Adikku (14 th) yang telah merebut pacarku (21th), Thread By @buttercuppey

Adiku yang sekecil itu sudah pintar bermain belakang
4
afeng ☾ @chocoIamine

adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')

23/03/2019 19:11:14 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe

23/03/2019 20:31:11 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt

23/03/2019 20:38:59 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe

23/03/2019 21:00:21 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)

23/03/2019 21:02:06 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh

23/03/2019 21:02:39 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu

23/03/2019 21:04:45 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit

23/03/2019 21:05:33 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu

23/03/2019 21:06:15 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6

23/03/2019 21:07:41 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru

23/03/2019 21:09:54 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku

23/03/2019 21:10:08 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua

23/03/2019 21:10:31 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua

23/03/2019 21:11:09 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"

23/03/2019 21:12:36 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"

23/03/2019 21:12:58 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI

23/03/2019 21:13:26 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

yaampun :)))))))))))) makan ati ajg

23/03/2019 21:14:15 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget

23/03/2019 21:16:47 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)

23/03/2019 21:17:30 WIB
afeng ☾ @chocoIamine

lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???

23/03/2019 21:17:59 WIB
Load Remaining (317)

Comment

No comments yet. Write yours!