0
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Sudah bagus. Tapi kok rambutnya masih kelihatan sih? Apa tidak lebih baik kalau rambutnya juga tertutup? twitter.com/jakpost/statusโ€ฆ
Cece @Awkarl_
@jakpost Patung nya di pakein kemben biar kaya anak2 skrng yg bajunya kembenan kan..
JON @naivee
@giewahyudi Tenang, udah ada yang endorse pic.twitter.com/o6Dzg4Lc0A
Expand pic
Expand pic
ica @weallknowho
@jakpost Mungkin bisa ditambah cardigan atau outer lain, sekedar mengingatkan ๐Ÿ™
sekar @fiore_fls
@jakpost Akan lebih cantik lagi kalau berhijab
Mas Rafik @rafikmuchti
@haliedadeliar @jakpost Bagus mbaa, mana tau bisa menginspirasi patung2 yg lain, dan memutuskan untuk berhijrah wkwk, serta mengurangi tingkat pemerkosaan dikalangan perpatungan wkwk,
แ”•Eแ—ฉGแ‘Œแ’ช @1004_risept
@dmartinnn_ @Arie_Kriting Itu tangannya masih terlihat, maaf sekedar mengingatkan ๐Ÿ˜‡
sooFarrraway @NababanFarida
@dmartinnn_ @Arie_Kriting Monmaap gaes ,mermaid gada yg pake cadar ye, ga tau mungkin takut itam gapapa dipakein aja deh
XaVii @ahmadsyafiix010
@Arie_Kriting Kalau gitu bukan putri duyung. Tp putri krudung

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.