(Biar Lebih Sopan dan Gak Diboikot) Editan-editan Kreatif nan Kocak ala Netizen, Patung Putri Duyung di Ancol yang Tiba-tiba Ditutup Kain Emas

Netizen Gercep
0
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Sudah bagus. Tapi kok rambutnya masih kelihatan sih? Apa tidak lebih baik kalau rambutnya juga tertutup? twitter.com/jakpost/status…

23/03/2019 11:50:07 WIB
Cece @Awkarl_

@jakpost Patung nya di pakein kemben biar kaya anak2 skrng yg bajunya kembenan kan..

23/03/2019 12:33:18 WIB
naive @naivee

@giewahyudi Tenang, udah ada yang endorse pic.twitter.com/o6Dzg4Lc0A

23/03/2019 13:06:12 WIB
Expand pic
Expand pic
ica @weallknowho

@jakpost Mungkin bisa ditambah cardigan atau outer lain, sekedar mengingatkan 🙏

23/03/2019 13:31:14 WIB
𝓗𝓮𝓵 @haliedadeliar

@jakpost Kubantu cover lg biar lebih cantik dan tidak di boikot pic.twitter.com/lvuM9Dgclx

23/03/2019 12:07:44 WIB
Expand pic
Mas Rafik @rafikmuchti

@haliedadeliar @jakpost Bagus mbaa, mana tau bisa menginspirasi patung2 yg lain, dan memutuskan untuk berhijrah wkwk, serta mengurangi tingkat pemerkosaan dikalangan perpatungan wkwk,

23/03/2019 12:27:01 WIB
SEᗩGᑌᒪ @1004_risept

@dmartinnn_ @Arie_Kriting Itu tangannya masih terlihat, maaf sekedar mengingatkan 😇

23/03/2019 12:04:03 WIB
sooFarrraway @NababanFarida

@dmartinnn_ @Arie_Kriting Monmaap gaes ,mermaid gada yg pake cadar ye, ga tau mungkin takut itam gapapa dipakein aja deh

23/03/2019 12:48:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!