0
imn @imnmchmd
@AlamiSadHomie Bercita-cita menjadi supir bus eh malah jadi polisi
Gagangserokan @karettuduk
@AlamiSadHomie Itu pak polisi lain yg ngeliat kok gaketawa ya:(
imo @iklimonduty
@AlamiSadHomie Itu temen2 nya gaada yg ngeh gitu ya :(
CALON ALMARHUMAH @ernovita21
@AlamiSadHomie Bapak monmaap niya, perutnya kimplah kimplah kasian cacingnya :((
zef @zefarossalia
@AlamiSadHomie mon maap neh, itu perut apa okky jelly drink
liv @_llliiivvv
@AlamiSadHomie kenapa siihhh temen2nya kok cuek bgt :(
RUBBY @beylicious7
@AlamiSadHomie Itu yg di samping pada selow kobisa sihh
gomen ne @dinirosi
@AlamiSadHomie Cowo : Umur 45, kelakuan 9 🤣🤣🤣🤣 Senangnya idup kek gitu ya pak.
lc @cereallala
@AlamiSadHomie itu polisi yg lain diem-dieman aja. ga pada ikutan apa
jar @space_zhr
@AlamiSadHomie HAHAHAHAHAHAH CAPEEEEJJJJKJK TAWA MULU NI😭
Load Remaining (5)
Login and hide ads.