Pasukan Oranye Terkejut, Ketika Muncul Biawak Segede Komodo Tiba-Tiba Keluar Dari Selokan

Antara emang penghuni asli atau memang peliharaan milik warga ini
0
motulz @motulz

Warga dikejutkan!! Pasukan oranye DKI juga terkejut!! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 cc @DKIJakarta pic.twitter.com/WuV9dkQwP7

23/03/2019 19:08:46 WIB
a.nls @Nela_ansl7

@motulz @DKIJakarta Nih binantang anyut kena banjir apa yah? Nyasar ke selokan, ngeri ler 😁

23/03/2019 19:39:29 WIB
Javanicus Erectus @manusiagowa_

@motulz @DKIJakarta Ini dulu pernah dipelihara pakde, waktu ketangkep pas banjir seleher di Batavia. Edan euy...😎

23/03/2019 20:04:37 WIB
permaswari wardani @imascorgan

@motulz @DKIJakarta Jangan disakiti ya, panggil tenaga ahli dr kebun binatang

23/03/2019 20:22:20 WIB
Heru Purwanto @hpurwanto15

@motulz @DKIJakarta Biawak, masih banyak di gorong-gorong belakang Gedung Jaya Thamrin. Sayang kalinya udah pekat banget.

23/03/2019 20:25:02 WIB
Driana Rini H @venustweets

@motulz @DKIJakarta Kasian ih. Mudah2an gak dijahatin sama warga ya :(

23/03/2019 21:25:42 WIB
Tracessa07 @cessalynatra

@motulz @DKIJakarta seh ini biawak kebanyakan makan tikus got yak... ga wajar ukuran 😵

23/03/2019 21:38:03 WIB
Vern D. Ant @verdonant

@motulz @DKIJakarta itu kaya komodo ukutannya tp kok sampe situ, wah ada yg prank nih

23/03/2019 21:48:56 WIB
nunu 'nyun @nununyun

@motulz @DKIJakarta biawaknya kayak buaya. dagingnya gurih kalo masih anget

23/03/2019 21:57:39 WIB

Comment

Teguuh @yaTegak 24/03/2019 10:35:24 WIB
Aku pelihara, boleh gak? 😁😁
0