1
Ѕuѕi ϑ @susidwii
@BanyuSadewa konsisten ya mereka, yg jadi jennie, lisa, jisoe, rose tetep samaa apapun video clipnyaaa
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
map&compass @ogoh88
@BanyuSadewa Gua suka yg pas scene Nangis Nyu... Wkwkwk gemas sama dua dua nya
karipap @dwilestr_
@BanyuSadewa Aku sabskreb mereka. Detail banget nirunya.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@dwilestr_ Parah anjir. Yang paling gw bingung itu ini kameramennya sama editor videonya siapasik anjir keren parah ngambilnya
Leia Nedira Soentoro @darn_persephone
@BanyuSadewa Pas akting nangis di gang sumpah keren bgt niruinnya gw gatau lg deh (((Gang)))
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@dineleanor I mean, dia itu pake enggrang dan itu gak pake jatoh loh ... pic.twitter.com/swygQX9LrT
 Expand pic
Stellar @thaliawlndr
@BanyuSadewa gemesss mesti dapet piala citra nii kungten😭
Load Remaining (34)
Login and hide ads.