#2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaMenang Agus Kodri: BUKANKAH KESELAMATAN DAN KESINAMBUNGAN NKRI MERUPAKAN AMANAH PREAMBULE UUD 1945 DIJABARKAN SECARA RUNUT KE DALAM BATANG TUBUH UUD 1945 (yg asli)?

Berdasarkan Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, NKRI, sbg Negara Kebangsaan (dinyatakan Bung Karno di dalam TUBAPI, hal. 422), terbangun dari Bangsa Indonesia dulu dilahirkan, baru kemudian (pemerintah) Negara RI dibentuk. Read More
0
Agus Kodri: BUKANKAH KESELAMATAN DAN KESINAMBUNGAN NKRI MERUPAKAN AMANAH PREAMBULE UUD 1945 DIJABARKAN SECARA RUNUT KE DALAM BATANG TUBUH UUD 1945 (yg asli)?


Berdasarkan Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsa Indonesia, NKRI, sbg Negara Kebangsaan (dinyatakan Bung Karno di dalam TUBAPI, hal. 422), terbangun dari Bangsa Indonesia dulu dilahirkan, baru kemudian (pemerintah) Negara RI dibentuk.

Oleh karenanya, MPR yg memiliki wewenang untuk melakukan sepenuhnya kedaulatan rakyat telah disebut sbg Lembaga Tertinggi Negara. Wewenang ini menunjukkan bahwa MPR adalah Lembaga Bangsa.

Begitu juga, mengingat Presiden RI adalah mandataris MPR, maka dapatlah dinyatakan bahwa yg disebut Negara (dalam tatanan sistem NKRI sbg Negara Kebangsaan) adalah Bangsa Indonesia (Rakyat Indonesia).

Maka, Presiden RI adalah Pemerintah Negara RI dalam tatanan sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan kewajibannya tersurat di dalam Alinea ke-4 Preambule UUD 1945.

Bila Presiden RI mengingkari janji2-nya kepada Rakyat Indonesia (Bangsa Indonesia) berarti Presiden RI, dapat dikatakan, telah membohongi Negara. Ini termasuk tindakan tidak terpuji yg dilakukan oleh Presiden RI.

Kejadian seperti tersebut di atas, Presiden RI sudah langsung dapat dimakzulkan oleh MPR sbg Lembaga Tertinggi Negara melalui Sidang Istimewa MPR.

Akibat diubahnya Batang Tubuh UUD 1945 oleh MPR 1999-2004 yang disahkan pada tahun 2002, bukankah NKRI sbg Negara Kebangsaan telah diubah menjadi Negara Demokrasi?

Dari kenyataan, tatanan sistem NKRI telah berubah sejak tahun 2002 sbg konsekuensi logis dari adanya tindakan pengubahan terhadap Batang Tubuh UUD 1945 yg asli.

Pengubahan tersebut,akhirnya, berdampak dg mulai timbulnya pertanyaan atas ketidak-jelasan siapa sekarang yg akan disebut Negara? Dan siapa yg akan disebut pemerintahnya?

Oleh karenanya, Presiden RI Joko Widodo, yg telah memimpin Indonesia lebih dari 4 tahun dari 5 tahun masa jabatannya dan belum mampu memenuhi (mengingkari) janji2-nya terhadap Rakyat Indonesia (Bangsa Indonesia), tidak akan lagi dapat dinyatakan bahwa “Presiden RI telah membohongi Negara.”

Bila pemakzulan akan dilakukan pun tidak lagi dapat dilakukan secara langsung oleh MPR-RI. Artinya, MPR sudah bukan lagi Lembaga Tertinggi Negara. Yang maknanya, MPR sudah bukan Lembaga Bangsa.

Konsekuensi logis dari MPR sudah bukan Lembaga Bangsa, boleh jadi, akan memiliki pengaruh baik secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap melemahnya Persatuan Indonesia.

Dari Pancasila sbg falsafah bangsa dan dasar negara, dapatlah diketahui bahwa melemahnya Persatuan Indonesia merupakan cermin dari tidak terealisasinya Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia secara nyata.

