0

Sandiaga Uno kaget bukan kepalang ketika tiba-tiba ada seorang mahasiswi mengajaknya menikah. Momen itu terjadi saat Sandi menghadiri acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Mawi Hallo @hallo_mawi
Wah cawapres nomor urut 02 sandiaga uno di tembak sama wanita cantik ini wanita cantik ini mau jadi istri kedua sandiaga hehehe memang kalau ganteng hatinya tulus pasti banyak yg mau bravo bang sandi pic.twitter.com/Y1SsQdpFsI
#ElSang #AcehSelatan @AcehSelatanSatu
@zulfahmireza46 @sandiuno Kocak! Aslinya gini... Tiffani :"Pak (Sandi), saya mau tanya. Boleh nggak pak. Jgn marah ya pak. BOLEH NGGAK SAYA JADI ISTRI KE02 BAPAK?" geeeerrrrwwww!! #JokowiTheErrorMan makanya #HarapanKamiPrabowoSandi facebook.com/groups/IkatanA…
i'm still @_M15S_
Itu yang nawarin diri jd istri kedua Sandiaga Uno, mmmmmmm sah sah aja sih.. cumaaa apa yaaa mnurutku kuang etis aja. Tapi yaudah siihh bebas mah skrg mo nanya apa aja tanpa sensor tanpa filter tanpa apalah itu.
i'm still @_M15S_
Itu yang nawarin diri jd istri kedua Sandiaga Uno, mmmmmmm sah sah aja sih.. cumaaa apa yaaa mnurutku kuang etis aja. Tapi yaudah siihh bebas mah skrg mo nanya apa aja tanpa sensor tanpa filter tanpa apalah itu.
elia kumala wati @3l14Wati
Boleh ga klo saya jadi istri kedua Sandiaga Uno? Indonesia darurat Poligami nih 😂😂
DeFarThy @min06syah
@AcehSelatanSatu @sandiuno Politik dibuat santai aja, kan jadi enak kek gini semua pada ketawa🤣🤣 #TPStuhTusukPrabowoSandi
ąɲɲą §µząɲɲ @AnnaSuezann
Wanita yg nekat menyampaikan secara langsung dan terang-terangan ingin menjadi istri ke-2 bang @sandiuno itu bernama VINCENTIA TIFFANI.. Selain menjadi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, dia juga berprofesi sbg penyiar radio dan freelance model.. 😊 pic.twitter.com/YY87zyAuuf

Vincentia Tiffani yang viral gara-gara mengajak cawapres Sandiaga Uno untuk menikah angkat suara. Mahasiswi Atma Jaya Yogyakarta itu mengaku tidak benar-benar ingin menjadi istri kedua Sandiaga.

Ardiansyah @ArdiansyahNu
1.Vincentia Tiffani yang viral gara-gara mengajak cawapres Sandiaga Uno menikah angkat suara. Tiffani mengaku diminta panitia untuk bertanya ke Sandiaga. Ternyata setingan para #PraBohong Yukkkkk tonton video klarifikasi 😂👇 pic.twitter.com/AjRk5llRpC
Heni Unique @heniunique
@ardhanAmin Jijay gw mah mbak... lu yg mulai, lu yg bilang dibumbuin. Emang dari sononya ganjen. Klarifikasi kayak gituh. Amit2. pic.twitter.com/sbN02UsWM5
Expand pic
vjl @vjllim
@ApriliaLin Kok mau aja disuruh ngomong begitu ? Mau menjadi tenar dgn jalan pintas ya?
Voter Education @RustamIbrahim
Jika benar Panitia kampanye yang meminta seorang mahasiswi untuk menanyakan kepada Sandi apakah bersedia menjadikannya isteri kedua, maka itu benar2 merendahkan kaum perempuan dan generasi muda. detik.id/6XP4Wb #17RabuPutih
WIDA MAHALIK❤️ @Widayatiningsi1
@RustamIbrahim Dah klarifikasi bilang itu cuma candaan om Tapi yg jelas mo candaan atau gak sungguh menjijikkan wanita kok gak punya etika
꧋ꦲꦤꦏ꧀ꦒꦸꦤꦸꦁ꧉ @rullyjoo27
@ardhanAmin @makLambeTurah kamu cantik, tapi sayang lucu lucuanmu sangat tdk mendidik, dan merendahkan kaum perempuan, atau jgn2 km sbernya cemilan sandi klau lg di luar kota?, nggadun,,
Nixon Parapat @Parapat_Nixon
Vincentia Tiffani : "Sy dimintain tolong olh panitia, utk menanya bgmn klau sy jd isteri ke dua bpk sandiaga uno ... PERTANYAAN ITU BKN DR KEINGINAN SY. Sy tdk ada brkeinginan utk menjd Isteri ke dua bpk sandiaga uno" - Sandiwara Uno "HALALKAN SGALA CARA" youtu.be/UPEUY5fTT6I
Expand pic
Wandy @Wandy49172344
@ardhanAmin Saya curiga ini cewek pendukung 01, sengaja buat sandiwara ganjen, saya tidak melihat salah nya Sandiaga Uno di mana. Bahkan Sandiaga Uno tidak merespon permintaan cewek ini. Kalau ini setingan, canda candaan, kok kamu mau, apa ada paksaan?. Bahkan terkesan kamu serius.
Iqbale "DILAN" @Iqbal22Tawakal
@ardhanAmin @makLambeTurah Lah, terus salahnya dimana? Kan memang niat panitia agar suasana lebih hidup, seperti yg disampaiakn mbaknya
Drakes @Drakes_7
@Iqbal22Tawakal @ardhanAmin @makLambeTurah Atau gak lo aje nanye ke istri orang boleh gak dia dijadiin istri kedua didepan umum ? Wajar ? Normal ? Klo wajar sih sakit jiwa namanya bakkakaakaakakak
Story Profil dan Foto-foto Vincentia Tiffani Mahasiswi Sekaligus Model yang Mengaku Diminta Pa.. Dari penelusuran akun Instagram miliknya, ia berdomisili di Yogyakarta. Ia juga menulis dirinya adalah seorang penyiar Radio Kota Perak yang berada di Yogyakarta. 4306 pv 18

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.