0
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Alhamdulillah acara Padat Karya Tunai di Cikini udah selesai, jangan lupa ya tetep jaga kebersihan habis acara jangan lupa dibersihin sampah-sampahnya hehehe #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/yGYlbQDhMh
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Tidak lupa para pejabat BUMN dan warga Cikini foto bersama saat acara Padat Karya Tunai #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/RfESXMjC1l
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Semoga acara sosial seperti ini makin sering diadakan ga hanya untuk warga Cikini tapi juga kota-kota lain di Indonesia. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/4e5i77eY7R
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Liat tuh ekspresi bahagia salah satu warga Cikini yang menerima sembako murah dalam acara HUT BUMN ke 21. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/YVzEDsodi1
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Di acara ini juga diadakan pembagian sembako bagi para warga Cikini. Jumat barokah acaranya emang keren dan bermanfaat. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/vnWbzzIBdm
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Tampak Ibu Lurah sedang top up saldo Link Aja. Mudaj banget kayaknya ya, udah kayak isi pulsa aja. Kalo dah punya saldo tinggal belanja, tapi ingat ya tetep berhemat. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/va47M90IB3
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Di sini ada juga booth Link Aja sehingga para warga bisa langsung daftar dan top up saldo. Cuss belanja ya Buk #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/MYA8sQExt5
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Pak Fajar juga nggak lupa berdiskusi dengan warga Cikini, mendengarkan keluh kesah dan aspirasi untuk kemajuan para warga #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/N8Z6P5YH89
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Eh ada hiburannya juga lho. Yuk digoyang Bu jangan kasih kendor hehehe #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/1wMvdLCIJN
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Yuk dipilih-pilih mau minum apa, biar kerja bhaktinya makin semangat. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/20G4vs5VBp
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Namanya kerja bhakti ga hanya kerja aja dong, pasti ada acara sarapannya biar kerja bhakti makin semangat. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/OO9P3SohtN
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Acara keren ini dilakukan dan disponsori oleh salah satu BUMN keren di negeri kita yaitu Bank Mandiri. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/TzVVg1Qibi
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Eh ga hanya para warga lho, bahkan Bapak Fajar dan para pejabat penting BUMN lainnya ga segan turun tangan pada acara di Cikini ini. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/Z3Dki19z1V
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Acara Padat Karya Tunai dari BUMN ini bagus banget, lingkungan kampung dan gank yg biasanya kumuh dan ga terawat jadi bersih dan sedap dipandang #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/uVrs4ayR6L
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Kita balik lagi ke program kebersihan lingkungan. Liat lingkungan jadi bersih dan indah gini jadi adem yaa, apalagi ada kolam ikan kecil di depan rumah #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/GqqqvQuURL
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Zaman sekarang orang lebih panik ketinggalan HP daripada dompet karena semua aktivitas bisa dilakukan lewat HP seperti LinkAja ini #KerjaNyatadiCikini
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Menurut Pak Fajar Harry - Deputy Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media Kementerian BUMN, saldo Link Aja ini bisa diisi melalui ATM, minimarket, kantor pos dan mintra Link Aja lainnya #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/tJ6rAdjI85
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Ini dia promo dan penjelasan tentang aplikasi LinkAja. Jadi kita kalau mau transaksi ga perlu lagi bawa2 uang cash. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/IbjG34PZnE
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Di era millenials sekarang ini emang semuanya udah mulai beralih ke transaksi non tunai ya #KerjaNyatadiCikini
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Trus ada sosialisasi pembayaran menggunakan aplikasi Linkaja. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/OqZZ1cYTdE
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Kalau ini kegiatan bersih-bersih lingkungan. Penting banget neh apalagi sekarang musim hujan dan penyakit DB. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/Ts3OeF1tBv
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Hidroponik ini ga hanya buat tanaman yg kecil tapi juga besar-besar kayak di foto. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/umRdIkx75g
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Kalau ini penanaman apotek hidup dengan cara hidroponik. Cara ini cocok banget untuk kita yg punya lahan terbatas. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/W8d7WDyUDI
Expand pic
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Beruntung banget warga Cikini karena kampungnya jadi indah dan instagramable. Siapa tahu ntar jadi objek wisata kayak Kampung Warna-Warni di Malang #KerjaNyatadiCikini
Ihwan Hariyanto @IhwanBiru
Ini dia teman-teman kegiatan di Cikini, tampak para warga sedang bekerja bhakti mengecat gang. #KerjaNyatadiCikini pic.twitter.com/WDu14DZFUK
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.