4
af @chocoIamine
adikku (14th) yang telah merebut pacarku (21th) A THREAD :')
af @chocoIamine
ini pertama kali aku bkin thread jadi maaf ya kalo berantakan soalnya plus emosi juga hehe
af @chocoIamine
eh bentar ini ada om om maksa gue naik bis nomornya 69 padahal gue mstinya naik bis no 1 bgst tkt
af @chocoIamine
jadi w sama pacar w itu kenal dr tinder 2 tahun yg lalu.. dan tepat hari ini kita udah jadian 1thn 3bulan hehe
af @chocoIamine
kalo pergi gitu, kita suka bawa adik aku sebut aja namanya lala (nama samaran)
af @chocoIamine
aku ga pernah mikir yg aneh aneh karna kalo jalan bareng juga aku sama pacarku ini suka ngeledekin ade ku gitu loh
af @chocoIamine
pas selesai jalan pertama kali, ade aku suka reply reply story pacarku gitu
af @chocoIamine
aku biasa aja karna pacarku jawabnya juga ya kayak ladenin biasa aja gitu ga genit
af @chocoIamine
dan chatnya ga lanjut juga~ jadi cuma satu pembahasan abis itu udahan gitu
af @chocoIamine
AKU GABAKAL MIKIR ANEH ANEH LAH YA SECARA ADE GUE MASIH SMP DAN DIA DAH KULIAH SMSTR 6
af @chocoIamine
dan ade aku ini tipe orang yg pendiem gitu pkoknya dia ga bawel kalo sama orang baru
af @chocoIamine
tapi anehnya dia tuh bisa sksd gitu sama pacar aku
af @chocoIamine
ya w sebagai kakak seneng bgt lah, ade gua akur sama pacar gua
af @chocoIamine
karna sebelomnya ade gw gapernah ada di kapal gw sama mantan2 gua
af @chocoIamine
tapi ke pacar yg ini dia tuh ga komen. dia cm pernah gue tanyain sekali: "menurut km pacar ak gmana?"
af @chocoIamine
dijawab sama si kucrut "mendingan lah drpd yang dulu dulu"
af @chocoIamine
EH BARUSAN ADE GUA DM COWO GUA LAGI
af @chocoIamine
yaampun :)))))))))))) makan ati ajg
af @chocoIamine
waktu itu ada sekali kita mau pergi ke prj, ADE GW DANDANNN DONG TIBATIBA?????? trs pake bandana gitu pkoknya qt banget
af @chocoIamine
gw tanya "ngapain lu tumben centil amat?" dia cuma jawab "lu juga centil" sambil beresin squishy dia yg mau dia bawa2:)
af @chocoIamine
lo bayangin aja tuh dia aja masih main squishy, mana kepikiran sama gw kejadian kayak gini???
Load Remaining (317)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.