0
Iman Brotoseno @imanbr
Wajar Prabowo bukan Islam yang taat. Jadi kopi lebih penting twitter.com/andreopa/statu…
// Jax @JackVardan
Kalian tahu? Mereka gunakan pola "distraction", satu menggonggong, satu memainkan mesin politik digital dengan "akun menye". 2014 - 2019, berapa banyak bertambahnya milenial atau pemilih pemula? Ini sasaran geng berudu online dengan segenap akun menye menye-nya.
// Jax @JackVardan
Pasarnya adalah "mualaf politik" kecewa karena kebijakan rezim. Lalu Pasar Milenial, tidak sesikit yang di 2014 belum dapat hak mencoblos lantas 2019 mencoblos. Pakai frame lebih luas. Mengubah pemikiran "Die Hard" itu percuma, tentukan pasar.
// Jax @JackVardan
Gua sering buka front sama seleb crot akun menye. Mungkin dianggap remeh. Itulah pasar digital. Melawan propaganda mesin politik yang dirawat sejak lama dengan topeng sok anti politik.
// Jax @JackVardan
Jangan hanya berkutat di ring sendiri. Sesekali usung tema sama, dibarengi dengan buka front di konten pencuci otak milenial.
// Jax @JackVardan
Arena kolom komentar media juga jadi ruang pertempuran opini. Beargumen dengan elegan. Menarik milenial bahwa kualitas pendukung mampu menarik simpati. Beda dengan buka front dengan para buzzer.
chris @Ebong_Tamvan
Saat Adzan berkumandang.. Prabowo : ada kesempatan saya minum kopi... Prabowo ISLAM??? #AdzanBukanPanggilanNgopi pic.twitter.com/W5vs8cBbkN
// Jax @JackVardan
Bikin hastag "adzan dan kopi" dia lagi dia lagi yang goreng. Gerombolan yang sama fitnah dan hoax: korban bencana sulawesi, petani bawang di brebes, belum lama fitnah dan hoax ibu lis. Itu waktu king salman ninggalin junjungannya nyiram pohon pas adzan datang gimana?
// Jax @JackVardan
Dalam masa kampanye aja, Sandi dah diserbu hoax dan fitnah buzzer Jokowi. Ingat dong, kasus korban bencana sulawesi yang dituduh sandiwara, lalu petani bawang di brebes, belum lagi ibu lis pengidap kanker? Konyolnya lagi ketika hoax dan fitnah petani brebes bikin surat palsu juga
// Jax @JackVardan
Dari kasus tadi yang disampaikan; semua terkait dengan legenda hoax plat nomor sandiaga uno ketika masih jaman wagub, tiang kayu saat asian games, bahkan sampai perkara anggaran DKI dan kekonyolan pembahasana bunda paud. Ya dia lagi dia lagi, geng yang sama.
// Jax @JackVardan
Bagus banget adanya geng ini. Bikin suara Jokowi tergerus karena ulah mereka. Ahok juga kalah karena mereka. Sekarang mulai lagi, sederet hoax yang diciduk sebulan ini, sampai fear mongering syria dan radikal, ya mereka juga, geng itu itu aja. Jadi kiblat para Jokower lagi.
// Jax @JackVardan
Akun andelannya yang sok forensik pernah bikin hoax plat nomor B 1 UNO bareng tuh sama panglima sosmednya. Eh belum lama keciduk sebar surat palsu petani brebes, mana pakai materai kadaluarsa. Kemarin keciduk dobolnya sok kulitin "Tanaka" salah orang lagi :)
// Jax @JackVardan
Inget akun kementrian yang bikin hoax bantuan beras ke somalia? Padahal hasil kerja dari lembaga kemanusiaan. Data debat siapa yang banyak bohong? Terus sekarang playing victim dan nunjuk muka orang lain?
// Jax @JackVardan
"tampang boyolali" aja digoreng, "adzan dan kopi" diplintir. "Ayam goreng singapura" sesat nalar. Jangan-jangan Prabowo dan Sandi bersin aja dicari kesalahan bersinnya.
kita_sama @cangkir_plastik
@JackVardan Trus apa itu jadi alasan untuk ngopi? Bukannya langsung bergegas??
// Jax @JackVardan
@cangkir_plastik Prabowo ngopi di lokasi sambil duduk paling 3 menit seperti biasa ngopi sambil duduk di dekat mimbar. Jangan ngomong bergegas, kalo jokowi di istana juga ditinggal raja salman pas adzan, jokowi masih nyiram pohon :) Mau videonya? Elu aja udah goreng begini mas hahahhaa
kita_sama @cangkir_plastik
@JackVardan Tau dr mana prabowo ngopi di dekat mimbar. Kan itu hanya pembelaan dr BPN. Kalimatnya jelas apa yg diucapkan beliau
// Jax @JackVardan
@cangkir_plastik Mas di sejumlah lokasi pidato dah sering. Kopinya disiapin ajudan videonya banyak beredar :( Apalagi ayo?
kita_sama @cangkir_plastik
@JackVardan Coba deh mas telaah lagi kalimatnya prabowo
// Jax @JackVardan
@cangkir_plastik Ayo usaha lagi. Bersin prabowo dibahas sekalian.
kita_sama @cangkir_plastik
@JackVardan Baca deh penjelasan BPN ini. Seolah2 orasi lebih penting dr sholat. Bukan kah sholat 5 waktu itu wajib hukumnya pic.twitter.com/BapxUrt7Nz
Expand pic
// Jax @JackVardan
@cangkir_plastik Wah semangat menggoreng :) jadi pingin upload video Jokowi.
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.