Lebih jauh lagi, tidak terealisasinya Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, boleh jadi, akan dapat mempengaruhi semakin melemahnya sikap keberpihakan kehidupanBangsa Indonesia kepada TUHAN YANG MAHA ESA.

Melemahnya sikap keberpihakan Bangsa Indonesia kepada TUHAN YANG MAHA ESA akan, boleh jadi, berkontribusi terhadap bertambah banyaknya jumlah manusia yg hidupnya tidak adil dan biadab. Akhirnya, Persatuan Indonesia akan terpengaruh menjadi semakin lemah.

Akhirul kalam, mengingat Persatuan Indonesia adalah konstanta NKRI, maka melemahnya Persatuan Indonesia akan melemahkan kekuatan NKRI atau bahkan dampak yg lebih mengerikan adalah kesinambungan kehidupan NKRI akan dapat terganggu.

SAUDARAKU SE-BANGSA SE-TANAH AIR RENUNGKANLAH DAN FIKIRKANLAH HARUSKAH KITA MELAKSANAKAN KEMBALI PANCASILA DAN UUD 1945 SECARA MURNI DAN KONSEKUEN?

Pertanyaan tersebut di atas telah dijawab dalam butir pertama Pakta Integritas hasil Ijtima’ Ulama yg telah disepakati oleh Prabowo Subianto.

Oleh karena itu, untuk keselamatan Bangsa Indonesia dan kesinambungan NKRI sekarang dan ke depannya tidak ada kesangsian lagi akan apa yg harus diputuskan oleh RAKYAT INDONESIA!

RAKYAT INDONESIA! COBLOS #02 PRABOWO-SANDI DALAM PILPRES 2019 TANGGAL 17 APRIL 2019 AGAR PRABOWO SUBIANTO JADI PRESIDEN RI 2019-2024 UNTUK MENJAGA DAN MEMELIHARA KESELAMATAN DAN KESINAMBUNGAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI!

.#2019PrabowoPresidenRI #IndonesiaMenang
MERDEKA...!!!

Mochamad Jufri: Izin share Mas Agus...

Agus Kodri: Mochamad Jufri Silahkan Jufri

Mamat Rahmat: izin bos

Agus Kodri: Mamat Rahmat Mangga

Mamat Rahmat: ź

Mamat Rahmat: 02

Mabrur Manedilo Manedulu: 👉✌👈

Jamaludin: Sepakatt.. izin share

Agus Kodri: Jamaludin Alhamdulillaah.. Silahkan.

Budi Lestari: sepakat....mantul bgt😍

Agus Kodri: Budi Lestari Alhamdulillaah... Semoga bermanfaat dan dilaksanakan secara sadar oleh yg memahami status ini. Terima kasih.

Budi Lestari: Agus Kodri matur nuwun...sy senang banyak belajar lg melalui tulisan Anda Prof🙏🙏🙏

Agus Kodri: Budi Lestari Subhanalloh Alhamdulillaah Allohuakbar...

Budi Lestari: Agus Kodri 🙏🙏🙏✌✌✌

Afham Nauval Nauval: Undang2 dasar 1945 di Amandemen trus karna Bangsa Ini Pelan2 mau Di hancurkan . MPR Selama Ini Bagaikn Macan Ompong

Syuhairi Nasution: Takbir...

