0
Joko Widodo @jokowi
"PKI, antek asing, anti-Islam, anti-ulama, akan melarang azan, menghapus pelajaran agama.” Itu sebagian fitnah dan hoaks kepada saya. Belum yang menghina keluarga saya. Selama 4,5 tahun, fitnah dan hoaks itu saya diamkan. Tetapi hari ini saya sampaikan: saya akan lawan! pic.twitter.com/pHBRIL21mE
 Expand pic
Irfan Efendi @efendi_inst
Sudah berkuasa hampir 5 tahun, masih tak berdaya juga. Tidak pantas, sekelas Presiden mengucapkan Kata "LAWAN" kepada rakyatnya sendiri. #INAelectionObserverSOS twitter.com/jokowi/status/…
Irfan Efendi @efendi_inst
@jokowi Melawan bangsanya sendiri, melawan rakyatnya sendiri, kata "LAWAN" mestinya di ucapkan kepada para mereka para kapitalis, neolib asing. Melawan atas ketertindasan bangsa, melawan atas di rendahkannya martabat rakyat.
I Gst Ag Md Wibisana Kurniajaya @wibi04
@IrfanEfendi__ Itu lawan hoaks dan fitnah, masa gt aja ga ngerti, ngaku jurnalis, b.indo aja ga lulus
Majelis At-Tubiriyyah @tubirfess
ini cuma dia doang kan ya yg bodoh? Satu orang aja, ga ada yg lain kan ya? Karena kasian aja dia ga paham sama tweetan presiden yg udah jelas begitu:( Terlepas dari dukung siapa, cuma ngerasa miris aja :”) 2beer! pic.twitter.com/hvKwwiD7CS
 Expand pic
mamank1988 @aldofrizi
@IrfanEfendi__ Dipake prettt otak nya, biar gak terlalu bodoh klo coment
1cha 1cha @1cha1cha20
@IrfanEfendi__ @aldofrizi Ngaku" akal sehat... Omongan pak jokowi aj susah lo cerna 🤣🤣🤣
Wargasipil @sailalhanif
@IrfanEfendi__ @jokowi Sy kelas 12, dan memanfaatkan betul medsos untuk belajar menghadapi unas, dan Alhamdulillah mas mas seperti sampean telah membantu saya hehe Wkwk kek soal bahasa Indonesia sy ini . Jawablah pertanyaan berikut dengan benar ! 'Kata lawan dalam teks diatas merujuk pada?' pic.twitter.com/YaWOFjaXOT
 Expand pic
mr. Damar @Sudarma19094828
@IrfanEfendi__ @jokowi Mabuk ya.. Materiny HOAX N FITNAH Komen anda lari kemana mana..
Irfan Efendi @efendi_inst
@Sudarma19094828 @jokowi Hoaks dan fitnah itu kata kerja, subyeknya cukup jelas, yg merasa diserang hoaks itu President @jokowi, serangan itu reaksi rakyat atas ketidakpuasan kinerja President. Silahkan, lawan saja kekuatan rakyat jika mau segera terguling.
Evan Fikri Mahendra @xvnavenvx
@IrfanEfendi__ @Sudarma19094828 @jokowi Kata benda mas ehehehe. Substansinya kan melawan kebohongan. Kalau emang rakyat, harusnya mas e manut to sama imamnya, ya kalau nggak mau manut namanya rebel mas. hehehe. Mari berkomentar yang baik-baik aja mas 😉
permanatyas @permanatyas
@IrfanEfendi__ @jokowi Yul kita "Lawan" kapitalis, neolib...kita harus bisa lawan keterpurukan dan bersaing dengan asing dan bangsa2 lain. Tapi tolong...rajin membaca. pic.twitter.com/3zWQOKOoGV
 Expand pic
Serbuk Kopi @anitadm9_
@IrfanEfendi__ @jokowi Omonganny tinggi bawa2 kapitalis tapi baca dan memahami isi bacaan g bisa.. wkwkwkntl
Angka @anggrasaputraa_
@IrfanEfendi__ @jokowi Lawannya firnah Mas bukan rakyatnya. Substansinya beda. Itu mengapa Allah nurunin ayat pertamanya IQRA !!
Nina Tanjung @juruskamehameha
@_Georgia16 Gimana ya, negara +62 ini kebanyakan orangnya nih ya KEBANYAKAN mudah kenak hoax jadi pikirannya itu ibaratnya udah kenak suges jadi kalau nerima informasi yang baik baik mental deh karena udh kotor luan pikirannya sama hoax. Hmm hmm
Vvian Pevensi @_Georgia16
@Ninatjg Sempat ada pikiran gini ga sih "kalo gini terus, mending pendidikan Indonesia juga mempelajari tentang menangani hoax seperti apa, memberikan edukasi kepada orang awam tentang hal-hal yang tabu atau yg blm dpt dipahami bagi mereka"
I'm just the way I am @jjiseongg
@tubirfess Serba salah jadi pak Jokowi, diem ga ngelawan dikatain letoy, tidak tegas. Sekarang giliran mau bertindak, fitnah lainnya malah nyusul. Gue jadi lebih yakin pilih beliau, "pilihlah pemimpin yang banyak dibenci/difitnah"
soni andrian @sonsonism
@IrfanEfendi__ @jokowi Bahasanya sok tinggi tapi mencerna kalimat sederhana kayak gitu aja ga bisa 🤦

Comment

Poponda17 @chanmuk17 24/03/2019 23:55:05 WIB
Pinter itu relatif Tapi Tolol itu mutlak
Login and hide ads.