3
Effendi @eae18
Nanti mau berbagi, bagaimana melawan santet dan membuang santet di dalam diri kita. Tapi bagi yang sok rasional, gak usah komen.
Effendi @eae18
Nunggu ni yeee. Nunggu kultwit santet. Huahahahaaa. Dorrrrr. #HalaMadrid
Effendi @eae18
1. Saya mau tanya ke beberapa sahabat. Siapa saja yang pernah kena santet atau sedang terkena santet? Jika pernah terkena santet, bagaimana cara menyembuhkannya?
Effendi @eae18
2. Monggo berbagi pengalaman bagi orang yang pernah terkena santet. Pengalaman-pengalaman tersebut bisa jadi pelajaran berharga bagi orang-orang yang terkena santet atau bagi orang yang belum terkena santet.
Mitrawati @Mitrawati14
@eae18 Ruqyah mandiri saja, dg alfatihah, ayat kursi, al ikhlas, an naas, al falaq, kmudian tiupkan ketelapak tangan,lalu usapkan k seluruh tubuh dan dibagian yg sakit.setelah itu minum rebusan daun bidara yg diberi sdikit garam. Jgn lupa konsumsi,madu,zaitun,kurma&hbtssauda.
Death Bat Army @DeathBatArmy2
@eae18 Tolong sebutin yai ciri cirinya, kalo ga salah ga mesti penyakit, jodoh yg terhalang bisa juga kena santet
Andi dayong @yandidayong
@eae18 Maafin cuma saran aja... Kalo kelar sholat Maghrib n subuh baca ayat kursi 40x bang jgn lepas
Nomaden @shaquile_d
@eae18 Biasakan setelah shoat subuh dan setelah sholat maghrib baca ayat kursi 1x, al-Ihlas 3x, al-falaq 3x dan annas 3x
Effendi @eae18
@yandidayong Loh kok saran. Saya kan bertanya pernah gak terkan santet dan cara penyembuhannya. Apakah dirimu pernah terkena santet?
gaganmohammad @prawirasubarjah
@eae18 Santet adalah bergeraknya benda tertentu dari satu titik ke kordinat yg dituju scr superholographik dg kecepatan cahaya.Titik kordinat yg dituju lazimnya menggunakan sampel DNA korban spt rambut, pakaian (msh tersimpan keringat/DNA) atau nama nasab dari ibu kandung-wallahu'alam
Nomaden @shaquile_d
@eae18 Bisa ditambah saat sebelum tidur. Berwudhu dulu sebelum tidur
Real @nanizahriani
@eae18 Ruqyah mandiri dan bantuan keluarga. Paling penting hilangkan rasa takut/kalah dengan jin dan berharap penuh sama Allah yakinkan diri bahwa kita ciptaan Allah yg paling sempurna.
Effendi @eae18
@DeathBatArmy2 betul itu. Nanti saya kasih tahu jenis santet ini.
Effendi @eae18
3. Terima kasih para sahabat twitter, sudah berbagi pengalaman soal santet. Moga saja bisa jadi pelajaran kita semua. Percaya atau tak percaya, santet itu akan terus ada di sekitar kita. Niat-niat jahat selalu bersarang kepada orang-orang yang di hatinya tumbuh iri dan dengki.
Effendi @eae18
4. Nanti malam, pas malam Jumat, insya Allah akan saya akan berbagi soal pengalaman terkena santet dan metode penyembuhannya. Beberapa kawan di temlen, ada yang sudah beri ramuan penyembuhan. Tapi yang paling penting, pernahkah kita punya pengalaman disantet?
Effendi @eae18
5. Kalau sekadar penjelasan ilmiah, itu sangat mudah. Baca buku atau cari di google, bisa ditemukan. Tapi kalau kita mengalami sendiri, tentu akan beda. Beda rasa, beda cara mengatasinya. Lepaskan dari teori. Mari berbenah diri.
Effendi @eae18
1. Kadung janji mau kultwit santet. Gak enak kalau gak ditepati. Nanti dituduh ikut gaya Jae. Saya mau cerita. Berbagi pengalaman soal santet. Saya mengalami beberapa kali dan saya mencoba keluar dari jerat santet itu dengan cara saya. Cara-cara yang alamiah. Tak ada rekayasa.
Effendi @eae18
2. Akhir Desember 2018. Saya menemukan tujuh benda di dalam tubuh. Kiriman orang-orang jahat. Kiriman ini sudah cukup lama. Ada juga kiriman yang baru, usai saya diberhentikan. Mengerikan kalau saya ceritakan benda apa saja yang bersarang di tubuh saya. Alhamdulillah, saya kuat.
Effendi @eae18
3. Tujuh itu menempel di berbagai tubuh saya. Di leher sampai diikat ke dua hidung saya, di punggung, di lambung, di dua kaki dan di tangan juga di bagian alat vital. Jahat sekali ya. Padahal saya tak pernah nyantet orang.
Load Remaining (21)
Login and hide ads.