1
bukan jennie blekping @arindi23
Kakakku ternyata kuntilanak . . . A thread📌
bukan jennie blekping @arindi23
Jd gini sebenernya dari kecil aku udah punya kemampuan buat ngeliat hal hal gaib dan kalo kata mbahku aku ini punya semacam keberuntungan karna aku bisa tau hal-hal yg bakal terjadi di orang sekitarku lewat mimpi
bukan jennie blekping @arindi23
Langsung ke poinnya ajaya. Jd dr kecil aku sering banget diganggu sm yg biasa kita sebut "setan" cuma aku bener-bener gak sadar dan nganggep kaya cuma halusinasiku aja dan aku juga gak berani cerita ke keluargaku pernah sih sekali aku cerita tapi kata mereka aku berhalusinasi:(
bukan jennie blekping @arindi23
Tapi disini aku bakal ceritain "kakak" aku yg kata orang pinter udah ngikutin aku dr kecil:")
bukan jennie blekping @arindi23
Jd semenjak mbak aku nikah otomatis aku tidur sendirian di kamar. Dan mulai dari sinilah gangguan-gangguan dr si "kakak" ini semakin parah.
bukan jennie blekping @arindi23
Hal yg paling intens dia lakuin ke aku adalah selalu narik-narik selimutku kalo tidur. Seakan-akan itu buat mainan dia.
bukan jennie blekping @arindi23
Lucunya si "kakak" aku ini kalo aku lg sakit dia selalu duduk di pinggir kasur aku dan ngelus-ngelus rambut aku. Paham gaksih? Tp anehnya setiap dia gt aku bener-bener gak bisa ngomong kalo bahasanya sih "ketindihan" tp aku sadar kalo ada yg ngelus-ngelus aku
bukan jennie blekping @arindi23
Akhirnya karna aku rasa ada yg gak beres, aku cerita ke mbak aku tentang semua yg udah aku alamin *fyi, aku baru cerita ini ke mbakku pas aku sma, sedangkan mbakku nikah pas aku smp. Jd aku baru cerita setelah bertahun-tahun dan ngerasa udah gak kuat heehe
bukan jennie blekping @arindi23
Tp anehnya, setelah aku cerita ke mbak ku aku jatoh sakit. Demam gak jelas. Akhirnya mbak aku bilang lah ke keluarga besarku soal pengalamanku dan lagi-lagi aku ceritain ke keluarga besarku dan apa? Aku sakit lagi. Intinya setiap aku nyeritain "kakakku" ke orang, aku pasti sakit.
bukan jennie blekping @arindi23
Singkat cerita mbak aku nanya ke salah satu temennya yg paham soal begituan. Dan kata temennya emang iya, ini yg ngikutin aku cewe (kuntilanak) udah ngikutin dr aku kecil:") trs temennya mbak aku ini ngomoin semua hal2 yg pernah si "kakak" aku ini lakuin dan..
bukan jennie blekping @arindi23
Nyebutin posisi dia dmn skg, dan yg dibilang temen mbakku ini sm semua:) trs kata mbakku setelah temennya ini bilang ke mbakku tentang "kakakku" ini temennya langsung lemes dan keringetan semua:(
bukan jennie blekping @arindi23
Tp disatu sisi lain kata orang pinter yg lain si "kakakku" ini gak jahat, dia cuma jail pengen ngajak main (ya masa aku harus main selimut2an sm kuntilanak☹) dan dia bakal bantu aku kedepannya jd mending jangan dibuang gtdeh.
bukan jennie blekping @arindi23
Akhirnya berita soal "kakakku" ini menyebar lah ke satu kampung dan namanya orang pasti kepo tentang ceritanya dan mau gamau aku harus jawab pertanyaan mereka dong. Dan lagi2 aku sakit lg kalo ngomongin dia:( sakitnya anehlah:( ada2 aja pokoknya
bukan jennie blekping @arindi23
Sampe lama kelamaan aku sampe setres kali ya:( karna intensitas dia muncul semakin sering. Bahkan aku kalo mau tidur selalu ngomong gini "kak, jangan ganggu aku ya aku capek hari ini besok aja mainnya" dan kalo diomongin gt dia kaya ngerti:( dan dia gak gangguin aku kalo udah gt
bukan jennie blekping @arindi23
Akhirnya karna aku sakit2an dan kalo mereka bahas "kakak" aku gamau jawab mungkin keluargaku udah "ngeh" kaliya, karna aku tuh dulu jarang bgt sakit banget. Singkat cerita keluargaku ngomong kalo mau bawa orang pinter buat ngusir dia
bukan jennie blekping @arindi23
Gatau nih si "kakak" nguping omongan mamahku ke aku atau gmn ya, demi apapun pas malem sebelum orang pinter ini ke rumahku. Suasana kamarku bener2 mencekam, suasananya kaya film horor deh:(
bukan jennie blekping @arindi23
Nih yaa si "kakak" mulai lg ngajak main aku. Aku udah bacain yasin dll doa apapun lah yg aku inget tp dia masih ganggu. Aku sampe nangis disituuuu ya tp seperti biasa aku gabisa ngomong kaya dibungkem sm dia:"))
bukan jennie blekping @arindi23
Dan kalian tau apa? Seumur2 dia ngikutin aku dia gapernah nampakin wajahnya secara jelas, cuma dia pake baju putih tp gak sebegitu tinggi dan ya rambutnya panjang itu aja
bukan jennie blekping @arindi23
Tp pas malem itu yaAllah tuhanku, dia nampakin wajahnya:") jd dia melayang layang diatas badan aku ngiterin kamar aku posisinya aku tidur telentang:") tp aku gabisa gerak cuma bisa liatin dia.
bukan jennie blekping @arindi23
Dia ngelayang muterin kamar ada kali 7x mungkin dia mau thawaf maksudnya:( dan akhirnya dia bener2 ngelayang sejajar sm aku ngadep aku dan yaAllah seumur hidup aku baru kali ini ngeliat muka seburuk aku. Mukanya bener2 jelek banget aku gabisa nggambarin tp buruk rupa bgt:")))
bukan jennie blekping @arindi23
Dan tau apa? Kita adep2an face to face sambil dia memperlihatkan muka dia yg sangat menakutkan itu dan dia ngakak dongg, iya dia ketawa2 seakan2 dia kaya ngetawain aku:"))
bukan jennie blekping @arindi23
Dan kita bener2 lama bgt liat2annya trs aku baca2 apadeh gatau lupa:( akhirnya dia ilang. Trs besoknya malem orang pinter ini dateng kerumah.
bukan jennie blekping @arindi23
Ada 3orang yg dateng mereka adep2an sm aku, aku gaboleh ngelamun takut kesurupan. Singkat cerita "katanya" si kakak ini udah diambil sm mereka, tp kakak masih bisa balik ke aku karna dia udah cocok sm aku:")
bukan jennie blekping @arindi23
Tp emang semenjak itu aku gapernah diganggu lg. Tp akhir2 ini pas aku balik rumah (soalnya aku kuliah diluar kota) aku ngerasa selalu ada yg ngintip aku dr pintu dan berkalikali mondar mandir di depan kamarku tp pas aku cek gaada siapa2
Load Remaining (63)
Login and hide ads.