Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Udah Salah Ngeyel) Gagal Paham Baca Kicauan Akun Presiden Jokowi yang Ingin Melawan Hoaks dan Fitnah, Akun Ini 'Dikeroyok' Netizen

Geleng-geleng kepala lihatnya
0
Joko Widodo @jokowi

"PKI, antek asing, anti-Islam, anti-ulama, akan melarang azan, menghapus pelajaran agama.” Itu sebagian fitnah dan hoaks kepada saya. Belum yang menghina keluarga saya. Selama 4,5 tahun, fitnah dan hoaks itu saya diamkan. Tetapi hari ini saya sampaikan: saya akan lawan! pic.twitter.com/pHBRIL21mE

23/03/2019 15:00:52 WIB
Expand pic
Irfan Efendi @efendiirf

Sudah berkuasa hampir 5 tahun, masih tak berdaya juga. Tidak pantas, sekelas Presiden mengucapkan Kata "LAWAN" kepada rakyatnya sendiri. #INAelectionObserverSOS twitter.com/jokowi/status/…

23/03/2019 15:19:42 WIB
Irfan Efendi @efendiirf

@jokowi Melawan bangsanya sendiri, melawan rakyatnya sendiri, kata "LAWAN" mestinya di ucapkan kepada para mereka para kapitalis, neolib asing. Melawan atas ketertindasan bangsa, melawan atas di rendahkannya martabat rakyat.

23/03/2019 15:14:35 WIB
wibi @wibi04

@IrfanEfendi__ Itu lawan hoaks dan fitnah, masa gt aja ga ngerti, ngaku jurnalis, b.indo aja ga lulus

23/03/2019 15:45:47 WIB
张安谧 @amelioratae

@IrfanEfendi__ abis baca tweet ini gue ngerasa pinter😂

23/03/2019 16:03:37 WIB
Tubirfess @tubirfess

ini cuma dia doang kan ya yg bodoh? Satu orang aja, ga ada yg lain kan ya? Karena kasian aja dia ga paham sama tweetan presiden yg udah jelas begitu:( Terlepas dari dukung siapa, cuma ngerasa miris aja :”) 2beer! pic.twitter.com/hvKwwiD7CS

23/03/2019 15:55:30 WIB
Expand pic
mamank1988 @aldofrizi

@IrfanEfendi__ Dipake prettt otak nya, biar gak terlalu bodoh klo coment

23/03/2019 15:25:19 WIB
Irfan Efendi @efendiirf

@aldofrizi IQ 200 jangan ajari yang berakal sehat!

23/03/2019 15:35:11 WIB
1cha_ghazali @1chaGhazali

@IrfanEfendi__ @aldofrizi Ngaku" akal sehat... Omongan pak jokowi aj susah lo cerna 🤣🤣🤣

23/03/2019 18:39:35 WIB
𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚𝐬𝐢𝐩𝐢𝐥 @haaniippp

@IrfanEfendi__ @jokowi Sy kelas 12, dan memanfaatkan betul medsos untuk belajar menghadapi unas, dan Alhamdulillah mas mas seperti sampean telah membantu saya hehe Wkwk kek soal bahasa Indonesia sy ini . Jawablah pertanyaan berikut dengan benar ! 'Kata lawan dalam teks diatas merujuk pada?' pic.twitter.com/YaWOFjaXOT

23/03/2019 18:07:50 WIB
Expand pic
mr. Damar @Sudarma19094828

@IrfanEfendi__ @jokowi Mabuk ya.. Materiny HOAX N FITNAH Komen anda lari kemana mana..

23/03/2019 15:26:06 WIB
Irfan Efendi @efendiirf

@Sudarma19094828 @jokowi Hoaks dan fitnah itu kata kerja, subyeknya cukup jelas, yg merasa diserang hoaks itu President @jokowi, serangan itu reaksi rakyat atas ketidakpuasan kinerja President. Silahkan, lawan saja kekuatan rakyat jika mau segera terguling.

23/03/2019 15:33:45 WIB
Nave @xvnavenvx

@IrfanEfendi__ @Sudarma19094828 @jokowi Kata benda mas ehehehe. Substansinya kan melawan kebohongan. Kalau emang rakyat, harusnya mas e manut to sama imamnya, ya kalau nggak mau manut namanya rebel mas. hehehe. Mari berkomentar yang baik-baik aja mas 😉

23/03/2019 15:38:58 WIB
permanasayt @permanasayt

@IrfanEfendi__ @jokowi Yul kita "Lawan" kapitalis, neolib...kita harus bisa lawan keterpurukan dan bersaing dengan asing dan bangsa2 lain. Tapi tolong...rajin membaca. pic.twitter.com/3zWQOKOoGV

23/03/2019 15:26:51 WIB
Expand pic
Wali @murid_

@IrfanEfendi__ @jokowi Kalimat lawan bangsa sendiri itu manaaaa, anehh

23/03/2019 15:24:08 WIB
Serbuk Kopi @langittnpsenja

@IrfanEfendi__ @jokowi Omonganny tinggi bawa2 kapitalis tapi baca dan memahami isi bacaan g bisa.. wkwkwkntl

23/03/2019 15:50:41 WIB
Ankatama @ankatamaaa_

@IrfanEfendi__ @jokowi Lawannya firnah Mas bukan rakyatnya. Substansinya beda. Itu mengapa Allah nurunin ayat pertamanya IQRA !!

23/03/2019 16:53:24 WIB
pluviophile @naynemel

@_Georgia16 Gimana ya, negara +62 ini kebanyakan orangnya nih ya KEBANYAKAN mudah kenak hoax jadi pikirannya itu ibaratnya udah kenak suges jadi kalau nerima informasi yang baik baik mental deh karena udh kotor luan pikirannya sama hoax. Hmm hmm

23/03/2019 17:15:15 WIB
N A N A 🌻✨ @pevensilordG

@Ninatjg Sempat ada pikiran gini ga sih "kalo gini terus, mending pendidikan Indonesia juga mempelajari tentang menangani hoax seperti apa, memberikan edukasi kepada orang awam tentang hal-hal yang tabu atau yg blm dpt dipahami bagi mereka"

23/03/2019 17:39:01 WIB
Mutiara K @mutiaaaK

@tubirfess Serba salah jadi pak Jokowi, diem ga ngelawan dikatain letoy, tidak tegas. Sekarang giliran mau bertindak, fitnah lainnya malah nyusul. Gue jadi lebih yakin pilih beliau, "pilihlah pemimpin yang banyak dibenci/difitnah"

23/03/2019 16:04:39 WIB
soni andrian @sonsonism

@IrfanEfendi__ @jokowi Bahasanya sok tinggi tapi mencerna kalimat sederhana kayak gitu aja ga bisa 🤦

23/03/2019 15:57:08 WIB

Comment

Poponda17 @chanmuk17 24/03/2019 23:55:05 WIB
Pinter itu relatif Tapi Tolol itu mutlak
0