0

Berawal dari…


takviri @Takviri
Numpang tanya @Dahnilanzar , apakah 3 nenek ini adalah oknum yang sama? Klo benar sama, mengapa selalu muncul di kampanye Prabowo? Apakah bagian dari tim kampanye 01? pic.twitter.com/38t6OHJxDe
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Suaviter in Modo, Fortiter in Re @WicaksonoBruno
@habibthink πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..mmmmmmuuuuuuuuuaaaaaahhhhh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/LAxu0PW6dT
Expand pic
Habib Think @habibthink
Merinding mendengar kesaksian seorang nenek yang mengaku diberi uang sebesar Rp 500.000, karena berfoto bersama Prabowo di atas panggung pic.twitter.com/fBYqKdQFoM
Habib Think @habibthink
RUSAK!!! HAHAHAHA!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Coblos01SudahTerbukti pic.twitter.com/naFmCObSH5
Habib Think @habibthink
Nenek ini tidak salah, beliau hanya dimanfaatkan oleh orang2 yang haus kekuasaan. pic.twitter.com/e4fsOVb1eV
Expand pic
J-374 @de_jungledunk
@Takviri @Dahnilanzar 500 rebu.... Mayan buat beli beras... 🀣🀣🀣
Djoko Tri @djokotri28
@Takviri @Dahnilanzar Dulu jg ada yg kyk gini wkt kampanye pilkada DKI Bapak2 selalu ada dimana2
fahri @fahri68429348
@habibthink disimak baik" gaes videonya. duit 500 ribu bisa jadi yg kasih justru dari orang yg kejang" melihat antusiasme warga dan lautan manusia di NTB. Lalu diviralkan seolah" itu adalah bayaran. semua bisa diatur... :)
ReniMA @justtuis
@habibthink Polos bgt Ibu,...blg 'Pak Jokowi ga da apa2' ktnya diakhir kalimat,......πŸ€”
☝️Rumono Elang #DeMoCL @Rumono0410
@justtuis @habibthink Kan gak ngasih duit... Makanya dibilang gak ada apa-apanya... 😁

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade membantah pihaknya membagikan uang kepada nenek yang memeluk Prabowo Subianto saat kampanye di lapangan Karang Pule NTB. Menurutnya, isu adanya politik uang merupakan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo-Sandiaga.

"Untuk urusan duit itu masih rumor, kita enggak pernah melakukan politik uang," kata Andre kepada wartawan, Rabu (27/3).

Namun, Andre menilai jika benar tim memberikan uang kepada nenek tersebut wajar saja. Uang tersebut, kata dia, adalah bentuk apresiasi sekaligus simpati atas kegigihan sang nenek yang merangsek naik ke atas panggung demi bertemu Prabowo.

"Kalau soal uang jika ada ya menurut saya hal yang wajar. Mungkin Pak Prabowo bersimpati, mengapresiasi kegigihan nenek tersebut karena merangsek ke panggung. Bayangkan nenek setua itu berusaha keras bertemu Pak Prabowo," ujarnya.

Selain isu politik uang, menurutnya, ada rumor lain yakni nenek tersebut sengaja dibawa pihak tertentu untuk berakting di atas panggung.

"Ini rumor dikembangkan karena kampanye Pak Prabowo luar biasa. Bukan hanya uang 500 tapi ada juga isu nenek ini dibawa dari Jakarta untuk berakting," ungkap Andre.

Andre menduga, isu-isu semacam ini sengaja dikembangkan karena ada yang merasa panik dengan antusiasme rakyat NTB datang ke kampanye Prabowo. Sambutan luar biasa rakyat ini, lanjut dia, menguatkan optimisme Prabowo-Sandiaga akan menang telak di NTB seperti 2014 lalu.

"Kenapa terjadi? (Isu politik uang) karena ada yang panik. Dari kemarin disebar-sebar. NTB ini kan ada TGB dukung Jokowi, tiba-tiba NTB dukung Pak Prabowo, luar biasa dahsyat. Mulai ada kampanye hitam," tandasnya.

URL merdeka.com 4176 Penjelasan BPN Soal Nenek Peluk Prabowo Diberi Uang Rp 500 Ribu | merdeka.com Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade membantah pihaknya membagikan uang kepada nenek yang memeluk Prabowo Subianto saat kampanye di lapangan Karang Pule NTB. Menurutnya, isu adanya politik uang merupakan kampanye hitam yang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.