2
The Lost Book @kisahtanahjawa
Kedutan menurut para ahli kesehatan disebabkan karena Kualitas tidur yang buruk, gangguan syaraf motorik akibat kelelahan juga muncul karena stress, infeksi, yang dialami sehingga membuat otot berdenyut-denyut tak terkendali. pic.twitter.com/DBacwl3Yyd
 Expand pic
The Lost Book @kisahtanahjawa
Tapi bagi orang Jawa yang memiliki ilmu "titen", kedutan juga diartikan sebuah firasat kejadian yang akan terjadi. Meskipun tidak selama nya benar, namun hampir 75% firasat kedutan boleh dikatakan cocok dan tepat.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Nah, ada banyak kedutan yang di share di Internet, namun banyak beberapa yang kurang tepat, maka pembahasan malam ini akan mencoba membabar tanda - tanda kedutan menurut versi yang kami yakini lebih tepat dan mujarobat hehe.. yuk mari kita simak.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ubun² kepala akan mendapat kebahagiaan. Kepala sebelah kanan akan sakit. Kepala sebelah kiri akan mendapat kemuliaan. Seluruh kepala : Mendapat pangkat. Dahi akan mendapatkan ilmu pengetahuan. Tengkuk akan disukai orang kaya. Alis mata kanan : berbahagia tp kesusahan lebih dulu.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Tenggorokan bagian kanan akan mendapat kesusahan. Tenggorokan kiri akan mendapat kesenangan. Leher bagian kanan, maka alamat akan sakit dari marabahaya. Leher bagian kiri akan mendapat kesenagan atau akan berjalan jauh.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Alis mata kiri akan bertemu dengan keluarga. Kelopak mata kanan atas akan mendapat keuntungan. Kelopak mata kiri atas akan mendapat berita baik. Kelopak mata kanan bawah akan bertemu dengan teman lama. Kelopak mata kiri bawah akan Menangis.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Ekor mata kanan atas akan mendapat berita baik. Ekor mata kiri atas akan bertemu teman baik. Ekor mata kanan bawah akan bertemu sahabat jauh. Ekor mata kiri bawah akan sakit. Sekujur hidung akan mencium orang yang disayangi.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Telinga kanan akan mendengar kabar baik. Teiinga kiri akan kedatangan keluarga. Pipi kanan akan mendapatkan kesehatan. Pipi kiri akan sembuh dari sakit. Bibir kanan atas akan adu mulut. Bibir kiri atas akan mendapat perkataan atau nasehat baik.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Lengan kanan akan bertemu dengan orang yg dicintai. Lengan kiri akan dilamar atau mendapat rejeki tapi agak lama. Siku kanan akan mendapat kabar baik. Siku kiri akan marah. Telapak tangan kanan mendapat rejeki.  Telapak tangan kiri akan mengeluarkan uang atau ditagih hutang.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Pipi kanan akan mendapatkan pekerjaan. Pipi kiri akan sakit di perantauan. Lambung kanan akan adu mulut. Lambung kiri akan berbicara jelek. Dagu bagian kanan akan dimuliakan oleh orang tua atau mendapat harta. Dagu bagian kiri akan mendapat pekerjaan.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Susu kanan akan berpeluk-pelukan dengan keluarga. Susu kiri akan berpeluikan dengan lawan jenis. Lambung kanan akan bermesraan. Lambung kiri akan mendapat malu. Punggung kanan akan bertemu dengan orang berilmu. Punggung kiri akan dimuliakan orang lain.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Tumit kanan akan bepergian. Tumit kiri akan mendapat kabar baik. Pangkal paha kanan akan ada orang yg suka. Pangkal paha kiri akan bersetubuh. Kedua pangkal paha akan mendapat kesenangan. Paha kanan akan bertemu keluarga. Paha kiri akan mendapat kebaikan.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Lutut kanan akan menerima uang. Lutut kiri akan menang berkelahi. Betis kanan akan pergi jauh. Betis kiri akan senang hati. Pergelangan kaki kanan akan dihasut oleh orang. Pergelangan kaki kiri akan mendapat kemuliaan.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Mata kaki kanan akan bertemu dengan orang jauh. Mata kaki kiri akan mendapat kabar baik. Jempol kaki kanan akan mendapat kabar kematian. Jempol kaki kiri akan bertemu dengan sahabat. Ketiak bawah bagian kanan akan kehilangan. Ketiak bawah bagian kiri ada berita dari jauh.
The Lost Book @kisahtanahjawa
Terlepas dari benar apa tidaknya, hal tersebut hanyalah merupakan ilmu titen yang telah terjadi turun menurun. Jika ada firasat yang sekiranya jelek, abaikan. Namun jika ada gambaran baik, bisa dipercaya agar menjadi afirmasi postitif dengan harapan menjadi kenyataan.
Login and hide ads.