1
ga ada yang mau @mutualann
Untuk yang nonton terus baper (ada yang nangis mungkin hehehhe) maaf mas mantan tidak berniat bikin nangis :(
ikoooo @ikoputri_
@pernahbersamamu Mungkin yg cewe emg udah kebelet dinikahin, dan yg cowo masih belum siap, akhirnya yg cewe nikah sama yg ngelamar lebih dulu. Siapa cepat dia dapat:(
ga ada yang mau @mutualann
@ikoputri_ But can u see the first story? She look like really love him so much. Tapi yang namanya cowok udah ditinggal nikah ya bisa apa :)
ikoooo @ikoputri_
@pernahbersamamu Ini hati jadi ikut ngilu liatnya:( yg cowo keliatan tegar banget ih:(
ga ada yang mau @mutualann
@ikoputri_ Liat matanya si cowok pas tau kalo ceweknya nikah :)
- @alprmandnn
@pernahbersamamu Si mas mas nya matanya berkaca kaca tu;(
Luhur @MochammadIslam
@pernahbersamamu Dia mau nangis jg tp bukan acara dia, ceweknya sendiri malah bingung antara nangis atau malu disitu
. @duariyus
@pernahbersamamu sosoan gamau ditinggal tp malah ninggalin:(
AtA @AtajulArifin
@pernahbersamamu wah ternyata 2 video ini org yg sama ya.. Bangsat juga ternyata
ga ada yang mau @mutualann
@AtajulArifin Kan beda 2 tahun, pas nikah sama pas sebelum merantau
Lip @bearsss_
@pernahbersamamu Mending di putusin dr pd ditinggal nikah tbtb:(
🌠OnJongTae🌠 @OnJongTaeNoona
@pernahbersamamu @utariuta_ he.. yg bikin melow sich laguny maap yak.. aku dijanjiiny setaun eh 6 bln kmdian malah dpet undangan 😁
R @covlatte
@pernahbersamamu @nisrinacy Sedih ya mungkin mbaknya gak kuat ldr trus dah kebelet nikah jadi ada yang ngelamar diterima
ga ada yang mau @mutualann
@covlatte @nisrinacy Tapi kan masnya ngerantau juga buat merjuangin hubungan mereka :(
kumistipis @smriyaldy
@pernahbersamamu Akan ada saatnya cinta ldr kalah dengan cinta sering ketemu :')
ga ada yang mau @mutualann
@smriyaldy Kalo LDR nya buat nyari duit modal nikah gimana dong bos :)
kumistipis @smriyaldy
@pernahbersamamu Nah itulah kadang wanita tidak pernah sabar bahkan menghargai pengorbanan kecil lelaki 🔥
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.