0
Semprul @INZ239
Banyak masyarakat bertanya-tanya, seandainya Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden tapi kemudian berhalangan tetap akibat Strok atau meninggal dunia, siapakah yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden?
Semprul @INZ239
Undang-undang sudah mengatur bahwa apabila Presiden berhalangan tetap maka penggantinya yang akan dilantik adalah wakil Presiden yang masih menjabat, lalu bagaimana dengan wakil Presiden-nya?
Semprul @INZ239
Disetiap kesepakatan antar partai dalam mengusung Capres dan Cawapres dalam pilpres, dan apabila terplih maka pengganti wakil Presiden pastinya berasal dari kader partai-nya Presiden yang diganti.
Semprul @INZ239
Jadi apabila Prabowo Subianto terpilih jadi Presiden, kemudian berhalangan tetap atau meninggal, maka Sandiaga Uno-lah yang akan naik memggantikan Prabowo menjadi Presiden,
Semprul @INZ239
sedangkan wakil Presiden-nya pasti kader Gerindra lagi, lalu siapa yang punya kans untuk menjadi wakil Presiden tersebut? Apakah Fadli Zon, Djoko Santoso atau Hashim Djojohadikusumo?
Semprul @INZ239
Fadli Zon sangat mustahil akan diberi mandat oleh partai Gerindra untuk menjadi wakil Presiden, pasalnya anak kemarin sore ini masih sering kena jewer oleh Hashim Djokohadikusumo, sehingga belum pantas menjadi negarawan,
Semprul @INZ239
sedangkan Djoko Santoso selama ini belum pernah terdengar berkontribusi untuk kepentingan logistik pilpres-nya Prabowo Subianto.
Semprul @INZ239
Selama ini logistik partai Gerindra justru berasal dari kocek Hashim Djojohadikusumo yang juga anggota Gereja Kristen Indonesia(GKI), sehingga setiap keputusan yang dihasilkan oleh partai Gerindra tentunya melalui persetujuan Hashim sebagai ketua dewan Pembina partai Gerindra.
Semprul @INZ239
Oleh karena itu orang kedua yang punya power besar di partai Gerindra adalah Hashim, sehingga dialah yang punya peluang besar untuk menduduki jabatan wakil Presiden.
Semprul @INZ239
Posisi wakil Presiden inilah yang akan membuka peluang Hashim Djojohadikusumo mengambil alih jabatan Presiden dari Sandiaga Uno, pasalnya adalah Sandi masih menyisakan beberapa kasus hukum yang berpotensi menjadikan Sandi sebagai tersangka,
Semprul @INZ239
diantaranya adalah kasus pemalsuan, keterangan palsu dan tindak pidana pencucian uang serta kasus korupsi yang sedang didalami oleh KPK.
Semprul @INZ239
Hashim Djojohadikusumo bukanlah politisi kemarin sore, melainkan politisi kawakan yang mampu memainkan peran-nya dengan sangat cantik, seandainya skenario pertama dimana Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Hashim Djojohadikusumo menjadi wakil Presiden,
Semprul @INZ239
maka skenario lanjutan-nya adalah Hashim akan mendorong kasus-kasus Sandiaga Uno diatas dilanjutkan hingga Sandiaga menjadi tersangka! Kalau hal ini terjadi, suka maupun tidak suka maka Sandiaga Uno wajib mengundurkan dari dari jabatan Presiden,
Semprul @INZ239
dan menyerahkan-nya kepada Hashim Djojohadikusumo! Maka sejarah akan mencatat bahwa Indonesia menjalankan demokrasi 1000 persen dimana non muslim bisa menjadi Presiden di Indonesia, yakni Hashim Djojohadikusumo!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.