0
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
Kebohongan Sandi Uno #1 "OK OCE sudah berhasil menurunkan pengangguran sebesar 20ribu pada 2018" FAKTA: Pengangguran DKI di era OK OCE meningkat sebanyak 24ribu. Kedua, hanya 248 wirausahawan UMKM yang menerima pinjaman modal dan hanya 7 gerai OK OCE yang buka pada 2018, 3 tutup. pic.twitter.com/kvJduP7TX6
 Expand pic
 Expand pic
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
Sebetulnya masih ada lagi kebohongan pak Sandi Uno tentang klaim OK OCE yang akhirnya membuktikan program ini adalah program gagal. Akan kubongkar di acara "Mencari Pemimpin" di Kompas TV, Jumat 22 Maret 2019 jam 22.00 pic.twitter.com/FarfygJM18
 Expand pic
freac @arddhe
@siddik_junias @Uki23 @agussari @TsamaraDKI @GunRomli @Andy_Budiman_ @psi_id @muannas_alaidid @gorba_psi @kangdede78 @sigitwid @AntoniRaja beda berita itu mas, yg dibahas mas Uki ini adalah pengangguran di Jakarta. Yang lo lampirin itu Indonesia.
Pribumi Kawe @JajangRidwan19
Wkwkwkw ... Faldo Kena Batunya Oke Oce itu Program Gagal Faldo ! Oke Oce itu Memang Mimpi disiang Bolong FAKTANYA data BI itu tdk ada data ketenagakerjaan Data di Bi tdk ada satupun bab Pengangguran , ujar Dedek Prayudi #02MenangFPImerajalela #01JokowiLagi pic.twitter.com/SBRmm5wrlD
Eska Ki @sig4rpenjalin
@JajangRidwan19 Ngi ul.lsgi-ngibul lagi, setelah dibedah datanya oleh @Uki23 ternyata tidak ada. Yangvada UMKM .... hehe. Sejak kapan ya UMKM jadi OK - OC shg mrk klaim? #LombokTotalJokowiAmin #BaliTotalJokowi #AlumniJogjaSATUKANIndonesia #02MenangFPImerajalela #01IndonesiaMaju
BlackSoul @stevenevets7
@JajangRidwan19 Data yg akurat adalah dasarnya. Di bilang puluhan ribu. Penyerapannya 200.. Di bilang pengangguran hilang... berarti yg nganggur cmn 200 ya di DKI...¿¿¿ tanyaku pdmu @FaldoMaldini mohon di jelaskan presentase keberhasilannya...???
Lina93 @LiEnA_36245
@JajangRidwan19 Skak mat si faldo..ok oce gagal total aja kok dibanggain..emg ga punya program lain ya selain itu..
Pedro Rodriguez @PedroRo39056118
@JajangRidwan19 kasihan Faldo, sebagai pendukung Sandiaga harus selalu meneruskan kebohongan yg dibuat jagoannya. terjebak harus mendukung kebohongan demi elektabilitas. inteligensi dikorbankan. nalar sederhana ditinggalkan. semua gara2 program gak jelas yg ditawarkan ke warga #LebihBaikJokowi
Dwi @dwi288097
@JajangRidwan19 @JakaDilaga7 Dedek prayudi ini anak muda yg pintar orgnya semoga bs kd wakil rakyat ke depan
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
"Logika saja, selama 2018, 248 pengusaha UMKM yang menerima pinjaman, tujuh gerai OK OCE yang buka, tiga tutup, mana mungkin serap 20 ribu tenaga kerja," sambung Dedek. beritasatu.com/nasional/54454…
OPO Temmy @Putra_Sangihe
@Uki23 Ini yg dibilang dlm debat Kompas TV tadi, katanya ok oc sdh 280 ribu? Akal sehat sdh pasti nga nerima nih!
OPO Temmy @Putra_Sangihe
@Uki23 Yup kalo nga salah dengar. Makanya saya memastikan ke bro @Uki23 Yg ikut debat tadi. Apa iya 280 rebo? Atau kah lawannya terlalu cepat ngemeng kah?
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
@Putra_Sangihe haha, ga yakin, aku juga lupa. Yang jelas dia pamer kesuksesan ok oce pakai jumlah pendaftar. Saya koreksi, harusnya pakai jumlah yang lulus program yang terima pinjaman.
OPO Temmy @Putra_Sangihe
@Uki23 Betul bro, makanya saya nga habis mikir. Apa yg bro jelasin sdh runut banget. Tapi ko yg kawan sebelah nanggapi data yg beda jauh selihnya, dibarengi dgn percaya diri gitu. Saya nga tau apa cuma kamuflase semata.😃😃
vanidiana @vanidiana
@Putra_Sangihe @Uki23 Yang lulus program dan terima pinjaman pun harusnya terukur terus apakah tokonya tetap ada atau malah tutup beberapa waktu kemudian.
Kerberooz @kerberooz
@Uki23 Akan lebih menarik apabila dbandingkan dengan gerai alfamart/indomaret yg justru bertambah pada periode yg sama😁 OK OCE justru tutup, ntah krn distribusi gak jelas, model bisnis gak bener atau simply memang bisnisnya gak sustain
Load Remaining (2)
Login and hide ads.