Yang lihat kaya gini plis langsung ditegur: Kelakuan 'Alay' Remaja-remaja Gelantungan di Pegangan KRL Sambil Dengar Musik Ini Bikin Netizen Misuh-misuh Berjemaah

Ampun deh kalo kelakuan masyarakat kita begini-begini terus pas dikasih fasilitas umum yang bagus…
0
Azvin @azvinl

@fitrifebriannti @AnkerTwiter Pernah negor ibu2 makan di busway gini trus si emak2 malah ngegas. Akhirnya saya bilang "bu, saya tahu ibu malu. Daripada ibu tambah malu karena banyak yang lihat mending disudahi saja" trus si ibu diem.

23/03/2019 19:41:00 WIB
E R I 🐝 @erierierieriana

@azvinl @fitrifebriannti @AnkerTwiter Jangan kan ibu ibu, saya pernah berhadapan sama ibu+anaknya makan gorengan di busway Padahal sebelumnya dia nanya boleh makan apa engga, dan saya jawab ga boleh Tapi tetep di lakuin sama ibu+anaknya itu sampe di liatin orang+di omelin pak supirnya (posisi mereka berdiri)

23/03/2019 21:05:15 WIB
Jenk Kelin Typo @jenk__kelin

Kirain cuma ibu2 aja yg punya kelakuan kek gini,... Ternyata milenials ini juga kelakuan sama aja... Kalau dah kampungan mah.. Kampungan ajah. Norak... Norak.. Norak.. 😠 pic.twitter.com/cZ9nlBS2wX

25/03/2019 09:37:48 WIB
VANKA @Jovanka_vanke

@jengkelin__ @cuma_bintang Kampungan bgt bikin rusak fasilitas umum....pajak lu ituuu hoooyyy Goblo 😏😏

25/03/2019 09:50:29 WIB
VANKA @Jovanka_vanke

@jengkelin__ @cuma_bintang Iya kak bikin malu....haduuuhhhhh katanya millenial tapi kelakuan mbuhlahh 😑

25/03/2019 09:59:20 WIB
👑 @YBRAP

@jengkelin__ kak, izin ambil videonya boleh? mau post di instagram hehe. sama ini valid di MRT Jakarta kah mereka?

25/03/2019 15:20:02 WIB
LUCIPLER 𖤐 @666ekki

@ybrap @jengkelin__ ini KRL rap kayanya deh kalo diliat dr bagian2 dalem nya

25/03/2019 15:30:28 WIB
Candra Bi @CandraBi_

@ybrap @ekkypie @jengkelin__ Ya meski KRL, tetap harus ditegur Mas. Monggo, munggkin dari mereka ada yg ngefans sampean, kalau dapat teguran dari sampean mungkin mereka akan sadar dan gak ngulangi lagi :) Siap Kapten Ganteng :)

25/03/2019 15:33:57 WIB
Jepe @JPramudyo

@AnkerTwiter @teppy87 Ya mbok biar, mereka happy dan sepertinya nggak ganggu yang lain karena terlihat sepi

23/03/2019 18:21:16 WIB
π @TaniaRaidina

@JPramudyo @AnkerTwiter @teppy87 Tapi merusak fasilitas loh, ntar kalau fasilitasnya udah rusak yg naik krt pun jadi terganggukan

23/03/2019 18:23:38 WIB
Jepe @JPramudyo

@TaniaRaidina @AnkerTwiter @teppy87 Ada laporan kalau pegangannya rusak?oh aku nggak tau

23/03/2019 18:36:21 WIB
Soraya @ochabchsn

@JPramudyo @TaniaRaidina @AnkerTwiter @teppy87 Ya masa nunggu rusak dulu ☺ Kan bisa dijaga sama-sama

23/03/2019 18:38:30 WIB
Jepe @JPramudyo

@Sokhaya_ @TaniaRaidina @AnkerTwiter @teppy87 Kita belum tau daya tahan pegangan itu. Siapa tau kuat nahan beban 200kg lebih?

23/03/2019 18:39:38 WIB
ris @rismimut

@JPramudyo @Sokhaya_ @TaniaRaidina @AnkerTwiter @teppy87 Ngga harus ditunggu sampe rusak lah mas. Lagian emang pegangan itu buat apa? Logika sederhana aja kok, menggunakan benda sesuai kebutuhannya

23/03/2019 18:41:58 WIB
inyourdream @aulianegara

@rismimut @JPramudyo @Sokhaya_ @TaniaRaidina @AnkerTwiter @teppy87 Itu buat pegangan, mas. Bukan buat gelantungan. Gausah nunggu rusak baru dilarang. Emangnya lo bakalan diemin orang yg main hape sambil naik motor dijalan karena dia belom nabrak orang? Otak dipake dikit.

24/03/2019 07:30:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!