3
afengggggg @miIktyea
adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')
afengggggg @miIktyea
ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe
afengggggg @miIktyea
eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt
afengggggg @miIktyea
jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe
afengggggg @miIktyea
kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)
afengggggg @miIktyea
aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh
afengggggg @miIktyea
pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu
afengggggg @miIktyea
aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit
afengggggg @miIktyea
dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu
afengggggg @miIktyea
AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6
afengggggg @miIktyea
dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru
afengggggg @miIktyea
tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku
afengggggg @miIktyea
ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua
afengggggg @miIktyea
karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua
afengggggg @miIktyea
tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"
afengggggg @miIktyea
dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"
afengggggg @miIktyea
EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI
afengggggg @miIktyea
yaampun :)))))))))))) makan ati ajg
afengggggg @miIktyea
waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget
afengggggg @miIktyea
gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)
afengggggg @miIktyea
lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???
Load Remaining (317)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.