0
ket @SOFTIELLAMA
@Kuahbasourat No offense tapi mas dewangganya lucu, aku ketawa gara2 gemeeessss
@syubin05
@Kuahbasourat @soobinara Kok aku gemes ya sama dia, udah keliatan dia panik mau di wawancara. Jadi nya ngomong gitu, aku liat video nya senyum mulu :")
taa @mecflurryx
@Kuahbasourat Amin semoga bisa beli truck beneran ya mas dewa
fathan suka @ngopsdud
@Kuahbasourat Plis lah.. saya juga pengen beli trek mas dewangga, buat mudik sekampung :(
Salma @salmapotters
@Kuahbasourat @martarheza Gaada yg lucu menurut gw dri video itu aplg klo smp dijadiin bahan ketawaan. Sbg kakak yg punya adek spt Dewangga malah bangga bisa liat dia ngomong kayak gitu krna ga semua anak autis bisa gitu, aplgi sampe menang lomba. Tp apapun itu semoga tercapai ya keinginannya beli truck😊
JUPLEE @Kuahbasourat
@salmamumtazp @martarheza Hallo mbak salma ,karna sebenenya yg bikin ketawa itu ya sebegitu beraninnya dewangga mengeluarkan keinginannya punya truk itu yg bikin lucu ,bukan kondisi nya dewangga
JUPLEE @Kuahbasourat
Fokus sama yg diucapkan bukan yg Mengucapkan
bacot @30grandeur
@Kuahbasourat keren lah bisa juara gitu.. lah gua ☹ mtk aja bego

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.