1
RENN @Byaku_RENN
Parah banget, barusan temenku WA katanya ada bayi dibuang di depan rumahnya daerah Bekasi. Kasian duh sampe matanya lebam gitu 😭😭😭😭😭 Kalian itu jangan mau enaknya bikin bayi doang, masa pas jadi anak malah dibuang. Iku nyowo rek 😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/yf3ktXhrrJ
Expand pic
Expand pic
RENN @Byaku_RENN
@ekagetkaget Gak pake apa2 kata temenku. Ari2nya aja masih nempel Kasian :((((
πŸ•Š @dutasmap0
@Byaku_RENN itu mata yg bengkak karena kena besi pojoan bukan mba?
emotional potato @NuvaisaShabrina
@ekagetkaget @Byaku_RENN Iyadeh kayanya kena besi Padahal kan besinya kotor kulitnha sensitif :((((
RENN @Byaku_RENN
@memandangjumawa Wes diadusi mbak, dee dititipin di kecamatan. Soale koncoku posisine kontrak n kerjo gak isok ngeramut
RENN @Byaku_RENN
@sevstaries Masih kok alhamdulillah kata temen udah dirawat sama bidan kecamatan pic.twitter.com/gpa4DOm3JT
uwu @memandangjumawa
@Byaku_RENN Semoga nasib bayinya lebih enak kalo nggak di tangan ortunya. Duh, sakno.
RENN @Byaku_RENN
@memandangjumawa Amin ya ALLAH. Wong tuwone lho ko cek tego e.
Cel @kudugimana
@Byaku_RENN puji Tuhan huhu mau nangis liatnya :")

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.