2
// Jax @JackVardan
Dia gagal urus BPJS, gagal mengurus ekspor, gagal di bidang ekonomi, gagal dengan janjinya, gagal ciptakan iklim demokrasi yang baik, lantas sekarang narasinya membelah anak bangsa. Kecelakaan sejarah, dan musibah.
// Jax @JackVardan
Bicara lantang tanpa membelah anak bangsa, itu harusnya pemimpin. Kenapa dia absen sidang umum PBB? Karena kualitasnya hanya untuk pihaknya saja. Naik chopper dan cukup bagi sertifikat sudah dibilang luar biasa.
// Jax @JackVardan
Dia ciptakan hantu sambil menunjuk sesama anak bangsa. Dan pendukungnya sibuk membunuh karakter pihak lain. Dia sendiri sudah terbunuh karakternya dan menjadi hantu bagi dirinya sendiri, karena janji-janji, dan ucapannya sendiri.
// Jax @JackVardan
Kita ingat gimana saat warga kampung akuarium menjerit, menangis. Warga kampung bukit duri juga demikian. Rumah perahu juga jadi saksi. Lantas bicara wong cilik? Merk dagang yang usang.
// Jax @JackVardan
Pemain watak yang pandai mencuri momen akan mampu mengalahkan intelektual yang tidak pernah diberikan waktu untuk menjawab.
// Jax @JackVardan
Bandar tidak akan bertaruh banyak. Tapi bandar buka cabang untuk main aman di kedua belah pihak.
// Jax @JackVardan
Elu nge-bajer suruh kreatif, bukan soft terror ala "fear mongering". Gak junjungan, gak jinjingan, dari awal berkuasa narasinya radikal, intoleran, anti bhineka. Itu doang kebisaannya.
// Jax @JackVardan
Pak Jo bingung kenapa elektabilitas dirinya ambrol? Padahal diklaim banyaknya dukungan ini itu dan juga maraknya acara. Gua bilang di kubu Pak Jo itu menganut sistem ABS, asal banyak padahal dia lagi dia lagi orangnya. Coba dicek kinerja koordinator penonton alaynya.
// Jax @JackVardan
Satu sample; pernah inget kasus drama CFD? Berapa muka dia pasang? Ketika hadir juga di acara aktivis 98 versi simpatisan Pak Jo, lalu saat sidang Ahmad Dhani juga hadir itu manusia. Mungkin di aneka acara dia juga hadir. Lantas klaim alumni UI juga ada oknum bayaran.
// Jax @JackVardan
Mobilisasi ini yang dimanfaatkan makelar event politik. Langganan massa jadi hasil juga gak maksimal. Pantes Erick Thohir juga sorot mengenai dana dan relawan. Modelan makhluk 3 lauk ceban ini selalu menang banyak dan pakai konsep ABS.
// Jax @JackVardan
Orang-orang "digital and political brand 2014" di kubu pak Jo banyak yang udah hijrah. Gua kenal beberapa dari mereka dan sekarang milih senyap counter propaganda kubu cebi. Dikiranya sisa 2012 pilkada DKI gak ada apa di medsos? Jadi oposan juga banyak di medsos.
// Jax @JackVardan
Gua pernah nulis asal usul terminologi "kampret" dan "cebong" media sosial, dua-duanya diciptakan oleh pihak yang sama.
// Jax @JackVardan
Jangan sampai orang nyebut "cebong" gak tau asal usul terminologi itu, dan "cebong" juga gak tau asal usul terminologi "kampret".
// Jax @JackVardan
Dan koplaknya, ada orang saling klaim ini cebong ini kampret, padahal dua terminologi itu diciptakan pihak yang sama.
// Jax @JackVardan
Membedah, menelusuri, bukan sebatas hora hore "cebong" dan "kampret". Dan kedua terminologi itu bak rival yang diciptakan dua kubu. Tapi sebenarnya diciptakan satu pihak.
// Jax @JackVardan
Scroll aja blog gua. Dah gua kupas masalah cebong dan kampret, dimana dua teeminologi ini diciptakan pihak yang sama. Kampret itu muncul setelah ada yang dipermalukan di ILC, sedang kecebong itu dideklarasikan putra mahkota bahkan launcing kaos.
// Jax @JackVardan
Gua memang kontra dengan sejumlah kebijakan pemerintah, tapi maaf gua gak mau disebut "kampret", karena kubu pro pemerintah yang ciptakan terminologi ini, gua nolak disebut. Sedang kata cebong, bahkan mereka mengaku kecebong, bahkan sampai ada yang launching kaos.
// Jax @JackVardan
Ini asal usul terminologi "cebong" dan "kampret". Biar kalian tahu siapa penggagas dua terminologi itu. voxjax.wordpress.com/2018/09/11/bap…
Story "Bapak Kampret Nasional Dan Kangmas Kecebong" by @JackVardan Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 2973 pv 14
URL The VoxJax 31 Bapak Kampret Nasional Dan Kangmas Kecebong Media sosial, apapun dibahas. Memang rasanya media sosial bisa membuat anda terhibur. Tetapi media sosial menjadi sesuatu yang penting bahkan mencari makan. Ya, terutama mengaitkannya dengan politi…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.