Gafur Mangile: TUBAPI https://www.facebook.com/photo.php?fbid=730239394037053&set=p.730239394037053&type=3&theater
https://twitter.com/alvinyudistira/status/1108667605357744128

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@NataliusPigai2 Debat ke-2 diketahui yg berbicara bohong, capres #01 atau capres #02? Capres yg bicara bohong di debat ke-2 itu yg tdk jujur. Jangan dipilih! Debat ke-3 juga ada kebohongan, cawapres #01 atau cawapres #02? Yg melakukan jangan dipilih! #02 PRABOWO-SANDI 17 APRIL 2019 DICOBLOS YA! pic.twitter.com/YULY2EpHYt
Expand pic
NataliusPigai @NataliusPigai2
Pahamkan maksud dari slogan di Gedung KPK “ Pilih Yang Jujur?”. Kalau belum paham silakan baca opini saya pada 5 Hari lalu berjudul “ KPK Independen, Jangankan Romy, Jokowi Saja Diincar KPK” pic.twitter.com/ZvsFmQvzTJ
Expand pic
URL SuaraMerdeka 4969 KPK Independen.! Jangankan Romy, Jokowi Saja Diincar KPK KPK INDEPENDEN!. JANGANKAN ROMY, JOKOWI SAJA DIINCAR KPK. (Meluruskan Logika Destruktif TKN Joko Widodo) Oleh: Natalius Pigai Pengangkapan melalui Operasi
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Debat ke-2 diketahui yg berbicara bohong, capres #01 atau capres #02? Capres yg bicara bohong di debat ke-2 itu yg tdk jujur. Jangan dipilih! Debat ke-3 juga ada kebohongan, cawapres #01 atau cawapres #02? Yg melakukan jangan dipilih! #02 PRABOWO-SANDI 17 APRIL 2019 DICOBLOS YA! pic.twitter.com/UH2mtsvWMi
Expand pic
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Rasululloh SAW bersabda, “...Bila satu kaum orang2 berilmunya punah, maka masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh menjadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat fatwa tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.” Rakyat Indonesia harus mawas diri. facebook.com/10002097022387…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@MCAOps Rasululloh SAW bersabda, “...Bila satu kaum orang2 berilmunya punah, maka masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh menjadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat fatwa tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.” Rakyat Indonesia harus mawas diri.
☝Muslim Cyber Army ☪️ @MCAOps
Luhut Binsar akan jualan 28 proyek ke China, dengan total nilai sebesar USD 91,1 Miliar atau setara dengan Rp 1.295,8 triliun. m.cnnindonesia.com/ekonomi/201903…
kumparan @kumparan
Bila terpilih, Sandi akan langsung bertemu pihak Qatar untuk proses buyback Indosat. kumparan.com/@kumparanbisni…
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@acisonda61 Rasululloh SAW bersabda, “...Bila satu kaum orang2 berilmunya punah, maka masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh menjadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat fatwa tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.” Rakyat Indonesia harus mawas diri.
Muhammad al-Hasyir S @acisonda61
Struktur berfikir wiranto makin kacau, katanya doktor? Jenderal? Punya pengalaman, bagaimana mungkin hox didekati dengan pola teroris
Muhammad al-Hasyir S @acisonda61
@AgusKodri benar mas Agus, terbukti satu persatu manusia bodoh merusak bangsanya sendiri, ya allah semoga azab-Mu hanya kepadanya
J.S. Prabowo @marierteman
Tidak perlu dihadang krn politik hrs dibuat senang. Kalau pengen senang, buatlah kampanye yang lebih simpatik. Bukan cuma memaki... #INAcalling4IntElectionObservers #INAelectionOnserverSOS pic.twitter.com/c8BCzsitEm
☝Muslim Cyber Army ☪️ @MCAOps
Warga Lampung menggugat Jokowi ke Pengadilan karena keberatan dengan nilai ganti rugi atas lahan. ''Dalam debat Jokowi mengatakan tidak ada masalah dalam pembebasan lahan warga untuk infrastruktur, tapi kenyataannya berbeda.'' nusantara.rmol.co/read/2019/03/2…
☝Muslim Cyber Army ☪️ @MCAOps
Habib Rizieq: ''Masyarakat harus melakukan perlaeanan dan jangan berdiam diri jika terjadi kecurangan dalam Pemilu, seperti penggunaan program, dan fasilitas negara untuk kampanye, dan kampanye hitam. Sampaikan bukti yang kuat. Bukan hoax!'' m.detik.com/news/berita/d-…
Load Remaining (89)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.