Add to Favorite
0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Mau ujian malahan pada seneng, Aku malahan mau nangis. 😭 pic.twitter.com/ZPPH8GlBmw
. @uyuchakeophi
Aku : apaan sih ujian males banget Maudy ayunda : pic.twitter.com/SMBSqmOHNO
 Expand pic
Riris Hardjito @ririsrw
The way maudy ayunda said "iyaa!!!" with her sparkling eyes expressing how much she loves ujian. Can't relate. twitter.com/yeahmahasiswa/…
dhitakuma🐰🐨 @autumn_yeoja
aku kalo ujian juga seneng. Soalnya gda interaksi ama pengajarnya. Gda suruh2 maju. Kerjain trus udahan. Apakah aku masuk gengnya Mbak Najwa dan Maudy Ayunda?
Harfin Nurulhaq @Kangharfin
@yeahmahasiswa aku juga seneng, kuliah itu mendingan langsung ujian skripsi aja.
Reinaldygerwin @Reinaldygerwin1
@yeahmahasiswa Katanya kepintaran selalu berbanding terbalik dengan kecantikan, tapi kok.. 😭
- @heizaaaa99
@yeahmahasiswa Gausa ujian2 langsung skripsi ajaa seneng akuuu
@dinabonisme
@yeahmahasiswa Gatau deh kalo ujian hidup masih seneng ngga mba nana sama maudy? 🙄
Sang Fajar @Fajyarambar
@yeahmahasiswa mereke seneng kalo ada ujian, aku satu kelas sibuk siapin strategi buat contekan.
Olivia Indasari Sinaga @olivesng
@yeahmahasiswa Embrio kemalasan ku terhempas bergejolak terombang-ambing
Login and hide ads.