Adikku (14 th) yang telah merebut pacarku (21th), Thread By @buttercuppey

Adiku yang sekecil itu sudah pintar bermain belakang
Thread Asik awesomes romantis kisahcinta pacar THREAD pacaran cinta
6677 View 0 comments
3
juliet @chulietteu
adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')
juliet @chulietteu
ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe
juliet @chulietteu
eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt
juliet @chulietteu
jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe
juliet @chulietteu
kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)
juliet @chulietteu
aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh
juliet @chulietteu
pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu
juliet @chulietteu
aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit
juliet @chulietteu
dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu
juliet @chulietteu
AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6
juliet @chulietteu
dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru
juliet @chulietteu
tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku
juliet @chulietteu
ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua
juliet @chulietteu
karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua
juliet @chulietteu
tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"
juliet @chulietteu
dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"
juliet @chulietteu
EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI
juliet @chulietteu
yaampun :)))))))))))) makan ati ajg
juliet @chulietteu
waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget
juliet @chulietteu
gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)
juliet @chulietteu
lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???
Load Remaining (317)
Login and hide ads.