Add to Favorite
0
Harry Darmo @hareeharee
Pas naik #MRT di Stasiun BlokM sore tadi, ada anak-anak sekolahan/kuliahan turun, dan mrk ninggalin bungkus coklat/snack di kolong kursi. Tiba di Stasiun Bunderan HI, ada tiga orang yg duduk di seberang bangku kotor itu, mungutin sampah tadi, sebelum turun. Kalian, keren! pic.twitter.com/GTXiSSgWkQ
 Expand pic
I'm Gee @prayougee
@hareeharee @rebornblessing Wahh kemarin saya lsg tegur kak ada yang ninggalin botol kosong 😌 habbit emg susah di rubah tapi bisa buat dibiasakan utk dilatih buangsampah pada tempatnya
Yudi Uup @yudiuup
@hareeharee @AdipatiJulian22 3 orang itu mainnya udah jauh pasti. Yang sebelumnya, no comment lah.
I'm Gee @prayougee
@hareeharee @rebornblessing Semoga masyarakat jabodetabek bisa lbh aware sama kebersihan
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@hareeharee 3 orang itu pasti orang jepang atau keturunan jepang atau wibu atau otaku atau ga ya pernah dijajah jepang pasti gitu fufufu
aq_nurul @nurulwithlangit
@hareeharee @pastikaliantau Emosi ih bacanya ,aq tuh ngedidik anak2 ku umur 6 th sm 3th buat gak buang sampah apalagi d tmpt umum, lagi naek kereta prnh sy marah Krn dia jalan bangun dr tmpt duduknya,ternyata dia mungut struk yg d buang penumpang lain,bisik2 ke adeknya "ntar kita buang di stasiun Sudimara"
mami @miarimiari
@hareeharee Harusnya mahasiswa itu ditegur dan diajarin yg bener gimana. Kalo sekarang dibiarin aja nyampah, suatu hari mereka nyampah lagi, tapi belum tentu ada yg beresin. Kalau saya, saya ga akan beresin sampah mereka.
Christine Prijatna @cprijatna
@miarimiari @hareeharee Betul, panggil, bilang ada yang ketinggalan sambil tunjukin sampah yg mrk tinggalin dan tentu saja jangan tinggalin mereka sampe mrk angkat sampahnya. It works! 😁 Kalo mahasiswa ya....
mami @miarimiari
@cprijatna @hareeharee Di KRL lagi bulan puasa tuh pasti ada yg buka puasa lalu dibuang ke bawah bangku. Kalau terjangkau sama saya, sangat saya tegur halus, saya ambilin sampahnya, balikin ke orangnya, minta dia pegang dulu utk dibuang di tempat sampah stasiun nanti pas dia turun.
(Bukan) Perdana biasa @perdanaAP13
@hareeharee Terus itu yg cuma motoin, pasti malu kan mau mungutin sampahnya
Yanto Apriyanto @Apriyanto5yanto
@hareeharee @lambeonlen Yang komentar "lah elu cuman ngefoto?" Gak mikir.. Dengan foto kelian bisa liat.. Masih bacot di umbar?
Okky Jelly Drink @Valentino_Okky
@hareeharee 3 orang itu lebih keren daripada yang foto 👏
gita hastarika @hastarika
@hareeharee @uberfunk Aku msh percaya jk desain bisa mengubah perilaku.
D @Diozaurus
@hareeharee @AdipatiJulian22 Coba itu anak kuliahannya yg buang sampah difoto mas. Diposting. Biar tau dihakimi sama netijen.
Dyann Syahputra @syahputradyann
@hareeharee Emg ga ada pamflet NO FOOD INSIDE gt y yg dipasang di stasiun MRT ny? Mgkn bisa lbh mengEDUKASI manusia yg ga ngerti berBUDAYA sih. Sama kayak rambu2 lalu lintas juga. @mrtjakarta
Load Remaining (6)
Login and hide ads.