3
af @chocoIamine
adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')
af @chocoIamine
ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe
af @chocoIamine
eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt
af @chocoIamine
jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe
af @chocoIamine
kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)
af @chocoIamine
aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh
af @chocoIamine
pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu
af @chocoIamine
aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit
af @chocoIamine
dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu
af @chocoIamine
AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6
af @chocoIamine
dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru
af @chocoIamine
tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku
af @chocoIamine
ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua
af @chocoIamine
karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua
af @chocoIamine
tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"
af @chocoIamine
dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"
af @chocoIamine
EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI
af @chocoIamine
yaampun :)))))))))))) makan ati ajg
af @chocoIamine
waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget
af @chocoIamine
gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)
af @chocoIamine
lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???
Load Remaining (317)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.