1
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Mumpung senggang, bikin #memetwit ah~ DISENYUMIN "MBAK"NYA 😟 -A thread-
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Sebelumnya sorry kalo threadnya berantakan, gw belum pernah bikin thread soalnya, iya gw norak iyaa tauuu 🙄 Jadi ini kejadiannya real gw alami beberapa tahun yang lalu waktu gw baru naik kelas 2 SMA.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Gw dulu gegayaan masuk jurusan IPA padahal gublu nerapin rumus. Jadilah pas kelas 2 itu gw ambil bimbel Matematika dan Fisika. Gw les tiap hari Senin dan Kamis, jam 7-9 malam. Jadi jadwalnya itu Senin les matematika, Kamis les fisika.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Sebenarnya lesnya ada kelas sore sih, tapi gw ambil kelas malam krn sekolah gw termasuk sekolah unggulan di kota, jadi kegiatan sekolah bisa sampe sore, tiap hari 😓
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Nah jarak antara tempat bimbel sama rumah gw cukup jauh, mungkin bisa 20-25 menit kalo naik motor. Tempat bimbel itu di kota dan rumah gw di perkampungan gitu. Jadi kalo malem, sepi banget jalanan kalo udah masuk perkampungan menuju rumah gw ini.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Gw juga harus ngelewatin 2 kali komplek pemakaman, yang engga dipagerin sama sekali, dan tepat di tepi jalan. Entah kenapa ya, kalo di tempat gw pemakaman itu pasti auranya suram, kurang terawat, banyak pohon gede, jauh dari pemukiman warga juga.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Pokoknya kalo lewat malem-malem serem deh gitu, apalagi kalo parnoan wkwk Tapi karena gw udah sering lewat malem sih ya lumayan terbiasa, biarpun tetep berasa diliatin lah apa lah, kadang gw dengerin lagu pake headset buat mengalihkan pikiran dari yang horor *jangan ditiru
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Nahhhh tiba nih suatu malam, gw inget banget waktu itu hari kamis itu jadwal aku les fisika. Karna kebetulan sorenya abis ujan, jadi lah jalanan tambah sepi, ditambah lagi masih ada sisa sisa gerimis, jadi orang-orang pada tambah mager mau keluar.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Gw awalnya juga males mau pergi les, cuaca bikin mager, ditambah ngga tau kenapa perasaan gw ngga enak aja malem itu. Tapi besoknya ada ulangan harian, jadi mau ngga mau ya harus berangkat juga 😭
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Pas berangkat sih ngga ada yang aneh, masih ada satu dua motor yang papasan sama gw. Nah pas pulangnya iniiii, njir sumpah merinding nginget kejadiannya lagi.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Jalanan waktu itu sepiiii banget, lewat nih komplek makam pertama, gatau kenapa pas gw lewat rame banget suara burung, padahal waktu itu gw lagi dengerin lagu pake headset dengan volume lumayan kenceng dan pake helm. Gw heran dong, kok masih kedengeran suara burung.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Mana suara burungnya serem lagi, kayak di film2 horor, ngga tau dah namanya burung apaan. Mulai merinding, mulai rada-rada ngegas bawa motornya nih, tapi masih sok asik nyanyi nyanyi biar ngga parno parno bgt.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Ngga lama abis itu lewat nih pemakaman kedua, ngga tau kenapa, lampu jalanan deket deket pemakaman yang biasanya idup, waktu itu malah mati, jadi bener bener gelap, krn antara sebelum dan sesudah pemakaman itu sekitaran jarak 1KM baru ada rumah warga.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Nah 100 meter abis pemakaman ini ada jembatan. Diantara pemakaman sama jembatan dan setelah jembatan itu jalanannya emang rusak, berbatu-batu, jadi harus bawa motor pelan pelan.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Kalo malem biasanya emang banyak anak-anak muda yang nongkrong di jembatan ini, ngumpul gitaran dsb, gw juga ngga ngerti kenapa mereka betah nongkrong deket kuburan eww
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Tapi malem itu kan abis ujan, orang mau keluar aja mager. Udah nih lewat kuburan, masih degdegan abis kejadian pertama, tiba di jalanan rusak, karna gelap, gw hidupin lampu jauh motor gw.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Pas hampir deket-deket jembatan, gw bingung, kok kayak ada cewe duduk diatas motor sendirian. Mana udah malem. Masih positif thinking dongg, mungkin nunggu temennya kali yaaa.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Jadi posisinya motornya ini distandarin ganda ke arah yang berlawanan sama gw, dan cewe ini duduknya ke arah depan, wicis berlawanan arah dengan gw. Cewe ini nunduk, rambutnya panjang, nutupin wajah. Dari jauh gw mikir ini mungkin lagi main hape kali yaa, sambil nunggu temennya.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Makin deket makin deket, makin keliatan cewe ini pake kaos putih, gw ngga liat ke arah kakinya, karena sambil pake motor ngeliatin jalan rusak. Tapi gw yakin banget ini orang, ngga ada pikiran curiga sama sekali. #memetwit
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Pas tepat di depan si cewe, tiba-tiba si "cewe" angkat kepalanya ngeliatin gw, gw refleks dong ngeliat juga. Dan langsung kesorot sama lampu motor gw, jelas banget itu cewe kayak senyum tapi lebar banget sampe dari telinga kiri ke telinga kanan. #memetwit
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Jadi kulit penutup rahang bawah sama atas itu kayak abis dikelupasin gitu, jadi tinggal otot pipi, tulang rahang bawah, sama deretan gigi dia sampe ujung yang keliatan 😭😭 Dia juga ngga punya kaki, jadi kayak dari badan ke atas aja gitu nemplok di atas motor 😭😭😭
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Gw kaget sekaget-kagetnya, gw langsung gas motor sekenceng-kencengnya. Tapi mau gimana juga abis jembatan itu jalanannya masih berbatu batu, jadi ngga bisa yang cepet motornya jalan.
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Begonya gw malah nengok spion lagi mastiin gw halu doang atau salah liat, dan ternyata itu cewe dan motor-motornya ilang donggg. Tambah lemes dong gw, sampe mewek di jalan. Karena itu pertama kalinya gw ngeliat yang begituan 😭😭
𝙁𝙖𝙗𝙪𝙡𝙤𝙪𝙨✨ @moicesttyche
Sampe rumah gw langsung kabur ke kamar adek gw, mana berani anjir tidur sendirian abis ngeliat begituan, apalagi baru pertama kali huhuhu 😭
Load Remaining (1)
Login and hide ads.