizeee Sebenernya kita mah udah tau sih ngantri itu budaya yg baik dan benar. Tapi orang-orang kebanyakan ga perduli. Susah dan batu. Pernah gw ingetin yg diatas gw untuk tertib dengan bahasa yg menurut gw sopan, dibalas tatapan sinis dan ngomel2 gitu. Sial. Apa salah gw wkwk

27/03/2019 08:31:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!