1
Hooman @denistxy
@rlthingy @dinaprameswari Penipu nya ampe putus asa disuruh pulang saja πŸ˜‚
Senjani @PecanduTawamu
@rlthingy Penipu nya sampe putus asa anjir 🀣
인탄 - tan @xxtanniee
@rlthingy Penipu di indonesia gak ada harga dirinya yah
𝘣𝘒𝘒✨ @sadbitchwho
@rlthingy knp suara penipunya familiar bgt ya wkwk, kaya pernah denger di rekaman penipuan lain
Azzahra Mutia @zarmes_
@rlthingy Masih inget Allah tapi bisa nipu, km waras?
Fiska | ηŽ‹ζ’«ζ‚‰ @msSruzh
@rlthingy @konflames prnh kejadian kek gini jg. ngaku dari telko*sel. gw ladenin ampe ke ATM. trus ya kurang lebih begini (transfer ke bank lain). gw bilang aja error. trus gw ditunjukin step2 lain yang ternyata buat daftar SMS banking a/n # hp dia. yang lucu gw selalu diingetin buat baca basmalah πŸ˜‚
al-- @jeffgwanrich
@rlthingy Gue pernah anjir begini gue ladenin ke atm, sekalian narik duit. Terus gue pura pura kartu atm gue ketelen
af @vanillalateee
@rlthingy @scalarvectors Gue pernah nih Gue diemin aja tuh penipu Gue bilang aja ATM nya jauh Sampe 2 jam didiemin🀣 Gue bialng diangkot padahal diem2 Bae kagak kmna2 wkkk
ra @wadidavv
@rlthingy Jadi keinget hampir pernah ketipu. Udh nyampe bank nya. Trus untung ditegur ama satpamnya😭😭😭😭😭
uiii @Arctrusieqx
@rlthingy DENGARKAN DIA HEY DENGARKAN DIA WAHAI MANUS πŸ€ͺ
Christin @christinizy
@rlthingy Gini aja bikin ngakak wkwk sampe disuruh pulang sama penipunya πŸ˜‚
C H A @chastyle14
@rlthingy Kalo penipunyaa ketemu korban yg model beginian semua bisa bisa urat tenggorokannya putus tuhπŸ˜‚
nn. @lavienrows
@rlthingy sumpah ini temen gw juga pernah jd korban tipu kaya gini sampe abis 3jt dong :') kata dia yg kaya gini dihipnotis... emang iya? atau karna udah kegoda duluan?
buleariief @buleariief2
@rlthingy @Ayuu_triutami Njirrr ngakak bgt,penipunya dah geregetan dan ngucap" πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚
piatos iga penyet @chikitarooo
@rlthingy @Chachartika95 Ga asing sama suara penipu ini,dulu pernah lagi di indomaret point lg ada bapak2 sama istrinya lagi ke atm di indomaret mereka juga mo transfer ke si penipu ini tp hamdalah aku sama temenku langsung sigap ngasitau bahwa ini penipuan, si bapak di imingi hadiah gitu
Load Remaining (2)
Login and hide ads.