3
bubi @melontyea
adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')
bubi @melontyea
ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe
bubi @melontyea
eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt
bubi @melontyea
jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe
bubi @melontyea
kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)
bubi @melontyea
aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh
bubi @melontyea
pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu
bubi @melontyea
aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit
bubi @melontyea
dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu
bubi @melontyea
AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6
bubi @melontyea
dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru
bubi @melontyea
tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku
bubi @melontyea
ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua
bubi @melontyea
karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua
bubi @melontyea
tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"
bubi @melontyea
dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"
bubi @melontyea
EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI
bubi @melontyea
yaampun :)))))))))))) makan ati ajg
bubi @melontyea
waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget
bubi @melontyea
gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)
bubi @melontyea
lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???
Load Remaining (317)
Login and hide ads.