1
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Tips menghindari pemerkosaan. Thank you, Space UNJ! pic.twitter.com/AYphdGagOf
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
Kalo belom nangkep pesannya, kalo nganggep ini jokes, ini ya: Yang benar-benar harus dididik adalah diri sendiri, pengendalian diri, bagaimana menghargai hak tubuh orang lain. Tau sendiri kan banyak kasus pemerkosaan malah nyalahin korban?
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@rebornblessing Tapi kayaknya judul dengan isi/maksud dari tips ini beda ya mas. Di situ dibuat "menghindari pemerkosaan" artinya buat si korban. Sedangkan mksdnya adalah utk si pelaku agar menahan diri tdk memperkosa. Mohon dikoreksi jika salah ๐Ÿ™
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@himalayaaa__ Tapi kalo yang aku tangkep sih "pemerkosaan" itu secara keseluruhan, misal "terjadi pemerkosaan" Mungkin yang kamu maksud "tips menghindari diperkosa"?
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@rebornblessing Iya mas emg beda persepsi aja kayaknya, tapi kurang pas aja gitu. Tips menghindari tapi isinya untuk si pelaku. Itu jg kalo mas ga jelasin maksudnya, saya kurang paham. Karena di sini yg lebih ditekankan si pelaku/diri kita utk menahan. Tapi terima kasih ๐Ÿ™
Lelykaeee @lelykakusuma
@rebornblessing Tambahin bang!!!!Jangan pernah terpikir untuk membenarkan pemerkosaan dengan alasan baju yang digunakan korban terlalu terbuka, menggoda, minta, mancing, dsb ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
saskiy @saskiyay
@himalayaaa__ @rebornblessing Berarti kamu memang nggak, bukan kurang, paham sama esensinya ^^
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@saskiyay @rebornblessing Terima kasih mba yg paling pintar di negara berkembang. ๐Ÿ™ You never look good trying to make someone else look bad.
Anang Kurniawan @anang_kur
@himalayaaa__ @saskiyay @rebornblessing Kayanya gaada yg salah deh antara judul sama isinya.. nyambung kok
RINโ„ข ๆœˆๆฃฎ ้บŸ @moonforest_
@rebornblessing @vealranger Ketika ada yg ngalamin pelecehan seksual, bukannya dihibur malah ditanya "kamu pake baju kayak gimana?" Atau "salah sendiri bajunya terbuka/ketat/pendek!" Doh, monangis rasanya kalo denger kata2 itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@anang_kur @saskiyay @rebornblessing Makanya saya bilang mungkin beda persepsi aja. Makanya saya tanya ke mas yg posting. Si mas jg bilang "aku nangkepnya" di situ jelas, dia juga berpendapat.
I Am No.5 @vealranger
@moonforest_ @rebornblessing Worst 'kamu menikmati gak? Kalo diem aja berarti menikmati' Ku ingin sambit clurit kepalanya
RINโ„ข ๆœˆๆฃฎ ้บŸ @moonforest_
@vealranger @rebornblessing Mau ku beliin cluritnya? Mingdep aku pulkam loh. Bisa PO ke aku, kak DP minimal 50% ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
I Am No.5 @vealranger
@moonforest_ @rebornblessing Wkwkkwkwkkwk boleh kak, kl bs cariin harga grosiran ya, soalnya yg minta disambit banyakkk
I Am No.5 @vealranger
@moonforest_ @rebornblessing As much as we need. Lg musim manusia yg ga pny otak dan kemanusiaan soalnya
RINโ„ข ๆœˆๆฃฎ ้บŸ @moonforest_
@vealranger @rebornblessing Satu lagi, preacher di mana2 Mendadak alim, Mulut berbusa2 ngeluarin dalil agama, Ternyata belajarnya dari gugel ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ Pake baju ketat, kafir. Pake jilbab tertutup rapat, teroris. Trus maumu apa, bambwaaaaannnggg?
Lord Ganesha's fanboy @rebornblessing
@himalayaaa__ @anang_kur @saskiyay Iyap. Gak ada yang salah berpendapat apapun. Sama seperti sebuah buku, makna ketika dibaca akan berbeda antara satu orang dengan orang lainnya ๐Ÿ˜€
Tuing @Seberang__jalan
@signorinaberli @lelykakusuma @rebornblessing Baiknya sih sama sama saling menjaga. Yang perempuan membentengi dirinya dengan pakaian yang tertutup. Laki lakinya juga jangan sangean dan kebanyakan mikir ngeres
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.