0
IG : @motulz_geospotter @motulz
Warga dikejutkan!! Pasukan oranye DKI juga terkejut!! 不不不不不不不 cc @DKIJakarta pic.twitter.com/WuV9dkQwP7
a.nls @Nela_ansl7
@motulz @DKIJakarta Nih binantang anyut kena banjir apa yah? Nyasar ke selokan, ngeri ler
Javanicus Erectus @redjobudi_
@motulz @DKIJakarta Ini dulu pernah dipelihara pakde, waktu ketangkep pas banjir seleher di Batavia. Edan euy...
permaswari wardani @imascorgan
@motulz @DKIJakarta Jangan disakiti ya, panggil tenaga ahli dr kebun binatang
Heru Purwanto @hpurwanto15
@motulz @DKIJakarta Biawak, masih banyak di gorong-gorong belakang Gedung Jaya Thamrin. Sayang kalinya udah pekat banget.
Driana Rini H @venustweets
@motulz @DKIJakarta Kasian ih. Mudah2an gak dijahatin sama warga ya :(
Cessa Lynatra @cessalynatra
@motulz @DKIJakarta seh ini biawak kebanyakan makan tikus got yak... ga wajar ukuran
Valuable Player @verianananto
@motulz @DKIJakarta itu kaya komodo ukutannya tp kok sampe situ, wah ada yg prank nih
Number Five @wurdianto
@motulz @DKIJakarta Ko biawak nya gede banget kayak biawak sih?
nunu 'nyun @nununyun
@motulz @DKIJakarta biawaknya kayak buaya. dagingnya gurih kalo masih anget
Login and hide ads.