Ada yang Buka Baju dan Naik di Atas Meja, Viral Video 8 Murid Permalukan Seorang Guru Wanita dengan 'Sawer' dan Joget di Dalam Kelas

Dunia pendidikan Indonesia kembali dikotori oleh aksi tidak terpuji yang dilakukan para siswa di sekolah.
1
Mbah Mijan @mbah_mijan

Lagi-lagi, dunia pendidikan tercoreng oleh ulah pelajar yang semena-mena terhadap guru di dalam kelas. Kali ini, korbannya adalah Guru Wanita. Generasi NGO telah datang, berserakan kabar tentang hal seperti ini, hingga konsekuensinya tapi tidak membuat jera pelajar kita.

22/03/2019 18:49:42 WIB
Mbah Mijan @mbah_mijan

Berikut ini adalah videonya!!! Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, setahun terakhir berkali-kali terjadi, ada apa? Siapa yang salah dan siapa yang paling bertanggungjawab? pic.twitter.com/Ts0I1rwCe7

22/03/2019 19:50:19 WIB
Risman Prasetyo @rismanprasetyo

@mbah_mijan Ini kronologinya gimana mbah? Saya ga percaya ah kalo anak muda indonesia seperti ini. Anak muda Indonesia ini kan santun-santun, ramah-ramah dan pintar-pintar.

23/03/2019 03:20:43 WIB
NNG @sharifudinanang

@mbah_mijan Makanya sekali-kali kasus kek gini siswanya dipenjara biar KAPOK !!! Jangan Viral, Mediasi, Nangis, Minta maaf terus kelar. Bukannya jera malah pada pengen ikutan viral kek gitu. Samsat emangann.

22/03/2019 20:32:08 WIB
qi (₊◜◡◝) ↺ @jenoshk

Itu knp ada lg sih video murid joget2 depan guru, wanita pula, trs joget2 sambil nyawer hhhf

22/03/2019 18:23:44 WIB
OPEN DM TIAP HARI MINGGU @rlthingy

/rlt/ miris liat bocah jaman skrg 😭😭 Cr. Lambe_turah pic.twitter.com/oTB1eOlUUa

23/03/2019 10:00:37 WIB
Expand pic
nothepen @pokoknyagundah

@rlthingy Alhamdulillah walau dulu disekolah gue nakalnya naudzubillah tapi masih menghargai guru :')

23/03/2019 12:33:12 WIB
@basoacii

@rlthingy Halah ujung ujungnya cuma video klarifikasi minta maaf paling mentok. Gurunya ga tegaan semua yg jd korban. Ga tega sih ga tega, tp kapan ngedidiknya kalo cuma selesai lewat nangis dan klarifikasi

23/03/2019 10:56:01 WIB
J @geumpi

@rlthingy nih yg kek gini jadi serba salah, tar dikasarin malah ngelapor, gak dikasarin malah seenak jidat -___-

23/03/2019 10:31:36 WIB
MSY @masayufeb

Sedih. Tiba2 mewek. Cuma gara2 lihat video ibu guru yg (kayak) di sawer sama anak2 sekolah. Huhu. Ibunya cuma diem aja sambil kayak tlp gt. Anak2nya bahkan sampek ada yg naik atas meja. Huhu. Kok bs etikanya ga ada semua gitu ya? 😭

22/03/2019 18:19:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!