Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kenali Arbutin, Bahan Pemutih yang Aman untuk Kulit Anda

Mayoritas wanita Indonesia, cenderung ingin memiliki kulit yang bersih, putih, dan bersinar. Beragam produk kecantikan terjual bebas di pasaran, hampir semuanya menjanjikan kulit putih nan cantik. Sebagai seorang konsumen Anda harus cerdas, pilihlah produk yang mengandung bahan aman seperti arbutin, sebagai bahan pemutih untuk kulit Anda.
0
Kenali Arbutin, Bahan Pemutih Wajah yang Aman

Pemutih Wajah yang Aman – Mayoritas wanita Indonesia, cenderung idamkan memiliki kulit yang bersih, putih, dan bersinar. Beragam product kecantikan terjual bebas di pasaran, hampir semuanya menjanjikan kulit putih nan cantik. Sebagai seorang konsumen Anda wajib cerdas, pilihlah product yang memiliki kandungan bahan safe layaknya arbutin, sebagai bahan pemutih kulit wajah.

Berbagai jenis produk krim pemutih yang hadir di pasaran, ternyata tidak sepenuhnya aman. Tak sedikit berasal dari product selanjutnya memiliki kandungan bahan berbahaya, layaknya merkuri dan hydroquinone. Padahal, kedua bahan itu sudah dilarang oleh pemerintah.

Pasalnya, pada penelitian di negara-negara Afrika, pemanfaatan hydroquinone dipercaya terkait dengan mutasi gen dan menambah terjadinya penyakit ochronosis yang sanggup menyebabkan kulit menjadi lebih gelap. Pemutih wajah BPOM

Anda bisa memilih produk yang mengandung arbutin, salah satu bahan pemutih yang aman untuk kulit. Bahan ini disebut sebagai sumber alami hydroquinone atau hydroquinone-β- D –glucoside, yang efektif dalam pengobatan topikal (oles) berbagai masalah hiperpigmentasi (Penggelapan warna kulit).

URL Look The Beauty Kandungan Arbutin Dalam Kosmetik Pemutih Wajah Kosmetik Pemutih Wajah - Saat ini ada banyak langkah yang sanggup ditempuh untuk langkah memutihkan muka permanen. Misalnya s

Comment

No comments yet. Write yours!